Berita Wisata

Daya Tarik Wisata Asia-Afrika Lembang Bandung

GOPOS.ID – Kota kembang yang terlihat segar menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Selain daya tarik melalui pemandangan alam, Bandung juga menghadirkan tempat wisata dengan konsep terbaru “The Great Asia Africa”.

Tempat wisata ini dibuka pada akhir November 2019, berlokasi di Jalan Raya Lembang -Bandung No.71. Meski relatif baru, ruang alam yang mendukung dan suasana sejuk tempat ini akan membuat pengunjung lebih nyaman.

Banyak wisatawan percaya bahwa tempat ini menawarkan pesona tersendiri untuk berlibur. Lantas apa saja atraksi memikat di sana, Site Report Hotelier berikut ringkasannya :

6 Tempat Wisata Asia Afrika Raya

gasia afrika asli menggambarkan eksotisme kota Lembang Bandung. Berikut adalah beberapa atraksi The Great Asia Afrika:

Wisata ini memiliki beberapa tempat terkenal di beberapa negara seperti landmark Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Afrika dan kawasan Timur Tengah. Turis pasti akan puas menjelajahi berbagai negara dengan desain mini ini.

Wisatawan dapat membeli oleh-oleh dan menyewa pakaian adat dari masing-masing negara. Anda bisa menemukan spot foto berupa replika desa Fushimi Inari Taisha, kuil Shinto, Kyoto, jembatan merah khas Jepang, serta aneka lampion dan kanji.

Wisatawan akan dimanjakan dengan replika rumah tradisional Korea beratap jerami dengan gudang pembuatan kimchi. Anda bisa berfoto di replika rumah Afrika yang berbentuk bulat dan terbuat dari rumbia. Anda bisa menemukan spot foto dengan background cat, patung gajah berukuran besar, sepasang patung tangan berukuran besar dengan desain India.

Pengelola menyediakan crane untuk memudahkan pergerakan wisatawan di sekitar tujuh landmark tersebut. Anda juga bisa mencicipi hidangan khas dari berbagai negara seperti takoyaki dan es krim ubi jalar dari Jepang, kimchi dari Korea Selatan, roti pratha dari India, sate Afrika dan kopi Turki yang dibuat secara unik.

Di area taman satwa, terdapat kebun binatang mini yang cocok untuk anak-anak dengan kegiatan memberi makan. Ada hewan ternak seperti kelinci, domba, kambing, ayam dan berbagai burung. Wisatawan bisa melakukan kegiatan lain seperti membuat origami, menangkap ikan mas dengan corong Jepang, dan membuat kimchi yang bisa dibawa pulang.

Perlengkapan yang tersedia untuk menemani liburan Anda adalah mobil atau sepeda listrik, dan mobil hias (mobil buggy untuk golf yang dihias dengan atap). Wisatawan juga bisa berfoto dengan hewan seperti burung hantu dan iguana.

Biaya masuk wisata ini adalah Rp 50.000 untuk dewasa dan anak di atas 2 tahun. Tiket bisa ditukar dengan es salju atau bandrek atau sosis. The Great Asia Afrika buka mulai pukul 08:00 hingga 18:00 WIB.

Dari sejumlah penawaran The Great Asia Afrika di atas, tentunya akan memudahkan Anda sebagai pemilik hotel untuk menawarkannya kepada wisatawan. Ada beberapa rekomendasi hotel terbaik di dekat wahana ini, silahkan cari beberapa hotel terbaik untuk akomodasi saat Anda datang ke sana. (rls/adm-02/Gopos)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button