Tempat Wisata

D'Castello Subang Tourism Flora, tiket masuk Desember 2023

D'Castello Subang Tourism Flora, tiket masuk Desember 2023

Flora Pariwisata D'Castello – Ciater merupakan kawasan dataran tinggi yang termasuk dalam Kabupaten Subang. Terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu, dikelilingi udara sejuk dan pemandangan alam pegunungan. Selain itu, Ciater juga terkenal dengan wisata pemandian air panasnya.

Belakangan ini bermunculan sejumlah tempat wisata di Ciater yang membuat heboh netizen. Setelah mengunjungi Ranch Ciater dan Astro Highland, kini ada lagi wisata baru dengan konsep yang sangat unik. Tempat itu dinamakan flora wisata D'castello.

Destinasi wisata ini rencananya akan grand opening pada 10 Desember 2021. Sebelum Anda datang ke sana, harap membaca informasi mengenai biaya masuk dan fasilitas yang disertakan.

Atraksi Flora Wisata D'Castello Ciater Subang

Taman bunga de Castello ini mulai dibangun sejak 1 September 2021. Setelah kurang lebih tiga bulan, akhirnya akan segera dibuka dan bisa digunakan oleh masyarakat umum yang berlibur di kawasan Ciater Subang.

Konsep utama wisata D'Castello adalah taman bunga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Seluas 10 hektar, merupakan taman bunga terluas di Subang.

Di sana Anda akan menemukan ribuan bunga Castillo yang didatangkan langsung dari Amerika. Selain itu, ada pula yang didatangkan dari Selandia Baru dan Florida. Objek wisata Flora de Castello terletak di atas bukit dan dikelilingi oleh kebun teh dan pepohonan hijau. Udara pegunungannya sejuk, serasa berada di Eropa. Ada pula rencana penanaman 500 pohon pinus yang dilakukan secara bertahap.

Seperti dilansir dari akun IG @florawisata_dcastello, kedepannya tempat ini akan memiliki fasilitas yang bisa dibilang bagus. Inilah beberapa di antaranya

Kastil Loket yang megah

Dari depan kita akan disambut oleh konter pintu masuk yang meniru kastil dengan arsitektur megah. Tentunya selain berfungsi sebagai loket tiket juga akan menjadi bangunan yang ikonik dan asik untuk difoto.

Ruang terbuka

Setelah meja masuk kami menemukan area terbuka dengan air mancur.

    Flora wisata d'Castello Ciater    Flora wisata d'Castello CiaterFlora wisata d'Castello Ciater

Taman restorasi

Terdapat juga restoran dengan area yang cukup luas. Cocok untuk bersantai, nongkrong dan kulineran. Dekorasi tanaman hijau membuatnya semakin nyaman dan segar dipandang mata.

Restoran tamanRestoran tamanRestoran taman

Jembatan tangan

Seperti halnya tempat wisata pada umumnya, ada sejumlah tempat yang bisa Anda abadikan momennya dengan rekaman kamera. Bahkan setiap sudutnya terlihat begitu Instagrammable. Salah satu tempat yang sayang untuk dilewatkan adalah jembatan tangan.

Taman bunga

Daya tarik utama wisata D’Castello adalah taman bunganya yang indah. Seseorang dapat bermain dan berfoto di taman yang dirancang agar terlihat estetis.

Berbagai wahana permainan

Pengunjung bisa menikmati berbagai wahana. Namun untuk kendaraan ini terdapat tiket tersendiri atau di luar tiket masuk wisata. Jadi Anda harus membayar lagi untuk menikmatinya.

Harga Tiket Masuk Wisata Flora D'Castello Ciater Saat Ini

Selain tiket masuk wisata, ada beberapa wahana berbahaya di dalamnya. Di bawah ini adalah daftar harga tiket masuk objek wisata D'Castel Subang.

Jenis tiket Harga
Tiket masuk untuk tur hari kerja Rp.30.000
Tiket masuk untuk tur akhir pekan Rp40.000
trampolin Rp20.000
taman bermain Rp20.000
mobil kereta Rp20.000
Kursi pijat Rp10.000
Kereta mini Rp25.000
Kebun binatang mini Rp20.000
Menunggang kuda Rp25.000
360 video Rp25.000
Layanan Foto Rp35.000
Anting Ontang Rp25.000
korsel Rp25.000
Realitas maya Rp25.000
Istana Balon Rp20.000
Penyewaan Hanbok Rp40.000
Kor Kora Rp25.000
Putar balonnya Rp25.000
Rumah berhantu Rp25.000
Cetak foto 10R Rp35.000
kursi pijat 7 menit Rp.15.000
Off-road 5 orang Rp 450.000

Lokasi Flora Wisata De Castello

Alamat lengkap Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Lokasinya kurang lebih 5 km sebelah utara Peternakan Ciater atau 3 km dari sumber air panas. Silakan lihat peta di bawah ini untuk lebih jelasnya

Perabot

Kalau dari segi perlengkapannya cukup lengkap, berikut beberapa di antaranya

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Kunci
  • ruang terbuka
  • Air mancur
  • restoran
  • Taman bunga
  • Jembatan tangan
  • dan lainnya

Jam operasional

Silakan datang pada jam buka berikut:

Hari Jam operasional
hari kerja 08.00 – 17.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 18.00 WIB

Demikian gambaran lengkap flora wisata D'Castello di Ciater Kabupaten Subang. Kehadiran taman bunga ini tentunya semakin melengkapi pilihan wisata di kawasan Ciater.

Source: travelandword.com

Related Articles

Back to top button