Tempat Wisata

De Voyage Bogor, Tempat Wisata Bernuansa Eropa

De Voyage Bogor, Tempat Wisata Bernuansa Eropa

De Voyage Bogor menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi jika Anda datang ke kota hujan Bogor. Karena suasananya yang sejuk dan asri, Bogor ternyata menjadi salah satu tujuan wisata.

Tak hanya bisa menikmati keindahan lingkungan sekitar yang sejuk dan asri, De Voyage juga bisa Anda kunjungi karena taman ini memiliki konsep unik yang dirancang sangat mirip dengan nuansa di Eropa.

Alamat parkir ini

Jika Anda ingin mengunjungi taman atau tempat wisata ini tidak perlu jauh-jauh dari pusat kota Bogor. Lokasinya di Nirwana Residence, Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Bogor Jawa Barat.

Perjalanan dari stasiun kereta api Bogor sekitar 7 km dengan waktu tempuh 22 menit tergantung kondisi lalu lintas. Anda harus menggunakan kendaraan pribadi karena akan sulit menggunakan angkutan umum.

Tiket masuk De Voyage Bogor

Untuk menikmati pemandangan dan keindahan Eropa di taman ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per orang di hari kerja dan Rp 35.000 per orang di akhir pekan. Harga tiket ini belum termasuk tiket permainan di taman.

jam operasional

Taman bergaya Eropa ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Jika ingin menikmati pagi ala Eropa dan suasana sejuk, Anda bisa datang di pagi hari. Jika Anda ingin menikmati matahari terbenam dalam suasana Eropa, Anda bisa datang pada sore hari.

atraksi atraksi

Objek wisata ini sangat sering dikunjungi wisatawan dalam dan luar kota B. Sebab, banyak sekali daya tarik objek wisata ini yang bisa dinikmati wisatawan. Atraksi yang dapat Anda nikmati antara lain:

1. Berfoto dengan latar belakang Eropa

Karena taman ini dirancang dengan tampilan dan suasana gaya Eropa, banyak bangunan dan landmark bergaya Eropa yang dibangun.

Taman ini terkenal dengan banyaknya spot Instagram, sehingga banyak wisatawan di perjalanan pasti akan berfoto dan selfie melihat berbagai bangunan Eropa di taman ini. Anda juga bisa meluangkan waktu untuk mengabadikan momen dengan foto-foto saat berkunjung ke taman ini.

2. Tersedia taman bermain

Daya tarik selanjutnya adalah arena bermain atau arena bermain anak. Tempat ini menjadi tempat favorit anak-anak ketika mengunjungi taman ini. Ada berbagai jenis mainan yang bisa dan aman dimainkan oleh anak-anak.

Jadi jika Anda membawa anak-anak Anda saat berkunjung ke taman ini, jangan lupa untuk mengajaknya ke taman bermain. Karena anak Anda akan merasakan pengalaman bermain di taman bermain bernuansa Eropa.

3. Kunjungi Rumah Permainan

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi berbagai jenis permainan yang ditawarkan di taman ini. Jadi selain menikmati pemandangannya saja, kamu juga bisa memainkan permainan-permainan yang menenangkan sekaligus memacu adrenalin.

Anda bisa mencoba permainan rintangan outbound bernama Brother Hood. Di lokasi permainan ini Anda bisa melatih kecepatan dan ketangkasan Anda untuk mengatasi berbagai rintangan. Permainan ini juga baik untuk mengembangkan kemampuan motorik anak.

Selanjutnya adalah permainan labirin bernama Magic of Kattles. Dalam permainan ini Anda harus menemukan jalan keluar dari labirin. Saat memasuki arena permainan, Anda tidak akan menerima instruksi atau peta apa pun. Jadi pastikan Anda siap mencari jalan keluar dari labirin tersebut.

Terakhir, ada permainan memanah. Di tempat ini Anda bisa bermain memanah dan melatih keterampilan Anda. Namun permainan ini hanya cocok untuk orang dewasa karena dapat berbahaya bagi anak-anak.

4. Naik perahu

Atraksi yang tak kalah diminati wisatawan di taman ini adalah naik perahu manual melintasi taman. Di taman ini terdapat sungai buatan yang bisa dilalui dengan perahu kecil.

Satu perahu dapat dikendarai maksimal 2 orang dewasa. Perahu bergerak ke sini dengan mengayuh. Jadi Anda harus mendayung perahu dari awal hingga akhir untuk menikmati dan menjajal pengalaman berperahu bernuansa Eropa.

5. Kunjungi Gondola Venesia

Jika Anda penggemar wisata luar negeri, pasti sudah tidak asing lagi dengan gondola di Venesia. Tanpa harus ke luar negeri, Anda bisa mengunjungi gondola Venesia yang ada di taman ini. Gondola Venesia di taman ini sedekat mungkin dengan aslinya.

6. Mengendarai ATV

Bagi Anda yang suka memacu adrenalin, Anda bisa mengendarai sepeda motor ATV. Permainan ini ditujukan bagi pengunjung yang ingin menikmati sensasi melintasi dataran lumpur dengan mengendarai sepeda motor ATV. Namun mengendarai ATV berbeda dengan mengendarai sepeda motor pada umumnya.

Jadi jika Anda belum pernah naik ATV sebelumnya, ada baiknya Anda bertanya langsung kapan ingin menyewa sepeda motor ATV agar pemandu bisa memberikan petunjuk penting di kemudian hari untuk menjamin keselamatan Anda saat mengendarai game ini.

7. Berfoto di photo booth

Selain mengambil foto dengan gawai sendiri, tak ada salahnya mencoba sendiri photo box yang disediakan. Anda dapat mengambil foto sendiri atau bersama keluarga. Seperti halnya photo box pada umumnya, Anda dapat menerapkan efek tertentu dan langsung mencetaknya.

8. Nikmati makanan dan minuman ala Eropa

Setelah melakukan berbagai aktivitas dan berjalan-jalan di taman, Anda pasti akan merasa lapar dan haus. Di sini Anda dapat berbelanja dan menikmati hidangan bergaya Eropa di restoran dan kafe taman.

Namun, jika makanan dan minuman Eropa bukan kesukaan Anda atau tidak bisa, restoran dan kafe di sini juga menawarkan berbagai makanan dan minuman tradisional. Anda bisa memesan nasi goreng, sop, sop dan menu tradisional lainnya.

Tips berkunjung ke De Voyage Bogor

Beberapa tips berikut akan berguna ketika mengunjungi objek wisata ini:

1. Datanglah saat cuaca sedang cerah

Area parkirnya sebagian besar berada di luar ruangan, jadi sebaiknya datang saat cuaca cerah. Anda bisa mengecek ramalan cuaca di sekitar tempat wisata melalui aplikasi cuaca di Google.

2. Bawalah kamera terbaikmu

Dengan pemandangan alam yang sangat indah bernuansa Eropa, kamu wajib banget berfoto di sini. Foto bagus diambil dengan kamera yang kualitasnya juga bagus.

3. Bawalah baju ganti

Anda juga perlu membawa pakaian ganti karena beberapa wahana di taman ini melibatkan air dan lumpur. Jadi ketika pakaian Anda kotor, Anda tidak perlu repot lagi mencari baju ganti.

Menutup

Liburan bersama teman atau keluarga menjadi pengalaman yang tak terlupakan ketika Anda mengunjungi tempat yang tidak biasa. De Voyage Bogor bisa menjadi tempat yang unik untuk dikunjungi karena nuansa Eropanya yang sangat kental.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button