Tempat Wisata

Dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel di Bandung ini kerap dipadati tamu

Ketika Anda memikirkan tempat liburan yang bagus, Anda pasti memikirkan kota Bandung. Tak heran jika Bandung saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi. Oleh karena itu, ibu kota Jawa Barat ini dipastikan akan ramai dikunjungi wisatawan saat musim liburan, bahkan saat akhir pekan.

Banyak hal yang mendorong wisatawan untuk menghabiskan liburan di Bandung. Salah satunya adalah Bandung, kota yang bagus untuk dikunjungi bagi Anda yang suka berbelanja. Anda dapat mengunjungi yang berbeda factory outlet yang mudah ditemukan di Bandung. Biasanya harga barang yang dijual di Bandung tidak terlalu membebani dompet Anda. Karena itu, Bandung menjadi surga belanja.

Dikenal sebagai tujuan belanja, banyak wisatawan tentu juga tinggal di dekat pusat perbelanjaan. Tak heran jika hotel-hotel di sekitar mall selalu dipadati wisatawan. Hotel berikut ini terletak di dekat pusat perbelanjaan seperti Istana Plaza dan Pasar Baru Trade Center:

Hilton Bandung

Hotel ini terletak di Jalan HOS Tjokroaminoto No. 41-43, Bandung. Lokasi hotel akan memanjakan para tamu yang senang berbelanja. Ini karena Hilton Bandung hanya berjarak sekitar 1 km dari Istana Plaza dan Pasar Baru Trade Center. Selain itu, Hilton Bandung tidak jauh dari Rumah Sakit Santosa dan Gedung Landmark.

Tamu yang menginap di Hilton Bandung akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Itu karena Hilton Bandung tidak main-main dalam melayani tamunya. Hotel ini menawarkan fasilitas terbaik seperti restoran, kafe, bar, kolam renang, Akses Internet nirkabelPusat Kebugaran, Fasilitas Pertemuan dan Bisnis, Klub Anak, Salon, cucian, sewa mobil, antar jemput bandara serta transportasi di area hotel. Jangan lupa bahwa hotel ini menawarkan layanan pijat, spa, dan sauna untuk memanjakan para tamunya.

Menurut saya, untuk bermalam di Hilton Bandung Anda perlu membayar Rp 1.285.626 per malam. Harga ini tidak mahal mengingat kualitas hotel ini. Selain itu, Hilton Bandung menawarkan kamar yang sangat nyaman untuk Anda menginap. Anda akan tidur dengan nyenyak di kamar hotel berperalatan lengkap ini Akses Internet nirkabelTV kabel, AC, brankas, dan layanan kamar 24 jam.

Arion Swiss Belhotel Bandung

Hotel lain di dekat pusat perbelanjaan di Bandung tempat Anda bisa menginap adalah Arion Swiss-belhotel Bandung. Anda bisa puas berbelanja di Pasar Baru Trade Center, Istana Plaza dan Braga Citywalk karena lokasinya yang dekat. Selain itu, Arion Swiss-belhotel Bandung tidak jauh dari Gedung Landmark dan Rumah Sakit Santosa. Jika Anda tertarik untuk menginap di Arion Swiss-belhotel Bandung, Anda bisa mengunjunginya di Jalan Otto Iskandardinata No. 16 Bandung.

Arion Swiss-belhotel Bandung adalah salah satu hotel bintang empat di Bandung. Jadi jangan ragu jika Anda memutuskan untuk menginap di hotel ini. Pasalnya, hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap. Nikmati waktu luang Anda di hotel ini dengan kafe, restoran, bar, Akses Internet nirkabelKolam renang, pusat kebugaran, penitipan anak, pertokoan, fasilitas pertemuan dan bisnis, cucianhingga penawaran pijat, kesehatan, dan sauna.

Hotel ini menawarkan tarif menginap mulai dari Rp 1.317.500 per malam. Harga tersebut tidak mahal mengingat kualitas Arion Swiss-belhotel Bandung. Tidur malam di kamar hotel ini juga akan memberikan Anda tidur malam yang nyenyak. Hal ini dikarenakan Arion Swiss-belhotel Bandung melengkapi setiap kamarnya dengan AC. Akses Internet nirkabelAman, TV kabel, dan layanan kamar 24 jam untuk membuat tamu senang.

Source: piknikasik.com

Related Articles

Back to top button