Berita Wisata

Dekorasi Imlek di 101 Bogor membuat para tamu serasa berada di China

Salah satu dekorasi di dalam hotel. IMS

BOGOR – Menyambut Imlek, Suryakencana 1O1 Bogor menyambut para tamunya dan merayakannya bersama.

Jangan heran dengan suasana yang meriah dan ceria, Le 1O1 Bogor Suryakencana ingin membuat para tamu merasa seperti berada di China.

Keteduhan membuat para tamu merasakan keseruan tersendiri. Angpao dan koin emas juga mendukung suasana Imlek yang tercipta.

Kesan baik pelanggan menjadi prioritas bagi The 1O1 Bogor Suryakencana. Dekorasi yang cantik membuat para tamu dapat menikmati perayaan Tahun Baru Imlek yang telah mereka nantikan.

Reyza Christian, Marketing Communication & Content Creator The 1O1 Bogor Suryakancana menjelaskan, pihaknya juga telah menambahkan spot foto yang didesain khusus untuk mengabadikan momen spesial perayaan Tahun Kelinci Air bagi para tamu hotel yang gemar berfoto.

“Jangan lupa dekorasi ekstra untuk mempercantik ruangan,” jelas Reyza.

Padahal kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu, 22 Januari 2023, dan akan terus berlanjut hingga puncak perayaan Imlek atau yang biasa dikenal dengan Cap Go Meh pada 5 Februari 2023.

Diisi dengan warna merah yang mencolok menjadi ciri khas saat perayaan Imlek. Berada di kawasan Chinatown, setiap orang yang datang ke sini akan langsung merasakan nuansa Imlek yang sesungguhnya, jadi tidak salah jika menjadikannya sebagai tempat merayakan tahun baru ini.

“Ingin bermalam untuk menikmatinya, jangan khawatir 1O1 Bogor Suryakencana adalah solusi yang tepat. Promo menarik yang ditawarkan yaitu diskon staycation, kemudian penawaran Imlek Lunch & Dinner yang tidak hanya bisa dinikmati oleh yang spesial tamu hotel, tapi terbuka untuk umum,” kata Reyza.

Jangan lewatkan pertunjukan naga merah, apalagi kalau bukan barongsai. Simbol keberuntungan untuk Tahun Baru ditampilkan untuk menghormati mereka yang merayakan dan menghibur tamu hotel. Barongsai yang memantul-mantul, gerakan lincah maju mundur, diiringi musik yang menggelegar selalu ditunggu-tunggu dan menarik perhatian.

Kebersamaan saat Imlek menciptakan kehangatan dalam hubungan keluarga. Suryakencana 1O1 Bogor turut berperan, terbukti dengan pilihan warga Bogor di luar kota untuk berbagi cinta dan kasih sayang di sini. Harapan dan impian dipanen untuk tahun-tahun berikutnya.=ROY

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button