Berita Wisata

Delegasi Asing Tiba, Polda Bali Siagakan ATV Amankan Kawasan Pantai ITDC

Delegasi Asing Tiba, Polda Bali Siagakan ATV Amankan Kawasan Pantai ITDC

Minggu, 4 Desember 2022 – 20:52 WIB

Delegasi Asing Tiba, Polda Bali Siapkan ATV Amankan Pantai ITDC - JPNN.com Bali

Aparat Ditpolair Polda Bali bersama ATV menjaga pantai kawasan ITDC dalam lima event internasional yang berlangsung di Nusa Dua, Minggu (4/12). Foto: Polda Bali

bali.jpnn.com, NUSA DUA – Satgas 2 Bandara PAM Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai Polda Bali yang dipimpin AKP Kadek Darmawan mengamankan delegasi Achipelagic Island States Forum (AISF) 6th Senior Officials Meeting dan 4th Ministerial Meeting, Minggu (4/ 12)).

Petugas mengamankan Delegasi Negara Kepulauan Solomon, HE. Salana Kalu yang datang dari Jakarta ke Hotel Westin, Nusa Dua.

“Polda Bali melakukan pengamanan sejak kedatangan para delegasi hingga kepulangan ke negara masing-masing.

Dari Bandara Ngurah Rai, petugas kepolisian melakukan pengawalan menuju hotel tempat mereka menginap,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu.

Menurut Kombes Satake Bayu, pengawalan itu dilakukan untuk menjamin keamanan dan memberikan rasa nyaman bagi para delegasi di Bali.

Personil Polda Bali yang terlibat dalam Operasi Gapura Agung XVI -2022 memiliki tugas tambahan untuk mengawal para delegasi sejak berada di hotel tempat para delegasi beristirahat hingga para delegasi berada di hotel tempat berlangsungnya acara AISF.

Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polda Bali untuk mengamankan seluruh event internasional yang diselenggarakan di Pulau Dewata agar berjalan dengan lancar dan aman.

Ditpolairud Polda Bali turut serta melakukan patroli menggunakan kendaraan segala medan (ATV) untuk menjaga pantai di kawasan Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Bali.

Delegasi asing mulai berdatangan untuk menghadiri acara internasional di Nusa Dua, Polda Bali menyiagakan ATV untuk mengamankan pantai ITDC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button