Tempat Wisata

Desa Kecil Jatibening – Harga menu terkini, lokasi dan spot 2023

Kampung Kecil Jatibening adalah restoran terbaru yang sedang hits di Bekasi karena suasananya yang homie. Rumah makan di Bekasi yang bergaya tradisional ini, meski terlihat sederhana, namun menawarkan suasana hangat dan nyaman.

Selain gayanya, rumah makan di Kampung Kecil Jatibening, Bekasi ini juga memiliki desain interior modern dengan lampu-lampu yang estetik. Jadi, restoran ini tidak hanya menjadi tempat makan, tapi juga bisa menjadi alternatif liburan yang menarik dengan harga yang terjangkau.

Harga menu Desa Kecil Jatibening

Harga menu desa kecil jatibeningFoto:

Kampung Kecil Jatibening menawarkan berbagai menu dengan harga terjangkau dan terdiri dari paket khusus dan penawaran menarik. Pertama, ada paket bundling yang harganya antara 50.000 hingga 69.000 rupiah dan sudah termasuk berbagai jenis nasi ikan dan es teh.

Ada paket lain yaitu aneka ikan seperti ikan mas yang dijual Rp 46.000 hingga Rp 54.000. Selain aneka paket ikan, ada juga paket ayam, bebek, dan daging sapi. Harganya berkisar antara Rp39.000 hingga Rp66.000.

Restoran desa kecil juga menawarkan pilihan makanan laut seperti kerang, cumi, dan udang, dijual seharga Rs 31.000-58.000. Harga menu di Kampung Kecil Jatibening sewaktu-waktu dapat berubah. Jadi pastikan untuk mengecek kembali secara berkala untuk informasi harga menu terbaru.

Menu di Kampung Kecil Jatibening

Menu kalibening untuk desa kecilFoto:

Menu dari desa kecil Jatibening ini sangat beragam, mulai dari ikan, daging, seafood dan aneka minuman. Dari berbagai menu tersebut, menu yang paling direkomendasikan adalah nasi ayam bakar madu dengan bumbu spesial dan madu.

Menu utama terdiri dari nasi putih, ayam bakar, sayur asem atau karedok, sambal dan lauk pilihan. Dengan es teh atau teh panas. Jadi bisa pilih lauknya sesuai selera, ada juga yang crunchy crunch dengan rasa pedas.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba paket bebek yang terkenal dengan dagingnya yang lembut dan rasanya yang enak. Restoran desa kecil ini selalu menyajikan makanan dengan cita rasa khas Sunda untuk melestarikan masakan tradisional Jawa Barat.

Lokasi di desa kecil Jatibening

lokasi desa kecil KalibeningFoto:

Alamat desa kecil Jatibening sangat mudah ditemukan karena letaknya yang strategis, cari saja via Gmaps atau bisa tanya ke warga sekitar. Lokasinya berada di RT 01, RW 01, Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Untuk menuju desa kecil Jatibening, Anda bisa menggunakan kendaraan umum seperti bus pada rute tertentu. Untuk menuju desa kecil ini biasanya mengarah ke Cileungsi, Bogor. Bus ini biasanya digunakan oleh wisatawan.

Selain itu, Anda juga bisa menyewa bus sendiri bersama rombongan anggota keluarga agar liburan Anda semakin menyenangkan. Selain itu, Anda juga bisa naik kereta api dari kota asal dan turun di stasiun Cibubur lalu menggunakan angkutan umum.

Jam buka di desa kecil Jatibening

Jam buka desa kecil KalibeningFoto:

Layaknya rumah makan lainnya, rumah makan kampung kecil di Bekasi ini buka setiap hari, terutama pada hari libur nasional. Restoran bergaya tradisional bernuansa nyaman ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Jam operasionalnya lumayan lama ya? Anda dapat menggunakannya untuk mengunjungi keluarga Anda kapan saja. Saat Anda mengunjungi desa kecil Jatibening, sebaiknya jangan mengunjunginya saat makan siang atau makan malam untuk menghindari keramaian.

Atraksi di desa kecil Jatibening

pesona desa kecil JatibeningFoto:

Rumah makan di Kampung Kecil Harapan Indah di Bekasi ini memiliki daya tarik tersendiri yang berbeda dengan rumah makan lainnya. Hal pertama yang menarik perhatian Anda saat memasuki area restoran ini adalah tulisan berukuran besar di ruangan tersebut.

Kursi berlengan cokelat kini berdiri di bawah tulisan besar di depan latar belakang dinding putih, yang memberikan kesan estetis. Selain itu, ornamen lampu kuning yang menggantung di langit-langit memberikan daya tarik estetika.

Untuk menambah nuansa tradisional, terdapat gubuk-gubuk yang terbuat dari bambu yang dicat coklat, membuat ruangan menjadi lebih hangat. Nah, daya tarik yang terakhir adalah area bermain anak didesain khusus agar anak bisa bermain sepuasnya.

Fasilitas di desa kecil Jatibening

Fasilitas desa kecil JatibeningFoto:

Beberapa fasilitas Kampung Kecil Jatibening cukup memadai. Fasilitas umum yang ditawarkan antara lain toilet, mushola, dan tempat parkir yang cukup luas yang dapat diisi dengan kendaraan roda empat atau bus.

Nah, begitu masuk ke restorannya, Anda akan dimanjakan di gubuk-gubuk kecil. Yang berjejer di dalam kamar, kini Anda bisa makan di lantai di gubuk ini. Di samping gubuk juga terdapat meja dan kursi yang muat untuk dua orang sehingga Anda bisa memilih yang Anda suka.

Saat memesan, Anda harus membayar langsung di kasir setelah memesan, lalu cari tempat duduk yang nyaman dan makanan akan diantarkan. Jadi dengan pembayaran ini Anda bisa menggunakan uang tunai atau kartu kredit full range.

kegiatan yang harus dilakukan

Kegiatan yang bisa dilakukan di desa kecil KalibeningFoto:

Sebagai sebuah restoran, Kampung Kecil Jatibening menawarkan berbagai hal dan aktivitas yang menarik. Selain sajian kuliner yang lezat, ada juga beberapa aktivitas unik di sini:

difoto

Restoran di Desa Kecil Jatibening ini memiliki interior yang sangat mengesankan dengan banyak spot foto kecil. Berbagai objek estetik ini bisa kamu jepret keren untuk mengabadikan momen liburan dan menghiasi media sosial.

Nikmati wahana yang mengasyikkan

Wahana seru ini dirancang untuk anak-anak di area bermain agar orang tua bisa makan dengan tenang. Selain itu, Anda akan dimanjakan dengan kolam ikan yang indah di bawah gazebo, di mana sesuatu berenang di sana-sini.

Manfaat di desa kecil Jatibening

kelebihanFoto:

Selain hal di atas, Anda pasti bertanya-tanya apa kelebihan yang dimiliki Rumah Makan Kampung Kecil Jatibening dibandingkan dengan rumah makan lainnya. Keunggulan pertama tentu saja cita rasa makanannya yang benar-benar khas Sunda Jawa Barat.

Keunggulan kedua adalah desain interiornya yang bergaya tradisional namun tidak terkesan kuno, menyatu dengan gaya modern. Selain itu, terdapat area bermain anak yang dapat memudahkan orang tua dan tidak dimiliki oleh restoran lain.

Ulasan Sebelumnya –> Mie Abang Adek Populer.

Tips berkunjung

Tips berkunjung ke desa kecil KalibeningFoto:

Bagi anda yang sedang berlibur atau sekedar mampir ke Kampung Kecil Jatibening, ada baiknya anda memperhatikan beberapa tips berkunjung. Pertama-tama, harap bersabar jika makanan yang Anda pesan tidak kunjung tiba, terutama saat jam makan.

Kedua, selalu awasi anak saat bermain di area bermain anak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ketiga, selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah terutama di sekitar area kolam ikan.

Keempat, tidak membawa makanan dari luar untuk menikmati resto di Kampung Kecil Jatibening. Tips kelima yang tidak boleh dilewatkan adalah membawa kamera karena restoran ini memiliki interior yang sangat estetik.

Itulah beberapa informasi tentang rumah makan Kampung Kecil Jatibening di Bekasi yang sedang hits saat ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi yang ingin berkunjung ke tempat makan dan liburan yang menyenangkan ini.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button