Berita Wisata

Destinasi Kuliner LoreOmah

Tampak depan, Cafe LoreOmah

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Mojokerto punya banyak destinasi wisata yang bisa memanjakan mata saat liburan atau hari sibuk lainnya.

Salah satunya adalah Wisata Kuliner yang terletak di Desa Kesiman Kecamatan Trawas yang menawarkan destinasi wisata kuliner yang cocok untuk dikunjungi sendiri, bersama keluarga atau mungkin bersama orang tercinta.

Cafe Lore Omah, cafe ini kalau diartikan dalam bahasa Indonesia, Lor e artinya barat, sedangkan omah artinya rumah, Lore Omah artinya barat rumah, tapi jangan tertipu dengan nama cafenya, sebenarnya di kanan kiri cafe ini ada pemandangan sawah yang hijau dan dibelakangnya ada pemandangan pegunungan, Gunung Penanggungan yang keindahannya bisa kita lihat sambil bersantai di joglo lore hut omah, cafe ini patut diacungi jempol. Padatnya persawahan dan di kawasan perbukitan, tak dipungkiri pula udara di sekitar Lore Omah sejuk dan segar.

Ditemani dengan udara segar, pemandangan sawah yang hijau, aneka kuliner yang disajikan pun tidak menguras kantong, mulai dari makanan berat seperti ayam bakar atau goreng, aneka jajanan ringan, minuman dingin dan panas.

Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00, kafe ini menawarkan tempat makan berupa joglo atau saung, ada juga tempat duduk bambu biasa. Dan kafe ini menyediakan mushola, sehingga pengunjung yang beragama Islam dapat melaksanakan salat sesuai waktunya. Selain itu, kafe ini menawarkan toilet yang cukup bersih dan terawat.

Bagi para pemburu foto selfie, tempat ini cocok bagi mereka yang ingin mengisi memori kamera atau handphone, karena di setiap sudut kafe ini terdapat spot foto yang instagramable, berfoto di antara bunga-bunga atau berfoto dengan keindahan alam yang tersaji di sekitarnya. kafe ini.

(Engga)

komentar yang muncul adalah tanggung jawab pemberi komentar, sebagaimana diatur dalam undang-undang ITE

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button