Berita Wisata

Destinasi Wisata Alam Pemandangan New Wort Kecil, Taman Miniatur Dunia

SINARJATENG.COM – New Small World (Taman Miniatur Dunia) adalah sebuah wisata yang memiliki pemandangan indah dan berisi miniatur dunia.

Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Baturaden nomor 270, Ketenger, Dusun I Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Lokasinya yang strategis, di kawasan Baturaden atau sekitar 17 km dari pusat kota Purwokerto, membuat New Small World mudah untuk dikunjungi pengunjung.

Baca Juga: Simak 15 Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional yang Makna dan Menyentuh Atas Peran Ayah yang Luar Biasa

Di New Small World (Taman Miniatur Dunia), Anda bisa melihat monumen bersejarah dari beberapa negara seperti Menara Eiffel, Monas, Kincir Angin Belanda, Menara Kembar, Big Bang, Patung Merlion, Angkor Wat dan masih banyak lagi.

Fasilitasnya juga lengkap, mulai dari mushola, toilet, taman bermain, persewaan pakaian tradisional Jepang dan Korea, spot foto, miniatur berbagai dunia, ATV, taman bunga, dan pohon sakura.

Selain itu, juga memiliki tempat parkir yang luas, tempat duduk, dan di luar dunia kecil yang baru, juga terdapat banyak penjual seperti warung makan dan kios suvenir.

Untuk harga tiket masuk anak di atas 3 tahun, tiket masuk mulai dari Rp 10.000 pada weekdays dan Rp 15.000 pada weekend, sedangkan harga dewasa mulai dari Rp 20.000 pada weekdays dan Rp 25.000 ribu pada weekend.

Baca juga: Desain Terbaru! 10 Link Twibbon Hari Ayah Nasional 2022 yang Cocok untuk Berbagi Media Sosial dan Cara Memasangnya

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button