Berita Wisata

Destinasi Wisata Charity Beach Bukti Nyata Keindahan Alam Tarakan

SINERGI ORIENTAL – Tarakan merupakan kota terbesar di Kalimantan Utara dengan luas wilayah 249,65 km2. Tarakan disebut juga Bumi Paguntaka yang artinya berada di pulau kecil.

Musim perayaan telah tiba, Tarakan adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Tarakan memiliki daya tarik wisata berupa budaya, perkembangan kota yang sangat pesat, lokasi yang strategis, sumber daya alam yang melimpah dan keindahan alam.

Baca Juga: Pelecehan Seksual Anak Lagi di Banyuwangi, 16 Tahun Dihancurkan Ayah Tirinya

Tarakan memiliki keindahan alam dan destinasi wisata yang tidak perlu diragukan lagi, banyak pengunjung lokal maupun mancanegara yang datang ke Tarakan untuk menikmati keindahan alamnya. Salah satu keindahan alam Tarakan adalah pantainya.

Pantai merupakan tujuan wisata yang diincar oleh banyak orang. Salah satu pantai yang ramai dikunjungi dan menjadi favorit pengunjung adalah Pantai Amal.

Baca Juga: Mengenal Law Of Attraction: Cara Mengundang Semua Hal Positif Masuk Ke Dalam Hidup Kita

Pantai ini sangat unik dan memiliki daya tarik tersendiri. Pantai amal ini terdiri dari dua pantai yaitu pantai Amal lama dan pantai Amal baru. Kedua pantai ini tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat liburan telah tiba.

Pasirnya yang berwarna coklat bercampur dengan hamparan laut yang menyatu dengan birunya langit menjadi sebuah keindahan yang tak terbantahkan. Suara ombak, kicauan burung dan angin kencang menenangkan semua yang datang.

Baca juga: Pemenang berusia di bawah 35-46 tahun ditetapkan diberi nama PPPK

Pengunjung pasti akan terkagum-kagum dengan keindahan Pantai Amal Tua. Tempatnya yang sudah tertata rapi dan bersih menambah kenyamanan bagi pengunjung untuk menikmati suasana pantai.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button