Berita Wisata

Destinasi wisata di Jombang terbaru, terindah saat ini di tahun 2023

JURNALACEH.COM- Tempat wisata di Jombang ternyata banyak menawarkan sejarah, budaya, gastronomi dan berbagai atraksi alam maupun buatan yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Memang banyak tawaran wisata alam yang menarik di Jombang, sayang sekali jika anda tidak mengunjungi tempat wisata disini. Di sini Anda dapat menjelajahi kekayaan alam wisata menarik selama liburan Anda untuk menyegarkan jiwa dan pikiran Anda untuk membuat Anda lebih bugar.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru di jombang terindah yang bisa anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Wisata Indramayu yang Sangat Populer

1. Kampoeng Djawi

Rekomendasi tempat wisata di Jombang yang pertama adalah Kampoeng Djawi. Tempat ini sangat cocok untuk kunjungan keluarga, disini anda bisa piknik bersama keluarga sambil menikmati keindahan pemandangan alam yang syahdu. Tempat ini menawarkan tempat yang direkomendasikan untuk memanjakan liburan keluarga.

2. Kedung Cinema

Rekomendasi tempat wisata di Jombang yang kedua adalah Kedung Cinet. Tempat wisata alam ini cukup tersembunyi, cocok untuk dijelajahi saat akhir pekan. Pesona keindahan di sini akan memukau siapapun yang berkunjung ke tempat ini. Tempat ini sangat cocok untuk piknik Anda bersama keluarga atau teman.

3. Bola Tani

Rekomendasi tempat wisata di Jombang yang ketiga adalah Bale Tani, saat anda berlibur ke Jombang jangan lewatkan tempat wisata yang satu ini, tempat ini akan merusak liburan akhir pekan anda bersama keluarga, banyak tempat menarik disini jadi betah berlama-lama di tempat ini.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button