Berita Wisata

Destinasi wisata Grobogan, mulai dari wisata alam yang mempesona hingga wisata edukasi dengan konsep kekinian

INSIDEN24.COM – Grobogan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki berbagai destinasi wisata alam yang menakjubkan dengan ragam pesona alam yang indah dan mempesona. Kabupaten Grobogan merupakan kabupaten yang lahir pada tanggal 4 Maret 1726 dan merupakan salah satu kabupaten terbesar di Jawa Tengah.

Grobogan dengan kekayaan alamnya yang asri dan menyejukkan hati akan mengajak anda berwisata bersama keluarga, wisata alam yang indah, juga wisata edukasi, dan juga terdapat berbagai wisata dengan konsep kekinian dan banyak spot foto yang indah.

Berikut destinasi wisata Kabupaten Grobogan yang bisa Anda nikmati dan jelajahi di berbagai acara, baik wisata akhir pekan maupun lainnya yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Baca Juga: Dataran Tinggi Silancur, Spot Keren dengan Pemandangan Menakjubkan di Magelang

1. Gulung aksinya

Pertama, ada destinasi wisata alam di Grobogan yaitu Air Terjun Gulingan yang terletak di Dusun Sandi, Desa Sedayu, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, memberikan nuansa air terjun yang indah dan tentunya pemandangan alam yang indah yang mengelilinginya.

2. Wisata Cindelaras

Kedua ada kunjungan Cindelaras yang berada di desa Bandungharjo, kecamatan Toroh, kabupaten Grobogan, pengunjung akan dihampiri objek wisata berupa alam terbuka hijau melihat pemandangan alam di atas sana, dan ada spot untuk selfie yang tentunya instagramable, ada wahana permainan dan food court.

Baca Juga: Film ‘Perjanjian Gaib’ Kembalikan Ayu Laksmi di Film Horor, Kisah Nyata Pakta Manusia-Iblis

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button