Berita Wisata

Destinasi wisata Kebun Mawar Situhapa, taman bunga terbesar di Garut

Apakah Anda ingin merawat diri sendiri dan melihat taman bunga yang indah pada saat yang bersamaan? Dengan udara yang segar dan suasana yang menyejukkan, hati terasa tentram. Coba kunjungi Wisata Kebun Mawar Situhapa Garut, yuk.

Kebun Mawar Situhapa merupakan tempat wisata di Garut yang berupa taman atau taman yang banyak dijumpai bunga termasuk bunga mawar. Luas taman ini sekitar 5 hektar. Kebun Mawar Situhapa terletak di ketinggian 1.150 meter di atas permukaan laut, yang membuat udaranya sejuk dan cenderung dingin.

Taman mawar....jpg

Ada banyak spot foto Instagramable di kawasan ini. Selain menyajikan bunga mawar, ada juga berbagai jenis bunga lainnya yang terbagi dalam zona-zona. Ada area azalea, area mawar, area tanaman air, area begonia, area cana dan area lainnya yang menambah keindahan taman ini. Ada zona terbesar, zona mawar damacena yang terkenal dengan semburan aromanya yang khas dan tersebar luas oleh mawar yang lebih besar.

Jika Anda datang dari luar Garut dan berniat untuk bermalam, di Kebun Mawar Situhapa Anda bisa menyewa bungalow. Ada 3 tipe bungalow dengan berbagai fasilitas. Ada bungalow geranium, dengan tipe kamar yang terletak di sebelah danau dan restoran.

Taman mawar..jpg

Bungalow damascena merupakan jenis kamar yang namanya berasal dari jenis bunga mawar. Terakhir, ada Magnolia Bungalow yang menghadap ke hamparan Kepulauan Rose Garden.

Kebun Mawar Situhapa terletak di Jalan Raya Kamojang. Masih banyak sirkuit lain yang bisa Anda kunjungi di sekitar taman mawar Situhapa yang tak kalah indahnya. Jadi, sudah berencana ke Garut?

Sumber bahan: digarut.com

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button