Berita Wisata

Destinasi Wisata Kota Solo Rekomendasi Erina, Pracima Tuin Park, Baru Diresmikan…

BERITASOLORAYA.com – Baru-baru ini dibuka destinasi wisata baru di Kota Solo bernama Taman Pracima Tuin yang terletak di sebelah barat Candi Mangkunegaran Kota Solo pada hari ini, Sabtu 21 Januari 2023.

Hal itu terlihat saat acara pelantikan Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina S Gudono yang hadir dengan balutan batik berwarna merah membuat keduanya terlihat serasi dan kompak meski baru melangsungkan pernikahan pada Desember tahun lalu.

Erina mengungkapkan bahwa Taman Pracima Tuin merupakan tempat yang ikonik dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Baca Juga: Targetkan 101 Juta Wisatawan Keliling di Tahun Baru Imlek, Polda Kerahkan Tim Patroli Lalu Lintas dan Teknik

Erina pun merekomendasikan Taman Pracima Tuin sebagai tempat wisata di Kota Solo yang wajib dikunjungi oleh siapapun yang berkunjung ke Kota Solo.

Kalau ke Solo harus ke sini juga tempatnya ikonik banget dan suasananya asyik“, tulis Erina dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun Instagram @erinagudono pada 21 Januari 2023.

Adapun kunjungan Erina – Kaesang ke Taman Pracima Tuin, selain untuk menghadiri peresmian, juga untuk mengunjungi sahabatnya, Gusti Bhre Cakrahutomo, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegaran X beserta keluarga dan rekan-rekannya.

“Hari ini saya dan Mas Kaesang kembali ke Solo, bertemu teman Kanjeng Gusti Bhre beserta keluarga dan teman-temannya untuk peresmian Taman Pracima Tuin dan makan siang bersama,” lanjut Erina dalam postingannya.

Baca juga: Selamatkan Nasib Tenaga Honorer 2023, Ada Kabar Gembira dari Menpan RB dan Pemda untuk Non ASN

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button