Berita Wisata

Devoyage Bogor tempat wisata ala Eropa yang asyik

Antv – Devoyage Bogor menjadi salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi di Jawa Barat saat liburan tiba. Karena Deoyage Bogor menawarkan rasa yang sangat nyaman dan memiliki konsep yang unik untuk anda nikmati bersama orang tersayang.

Apalagi wisata ini memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan dengan wisata lainnya. Di tempat ini kamu juga bisa mengabadikan momen manis yaitu berfoto dengan background yang sangat unik dan menarik.

Devoyage Bogor sendiri diresmikan pada April 2018 lalu. Tentunya destinasi ini wajib kamu kunjungi untuk nongkrong saat liburan tiba. Bisa bareng temen, pacar atau keluarga yang pastinya seru.

Sebelum kamu memutuskan untuk mengunjungi tempat keren ini, alangkah baiknya jika kamu membaca beberapa ulasan di bawah ini terlebih dahulu. Mulai dari atraksi hingga rute yang perlu Anda tempuh.

Daya tarik Devoyage Bogor

img_title

Perjalanan Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Destinasi ini memiliki keunikan tersendiri, juga tempat yang nyaman untuk dikunjungi saat menghabiskan waktu berlibur.

Tidak hanya itu, di tempat ini juga terdapat beberapa fasilitas yang cukup lengkap untuk kenyamanan para pengunjungnya.

Tak hanya itu, Devoyage ini juga memiliki nuansa menarik dan unik seperti berada di luar negeri.

Sebab, di Devoyage Bogor ada Tengara dari berbagai negara dengan bentuk yang unik dan mirip tentunya.

Lalu akan ada bangunan-bangunan keren yang dipadukan dengan pemandangan alam sekitarnya yang sangat mirip dengan lokasi aslinya.

Maka tak heran jika banyak wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menikmati suasana yang sejuk dan seru tentunya.

Jika Anda ingin menghabiskan liburan di tempat yang tidak biasa, apalagi ingin merasakan nuansa Eropa, maka destinasi ini sangat cocok. Pasalnya, di tempat ini Anda akan merasakan bagaimana nuansa Eropa yang cukup kental.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengabadikan foto di dalamnya dengan background yang unik dan keren tentunya.

Devoyage Bogor menyediakan banyak spot foto kekinian instagrammable dan cocok untuk diunggah ke akun media sosial Anda.

Tak hanya itu, di tempat ini juga terdapat berbagai wahana permainan seru mulai dari dewasa hingga anak-anak. Seperti salah satu labirin, yang terlihat seperti benteng Takeshi.

Di Devoyage Bogor, Anda juga akan melihat berdirinya bangunan unik bergaya Eropa dengan warna yang berbeda. Tentunya bangunan tersebut sangat indah dan cocok untuk dijadikan latar belakang foto Anda.

Jika Anda berkunjung ke tempat ini dan merasa perut Anda lapar, jangan khawatir. Karena ada tempat untuk mengisi perutmu yang keroncongan kopi yang menyediakan berbagai hidangan lezat.

Lokasi Devoyage Bogor

img_title

Perjalanan Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Devoyage Bogor merupakan destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi untuk mengisi waktu liburan Anda. Tempatnya sangat cozy dan memiliki suasana yang seru, dijamin pengunjung akan betah berlama-lama di tempat yang satu ini.

Menurut beberapa informasi, Bukaan besar yang dibuat oleh para manager ini untuk menampilkan penyanyi-penyanyi terkenal Indonesia diantaranya Tulus dan Kahitna.

Untuk lokasi Devoyage Bogor tentunya cukup strategis dan mudah diakses. Yakni tepat di Jalan Boulevard CBD, Kompleks Perumahan Bogor Nirwana, Mulyaharja, Bogor Selatan, Jawa Barat.

Jalan Menuju Devoyage Bogor

img_title

Perjalanan Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Devoyage Bogor terletak tepat di sebelah selatan Kebun Raya Bogor, hanya berjarak sekitar 6 km.

Jika Anda berangkat dari stasiun Bogor, Anda bisa melewati Jalan Raya Ciomas. Kemudian Anda melewati Jalan Aria Surialga yang mengarah ke Jalan Pahlawan.

Setelah itu di sebelah kanan akan ada Jalan Dreded yang mengarah ke Jalan Bogor Nirwana Residence. Anda juga bisa mengikuti jalan tersebut hingga memasuki kawasan Bogor Nirwana Residence.

Jika anda mengikuti petunjuk arah ini maka tempat wisata ini tidak akan jauh dari kawasan tersebut, anda tinggal mengarahkan kendaraan anda atau mengambil jalan ke arah selatan.

Jam buka dan harga tiket Devoyage Bogor

img_title

Perjalanan Bogor. (Foto: Instagram @devoyagebogor)

Bagi kamu yang memutuskan untuk mengunjungi destinasi wisata keren ini, kamu juga harus mengetahui jam bukanya. Sebab, agar selama berkunjung tidak ditutup.

Jam operasional wisata ini adalah pukul 09:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB. Jadi pastikan untuk mencatat jam bukanya terlebih dahulu, jangan datang larut malam karena tempat ini tutup saat matahari terbenam.

Kemudian terkait harga tiket tentunya tetap terjangkau dan tidak merogoh kocek terlalu dalam. Namun perlu diingat bahwa harga tiket yang ditampilkan pada artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu, hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal.

Namun, umumnya harga tiket masuk Devoyage Bogor sekitar Rp 25.000 pada hari biasa. Namun pada hari libur nasional, harga tiket akan naik menjadi Rp 35.000.

Perlu diingat juga bahwa harga ini dapat berubah dan harga yang ditampilkan termasuk perjalanan yang mungkin dilakukan.

Nah, salah satu destinasi wisata di Bogor ini wajib untuk kamu kunjungi. Anda bisa mengajak kerabat mulai dari teman, pacar atau kerabat tentunya liburan anda akan semakin seru.

Demikian informasi Devoyage Bogor yang bisa Anda ketahui. Tempatnya unik dan suasananya asyik dengan beberapa bangunan khas Eropa. Semoga bermanfaat, selamat berlibur.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button