Berita Wisata

Di hari hujan pertama, antusiasme penonton terhadap DWP 2022 semakin memuncak

Memuat…

DWP 2022 hari pertama resmi digelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (12-09-2022). Hujan yang turun tidak menyurutkan semangat ribuan penonton yang hadir. Foto/Ravie Wardani/MPI

JAKARTA – Hari pertama Jakarta Warehouse Project (DWP) 2022 resmi digelar di JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat pada Jumat (12/9/2022). Hujan yang turun tidak menyurutkan semangat ribuan penonton yang hadir.

DWP 2022 akan diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hari pertama festival musik musik dansa elektronik (EDM) diguyur hujan deras sejak siang hingga malam hari.

Namun, pengunjung sudah memadati area pintu masuk sejak pukul 18.30 WIB. Bahkan hujan yang turun tidak menyurutkan semangat penonton dari dalam dan luar negeri.

Baca Juga: DWP 2022 Hadirkan 40 DJ, Mulai Dipha Barus hingga Martin Garrix

Semakin larut malam, kemeriahan pengunjung semakin bertambah dengan alunan musik disko dari puluhan DJ yang tampil di hari pertama.

Seperti Ezry dan Vivi misalnya. Warga Malaysia ini siap meninggalkan negeri jiran itu untuk menikmati festival tahunan tersebut.

“Saya datang enam kali untuk menikmati acara ini,” kata Ezry kepada JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2022).

“Mau nonton semuanya, nanti juga mau berteman dengan teman-teman dari Jakarta,” lanjutnya.

Beberapa sepatu bot juga mulai dipenuhi oleh orang-orang yang bersuka ria. Beberapa instalasi karya seni neon juga menjadi spot foto terbaik bagi pengunjung.

Seperti diketahui, salah satu festival musik Electro Music Dance (EDM) terbesar di Indonesia, Jakarta Warehouse Project atau DWP akan digelar mulai 9 hingga 11 Desember 2022 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pesta musik EDM ini digelar secara virtual selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2020 dan 2021 karena adanya pandemi Covid-19. Kali ini, Ismaya Live selaku promotor siap mengembalikan euphoria DWP selama tiga hari offline.

(siang hari)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button