Tempat Wisata

DIALOG SIGNATURE Restaurant Malang: Menu & Review

Berkunjung ke Malang tentunya belum lengkap tanpa mencoba kuliner khas Dialogi Signature Restaurant Malang. Salah satu resto paling recommended dengan menu yang cukup lengkap.

Restoran ini merupakan anak perusahaan dari Dialogogi Group dan baru melakukan soft opening awal tahun lalu. Dialogi Signature menawarkan konsep bangunan industrial yang terlihat elegan. Desain interiornya sangat modern dan memberikan kesan mewah.

Atraksi dialog Signature Restaurant Malang

Atraksi dialog Signature Restaurant MalangDaya tarik Dialogogi Signature Restaurant Malang, image by @dialoogi.signature

Memang, Dialogogi adalah salah satu restoran terbaru yang dibuka di bulan Januari. Meski tergolong baru, kepopuleran restoran ini sudah tidak diragukan lagi. Restoran yang direkomendasikan Suwatu ini memiliki area yang luas dengan dua area, indoor dan outdoor.

Untuk interiornya, terdapat jok yang sudah tertata rapi dengan beberapa jok bersilang. Di dalamnya terdapat beberapa dekorasi yang membuat ruangan terlihat lebih menawan.

Sedangkan area outdoor juga memiliki banyak tempat duduk yang bisa dipilih sesuka hati. Di kawasan ini terdapat sebuah kolam ikan dengan dekorasi yang menarik. Pastinya akan membuat suasana menjadi lebih tenang dan sejuk.

1. Lokasi strategis

Rumah makan cabang di Malang ini selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Bahkan mengusung desain café yang nyaman, sehingga berpotensi untuk dikunjungi banyak orang.

Hal ini dibuktikan dengan pemilihan lokasi yang bisa dibilang cukup strategis. Lokasinya tidak jauh dari kawasan sekolah, universitas dan perkantoran sehingga mudah diakses.

Selain itu, konsep bangunan yang diusung sangat rapi dan memiliki beberapa lantai. Bangunan restoran ini menggunakan aksen kayu yang dipadukan dengan besi.

Tentunya furnitur yang digunakan juga tidak sembarangan dan mengusung interior yang sangat eksklusif dan berkualitas. Jika Anda merencanakan kunjungan, cobalah untuk memesan terlebih dahulu. Tujuannya agar tidak kehabisan tempat karena sudah dipesan jauh-jauh hari.

2. Menawarkan banyak variasi kamar

Berbeda dengan restoran lain, Dialogi menawarkan banyak variasi kamar yang dapat dipilih secara bebas. Semua pengunjung diperbolehkan untuk memesan ruangan yang digunakan untuk pertemuan, perayaan keluarga dan kepentingan lainnya.

Ada ruang privat khusus bagi pengunjung yang ingin mengadakan pertemuan besar. Suasana meeting dijamin lebih aman dan nyaman tanpa gangguan.

Memesan kamar pribadi itu mudah. Lakukan reservasi melalui customer service Dialogi Signature Restaurant Malang atau datang langsung agar lebih mudah.

3. Tawarkan menu khusus

Tak hanya soal desain, Dialogi bahkan menyebut menu yang mereka sajikan sulit ditemukan di Malang. Pengunjung akan merasakan nuansa unik dan berbeda dari restoran pada umumnya.

Restoran ini menawarkan ruang kerja dengan konsep executive lounge di lantai dua dan tiga kafe. Pastinya cocok untuk siapa saja yang ingin bekerja dalam suasana bebas, tidak seperti di kantor.

4. Tempat

Kafe yang juga menjadi tempat wisata ini terlihat begitu nyaman dan sejuk untuk dijadikan spot foto. Dengan media sosial yang selalu ramai, setiap orang yang berkunjung ke sini ingin mengabadikan momen dengan berfoto.

Kesan eksklusif dan mahal dari resto ini sebanding dengan spot foto yang disediakan. Memang ada banyak background menarik yang bisa dijadikan tempat untuk mengabadikan momen. Anda dapat mengambil foto terbaik bersama teman, keluarga, kolega, atau bahkan pasangan Anda.

Harga Menu Dialogi Signature Restaurant Malang

Harga Menu Dialogi Signature Restaurant MalangHarga menu Dialogogi Signature Restaurant Malang, image by @dialoogi.signature

Dialogi Signature Malang menghadirkan banyak variasi menu yang bisa dijadikan teman nongkrong atau kerja. Banyaknya menu yang enak dijamin bikin kamu ingin berkunjung lagi.

Baca juga: Labuh Ruang Malang

Harga menu yang ditawarkan tidak terlalu mahal karena kebanyakan masih di bawah Rp 50.000. Berikut daftar makanan dan minuman yang bisa dipesan dari Dialogogi:

teh kopi Harga
Amerika Rp 30.000 – Rp 32.000
espreso Rp 28.000
cappucino Rp35.000
hitam panjang Rp 30.000 – Rp 32.000
Kafe Latte Rp 35.000 – Rp 37.000
Mochaccino Rp 38.000 – Rp 40.000
Karamel macchiato Rp43.000 – Rp47.000
Affogato Rp35.000
diseduh dengan tangan Harga
Origami atau Siphon Rp40.000
teh Harga
Mangga susvada Rp 30.000 – Rp 32.000
Band Neira Rp 30.000 – Rp 32.000
Asana Biru Rp 30.000 – Rp 32.000
Amala Rose Rp 30.000 – Rp 32.000
Biskuit Berry Rp 30.000 – Rp 32.000
papilio berry Rp 30.000 – Rp 32.000
Campuran es & berbahan dasar susu Harga
matcha Rp45.000
cokelat Rp45.000
Coklat panas Rp38.000
talas Rp45.000
Matcha panas Rp38.000
tarot panas Rp38.000
Lainnya Harga
bok choy hijau Rp39.000
Tanda tangan Nivi Rp 25.000
mocktail Harga
Hargai dialog Rp60.000
Klojen 040 Rp55.000
Klepon Rp45.000
rasa malang Rp65.000
Keberuntungan melati Rp55.000
Sonata Musim Dingin Rp55.000
pukulan hutan Rp 50.000
Shakerato Jahe Rp45.000
Lompat N Rempah Rp45.000
Coco’n Berry Rp55.000
kacang jahe Rp45.000
nanas Skotlandia Rp55.000
kembang gula Harga
croissant almond Rp35.000
Strawberry Denmark Rp35.000
Pain Al Chocolate Rp35.000
Croissant Mentega Rp 25.000
Croissant vanila Rp35.000
Krim keju Denmark Rp35.000
Salad & Sup Harga
Sop buntut Rp 98.000
Kaisar Rp 50.000
hidangan penutup Harga
Krim Lemon Truffle Rp40.000
Tart Cokelat Rp45.000
tiramisu Rp37.000

Tentunya masih banyak menu makanan atau minuman yang bisa Anda dapatkan saat berada di restoran hits ini. Yang penasaran sebaiknya langsung saja coba ke lokasi.

Jika ingin mengetahui lebih detail tentang menu lainnya dan update informasi dari restoran ini, Anda bisa melihatnya langsung di akun media sosial mereka seperti Instagram. Akun resmi restoran ini adalah @dialoogi.signature. Nantikan sejumlah besar informasi menarik dari akun resmi Instagram.

Jam buka Dialogi Signature Restaurant Malang

Jam buka Dialogi Signature Restaurant MalangJam Buka Dialogi Signature Restaurant Malang, gambar oleh @ekodian.kurniawan

Bagi yang ingin mengunjungi restoran populer di Kota Malang ini, akan lebih baik jika mengetahui jam bukanya. Dialog tanda tangan ini buka setiap hari kerja dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

Buka jam 8 pagi dan tutup jam 11 malam selama akhir pekan. Selalu ikuti protokol kesehatan jika Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat ini.

Baca Juga : Kanvill Dau Outdoor Grill & Coffee Malang

Pendirian Dialogue Signature Restaurant Malang

Pendirian Dialogue Signature Restaurant MalangFasilitas Dialog Signature Restaurant Malang, gambar oleh @hungrymikego

Fasilitas yang ditawarkan restoran ini cukup lengkap dan memadai. Tujuannya tentu saja agar pengunjung semakin betah berada di tempat ini, baik sedang bertugas, bekerja, maupun sekedar nongkrong dan menikmati hidangan lezat.

Berikut berbagai fasilitas lengkap yang telah disiapkan Dialogi Signature untuk para pengunjungnya:

  • Dalam ruangan dan luar ruangan.
  • Tempat parkir yang luas.
  • toilet bagi pengunjung.
  • Ruang sholat kecil untuk pengunjung.
  • WiFi yang bisa diakses cuma-cuma alias cuma-cuma.
  • Sebagai ruang kerja.
  • Ruang untuk pertemuan atau ruang acara.
  • Stopkontak.
  • Beberapa spot foto yang menarik.
  • Fasilitas protokol kesehatan.

Lokasi Restoran Dialogi Signature Malang

Lokasi Restoran Dialogi Signature MalangLocation Dialogi Signature Restaurant Malang, gambar oleh @nurin.bmm

Untuk mengunjungi restoran ini Anda hanya perlu menempuh perjalanan singkat dari pusat Kota Malang. Jaraknya sendiri kurang lebih 4,1 km dengan perkiraan waktu tidak lebih dari 12 menit.

Bagi yang sudah penasaran, tidak perlu bingung lagi karena kami bagikan alamat lengkapnya. Alamatnya Jalan Bandung No. 40, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Mengetahui alamat lengkap tentunya akan memudahkan untuk mencari lokasi.

Namun jika Anda masih bingung dengan alamatnya, berikut link Google Maps yang menunjuk ke lokasi restoran Dialogi Signature:

Dialogi Signature Restaurant Malang adalah pilihan terbaik bagi Anda yang ingin bertemu atau bersantai. Konsep casual dining dengan interior menawan membuat restoran ini semakin Instagrammable. Jangan lupa datang bersama teman, keluarga atau orang tersayang.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button