Tempat Wisata

Dialogi Signature Restaurant Malang: lokasi dan harga menu terkini

Meski sudah lama tidak menggelar soft opening Dialogi Signature Restaurant di Malang, namun restoran ini berhasil menyedot perhatian publik. Apa peduli orang dengan restoran baru ini padahal di Kota Malang banyak sekali restoran?

Dialogi Signature nampaknya menghadirkan konsep yang berbeda dengan sentuhan modern. Restoran ini mengadopsi konsep casual dining dan executive lounge sehingga digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa hingga karyawan hingga masyarakat umum.

Tempat Dialog Malang

Dialogi Signature Restaurant terletak di Jalan Bandung No. 40, Malang yang dekat dengan berbagai instansi. Anda bisa naik angkot dari Terminal Arjosari atau terminal lain di sekitar Malang jika Anda berasal dari luar kota.

Restoran ini terletak di Penanggungan di distrik Klojen dan sangat mudah dijangkau. Jika Anda memulai dari pusat kota, perjalanannya tidak memakan waktu lama. Signature Dialogue buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Bagi Anda yang tidak ingin bepergian dengan transportasi umum, ada banyak tukang ojek dan ojek online di Malang. Pilihlah kendaraan yang menawarkan kenyamanan saat berkendara.

Atraksi dialogis Signature Restaurant Malang

Dialogi Signature adalah tempat yang menarik bagi anak muda. Restoran ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Berikut beberapa daya tarik yang membuat Dialogi Signature sukses menarik perhatian, yaitu:

1. Menu eksklusif

Dialogi Signature menawarkan menu yang jarang ditemukan di perusahaan serupa lainnya. Restoran ini dibangun dengan tujuan menawarkan pengunjung pengalaman yang berbeda. Anda hanya dapat memesan makanan eksklusif di sini.

Eksklusivitas menu juga memberikan kesan mewah. Dibantu dengan penataan meja dan kursi yang elegan, tempat ini memiliki kesan mahal meski harganya sebenarnya cukup terjangkau.

2. Lokasi strategis

Pada umumnya kafe di Malang menyasar mahasiswa, namun Signature Dialogue lebih luas. Hal ini tercermin dari pemilihan lokasi café di kampus maupun di area perkantoran.

Orang-orang dari segala usia dan profesi bisa datang ke sini kapan saja. Kafe ini juga menawarkan coworking space yang bisa digunakan pengunjung secara bebas.

Apakah Anda berencana untuk mengadakan pertemuan dengan rekan kerja atau mengerjakan tugas belajar? Dialogi Signature Restaurant Malang bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. Pilihan kamar yang bervariasi

Sebagian besar restoran hanya menawarkan ruang indoor dan outdoor yang dapat digunakan secara bebas oleh pengunjung. Dialogi Signature juga menawarkan berbagai varian kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada coworking space, private room, outdoor area dan space lainnya yang bisa dipesan. Jika ingin mengadakan pertemuan dengan pelanggan, restoran ini menawarkan ruang privat dengan fasilitas yang memadai. Suasana pertemuan dijamin aman dan tidak terganggu pengunjung lainnya.

Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui agen layanan pelanggan. Cukup beri tahu layanan pelanggan apa yang Anda inginkan dan tunggu permintaan Anda diproses.

4. Spot foto di media sosial

Desain arsitektur Dialogi Signature akan memukau Anda sejak Anda memasuki halamannya. Furnitur yang dipilih sebagian besar terbuat dari material kayu dan besi. Ada banyak tempat duduk baik di dalam maupun di luar ruangan.

Di luar Anda bisa duduk santai menikmati udara sejuk khas Kota Malang. Jika Anda ingin menghabiskan waktu dekat dengan orang yang Anda cintai, cobalah menyewa kamar pribadi atau ruang dalam ruangan yang lebih tenang.

Kegiatan yang menarik

Kegiatan menarik apa saja yang ada di Dialogi Signature Restaurant Malang? Bisakah restoran ini memuaskan pengunjung? Berikut adalah beberapa aktivitas seru untuk bersenang-senang di restoran cantik ini!

1. Nikmati hidangan eksklusif

Anda tidak akan melewatkan hidangan eksklusif di kafe ini, bukan? Cobalah memesan satu atau dua menu untuk mendapatkan cita rasa yang sesungguhnya.

Anda bisa memilih Dialogi Signature sebagai tempat makan siang, makan malam atau sekedar snack. Lebih baik lagi jika Anda mengunjungi restoran ini bersama teman, keluarga atau pasangan sehingga Anda bisa makan dan mengobrol sambil makan.

2. Penyelesaian tugas dan pekerjaan

Dialog tanda tangan sangat cocok sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas atau untuk bekerja. Didukung dengan stopkontak di beberapa titik restoran dan akses WiFi gratis, pengunjung tentunya dapat tetap terkoneksi dengan internet yang handal selama menginap.

Restoran ini menawarkan orang kesempatan untuk tetap berkonsentrasi dan fokus. Anda dapat menggunakan ruang dalam atau luar ruangan sesuka Anda dan kemudian melakukan studi atau pekerjaan kantor Anda.

3. Bersantai setelah hari yang panjang

Pasti melelahkan untuk terus bekerja setiap hari, bahkan di akhir pekan terkadang masih harus berhadapan dengan beban kerja. Alangkah baiknya datang ke restoran ini, duduk di kursi yang nyaman dan bersantai.

Anda dapat bersantai setelah hari yang panjang ketika Anda pulang kerja. Pesan makanan favorit Anda dan nikmati suasananya. Duduk diam sampai kelelahan mereda.

Daftar menu dan harga

Harga menu di Dialoogi Signature Restaurant Malang sangat bervariasi. Berikut daftar menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Dialogi Signature:

Makan

Harga

Croissant Mentega

25.000 Rp

Croissant Almond

35.000 Rp

rasa sakit dalam cokelat

35.000 Rp

kue stroberi

35.000 Rp

Krim keju Denmark

35.000 Rp

tiramisu

Rp37.000

Tart Cokelat

Rp45.000

Kaisar

Rp50.000

SOP buntut

98.000 Rp

Croissant vanila

35.000 Rp

Krim Lemon Truffle

Rp40.000

matcha

Rp45.000

talas

Rp45.000

Coklat panas

38.000 Rp

Matcha panas

38.000 Rp

bok choy hijau

39.000 Rp

Tanda tangan Nivi

25.000 Rp

dialog harta karun

60.000 Rp

Cloyen

55.000 Rp

Klepon

Rp45.000

rasa malang

65.000 Rp

nanas Skotlandia

55.000 Rp

Minum

Harga

Affogato

35.000 Rp

Amerika

30.000 Rp

hitam panjang

30.000 Rp

espreso

28.000 Rp

cappucino

35.000 Rp

Karamel macchiato

Rp43.000

kopi latte

35.000 Rp

Mochaccino

38.000 Rp

bandana

30.000 Rp

Mangga susvada

30.000 Rp

Amala bangkit

30.000 Rp

Asana biru

30.000 Rp

biskuit beri

30.000 Rp

Coklat

Rp45.000

Tar panas

38.000 Rp

Kebahagiaan Jasmine

55.000 Rp

sonata musim dingin

55.000 Rp

pukulan hutan

Rp50.000

Shakerato Jahe

Rp45.000

Jump’n’Spice

Rp45.000

kacang jahe

Rp45.000

kelapa dan buah beri

Rp45.000

Harga menu yang ditawarkan oleh Dialogi Signature dapat berubah sewaktu-waktu. Tidak jarang restoran ini memiliki penawaran khusus pada waktu-waktu tertentu. Ada baiknya Anda mengunjungi media sosial Dialogi Signature sebelum merencanakan kunjungan untuk mendapatkan informasi terbaru.

Fasilitas Dialogue Signature Restaurant Malang

Fasilitas di Dialogi Signature Restaurant Malang dijamin memberikan kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Dengan fasilitas berikut Anda dapat menikmati waktu tanpa beban:

  • Tempat parkir yang luas
  • Akses Wi-Fi gratis
  • Toiletnya rapi dan bersih
  • Stopkontak
  • ruang sholat
  • Fasilitas yang mendukung protokol kesehatan
  • Area outdoor dan indoor yang indah.
  • spot foto

Dialoogi Signature Restaurant Malang adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu sendirian atau bersama teman. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, mulai dari mencicipi makanan eksklusif hingga bekerja atau melakukan tugas lainnya.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button