Berita Wisata

Diduga Admin Slot Games Bandung Sering Biarkan ART Hujan, Acara TV Analog Jabodetabek Dimatikan

SuaraJabar.id – Berita Populer Suarajabar.id Kamis (11/3/2022) bahwa dua pelaku penyiksaan dan pengurungan paksa pembantu rumah tangga (ART) berinisial R (29) di Kabupaten Bandung Barat kini menghadapi kritik.

Kali ini, Ratna Susianawati, Asisten Perwujudan Hak Perempuan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Anak, meminta aparat penegak hukum menindak tegas para pelaku.

Ada juga, akhir siaran televisi analog yang dilaksanakan mulai Rabu (2/3/2022), dan otomatis warga Jabodetabek saat ini harus beralih ke televisi digital.

“Kami berharap memasuki era penyiaran digital, akan ada berbagai konten yang dapat meningkatkan kualitasnya, mempromosikan budaya dan budaya sehingga dikenal luas,” kata Menteri Komunikasi dan Komputer Johnny G Plate.

Baca Juga: Jika Masih Punya Acara TV Analog, Mahfud MD Ancam Cabut 7 Saluran TV Swasta Ini

1. Migrasi siaran digital justru membuat warga Tasikmalaya ini tidak bisa menonton TV

Ilustrasi titik kosong-- seorang pria memanjat menara telekomunikasi dan perangkatnya adalah BTS (Base Transceiver Station). [Istimewa]Ilustrasi titik kosong– seorang pria memanjat menara telekomunikasi dan perangkatnya adalah BTS (Base Transceiver Station). [Istimewa]

Migrasi siaran televisi dari analog ke digital membuat warga Kabupaten Tasikmalaya yang tinggal di zona kosong tidak bisa menikmati siaran televisi.

Menurut informasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) setempat, masih ada daerah di Kabupaten Tasikmalaya yang berstatus zona kosong.

Baca lebih banyak

2. Kekerasan! Diduga administrator game slot Bandung sering membiarkan ART hujan di luar rumah pada malam hari

Baca Juga: UMK Bandung Barat Tahun 2023 Masih Dalam Pembahasan

Dua Tersangka Kasus Penahanan Penganiayaan Anggota Rumah Tangga Gelandang di Polres Cimahi, Senin (31/10/2022) [Suara.com/Ferry]Dua Tersangka Kasus Penahanan Penganiayaan Anggota Rumah Tangga Gelandang di Polres Cimahi, Senin (31/10/2022) [Suara.com/Ferry]

Dua pelaku penyiksaan dan pemenjaraan pembantu rumah tangga (ART) berinisial R (29) di Kabupaten Bandung Barat kini menjadi bahan kritik.

Kali ini, Ratna Susianawati, Asisten Perwujudan Hak Perempuan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Anak, meminta aparat penegak hukum menindak tegas para pelaku.

Baca lebih banyak

3. Di Tengah Sidang Perceraian Ambu Anne, Dedi Posting Foto Lama: Ungkap Masalah Kesepian dan Kegigihan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dedi Mulyadi memilih membantu warga di hari pertama sidang gugatan cerai istrinya.  Dedi tidak hadir di pengadilan, hanya berurusan dengan pengacara.  (ANTARA/Dok Dedi Mulyadi)Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Dedi Mulyadi memilih membantu warga di hari pertama sidang gugatan cerai istrinya. Dedi tidak hadir di pengadilan, hanya berurusan dengan pengacara. (ANTARA/Dok Dedi Mulyadi)

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengunggah foto lama dirinya sebelum menjadi suami Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Foto lawas tersebut diunggah Dedi Mulyadi ke akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71. Dalam captionnya, Kang Dedi yang saat ini tengah menghadapi sidang gugatan cerai Anne Ratna Mustika menuliskan bahwa dirinya manis dan keras kepala.

Baca lebih banyak

4. Asap batubara PLTU menyiksa kita

PLTU 1 Indramayu yang berlokasi di Jl Raya Sukra, Sumuradem, Kec.  Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Suara.com/Danan Arya)PLTU 1 Indramayu yang berlokasi di Jl Raya Sukra, Sumuradem, Kec. Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Suara.com/Danan Arya)

Matahari belum begitu terik ketika Surmi (50), seorang petani dari Desa Mekarsari, Indramayu, Jawa Barat, turun ke sawahnya. Pikirannya tidak rileks meskipun mata kirinya tidak lagi normal.

Mata kiri Surmi sudah tidak normal lagi. Asap dari pembakaran batu bara PLTU 1 Indramayu menjadi penyebab mata kiri Surmi tidak bisa melihat dengan jelas.

Baca lebih banyak

5. Hari ini siaran tv analog di Jabodetabek dihentikan, beralih ke tv digital

Karya Seni TV Digital (Unsplash)Karya Seni TV Digital (Unsplash)

Mulai hari ini, Kementerian Komunikasi dan Informatika akan menghentikan siaran TV analog di Jabodetabek dan beralih ke TV digital, Kamis (11/3/2022).

Pemutusan siaran televisi analog dilaksanakan mulai Rabu (2/3/2022) dan secara otomatis warga Jabodetabek saat ini harus beralih ke televisi digital.

Baca lebih banyak

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button