Berita Wisata

Dipadati pengunjung, wisata kuliner mulai menjadi destinasi favorit

Dipadati pengunjung, wisata kuliner mulai menjadi destinasi favorit

EKONOMI 17 Januari 2023 – Diposting oleh: Ruang Berita Diskominfosantik – Dibaca: 10 kali

id6521_Kompres_20230117_202847_7391.jpg

CIBITUNG – Kehadiran destinasi wisata Food Estate di Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga Kabupaten Bekasi untuk mengisi liburan akhir pekan.

Destinasi wisata di kawasan darat Kodam Jaya ini selalu ramai pengunjung bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan, terutama di akhir pekan.

“Karena ramah anak jadi menurut saya sangat cocok untuk mengisi liburan akhir pekan keluarga di sini. Suasananya juga cukup sejuk karena berada di tengah sawah sehingga tidak terlalu panas,” ujar Elma Yulianti (26). salah satu pengunjung Wisata Food Estate, Wanajaya, (17/01).

Elma yang mengunjungi keluarganya mengaku sangat terhibur dengan berbagai fasilitas yang ada di lokasi wisata tersebut. Baginya, selain menjadi tujuan wisata, tempat ini juga bisa menjadi pilihan alamat kuliner dan jajanan. Tidak hanya itu, tempat ini juga bisa digunakan untuk belajar budidaya tumbuhan dan hewan.

“Fasilitasnya cukup lengkap, ada beberapa permainan yang aman untuk anak-anak, warung makan, dan juga bisa menambah wawasan menanam buah dan tanaman hidroponik, serta memelihara hewan yang bisa dimakan, seperti ikan lele dan sejenisnya,” ujarnya.

Sebagai turis lokal, diakuinya, mengunjungi Tourism Food Estate sangat menyenangkan dengan biaya yang sangat terjangkau.

Ia berharap ke depannya tempat-tempat wisata tersebut dapat menjadi destinasi wisata unggulan milik Kabupaten Bekasi yang menarik masyarakat tidak hanya dari daerah sekitar tetapi juga dari daerah lain di Kabupaten Bekasi.

“Ya, biayanya sangat terjangkau, tidak ada biaya masuk, gratis. Sudah ramai seperti itu, apalagi nanti pohon berbuah dan sawah mulai ditanami lagi, pasti akan menarik lebih banyak perhatian orang. berkunjung ke sini,” katanya.

Reporter: Nur Rachman Akbarr

Penerbit : Yus Ismail

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button