Berita Wisata

Diperbarui! Inilah Wisata Kuliner Bandung 2023

Donat Pop

Cobalah deh Donat kenyal dengan rasa gurih dan manis di Donut Pops. Berbeda dengan donat pada umumnya, Donut Pops berukuran mini. Mereka menawarkan rasa gurih seperti slider, meses atau selai/krim pada donat.

Selain menjual donat, mereka juga menjual minuman seperti kopi, teh, dan minuman manis lainnya yang menyegarkan. Rasanya yang segar berpadu dengan donat yang empuk membuat Donut Pops menjadi andalan warga Bandung.

Kafe Saga

Jangan lupa mampir ke Kopi Saga yang ada di belakang pasar Ciwidey. Tak bosan dengan suasana kota Bandung, Kedai Kopi Saga menawarkan pengalaman minum kopi dengan nuansa Ciwidey yang asik dan sejuk.

Toko yang dibangun dari bambu ini dihias dengan tanaman rambat seperti di halaman. Di sana Anda bisa langsung melihat pekarangan luas yang penuh dengan para petani kopi yang sedang menjemurnya.

Selain kopi khas Ciwidey, Saga Coffee Shop juga menjual makanan ringan seperti pisang goreng dan mie rebus. Harganya yang cukup murah dibanding kota Bandung bisa menjadi daya tarik baru untuk membuat suasana kafe semakin seru.

Berg Puntang

Berg Puntang, a outlet listrik kafe baru di kawasan Nagara Puntang, Bandung Selatan. Kafe ini cukup menarik karena berada di area camping Puntang. Outlet ini dioperasikan oleh Hopper Group Indonesia.

Letaknya yang berada di lereng gunung membuat Berg menjadi daya tarik bagi para traveller yang ingin sejenak menjauh dari hiruk pikuk kota dan ingin menghirup udara segar.

Pemandangan ke arah lembah dan dikelilingi pepohonan sangat cocok sangat jadi suasana café sambil menikmati pisang goreng, kentang goreng dan nasi goreng ala berg. Jangan lupa pesan kopinya mulai dari Rp 18.000. Tak perlu khawatir, mereka juga menjual minuman non kopi yang bisa dipesan untuk Anda yang tidak minum kopi.

Pengarang : Fathia Uqimul Haq

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button