Berita Wisata

Dipuji sebagai putih mulus, lihatlah foto Rachel Vennya yang menunjukkan teko di pantai

Cekricek.id – Rachel Vennya menuai banyak pujian atas kulit ketiaknya yang putih mulus dalam sebuah foto yang dibagikan di salah satu akun media sosialnya. Kenakan kostum pantai berupa crop top bertali dan celana longgar. Ia bahkan memperlihatkan pose mengangkat tangan sehingga ketiaknya terlihat jelas di foto.

Melansir unggahan Instagramnya pada Jumat (1/6/2023), influencer tampan ini membagikan foto memamerkan penampilannya saat bersantai di pantai. Bersandar pada jaring putar yang diperbesar, dia berbaring santai, lengannya terangkat membentuk siku ke arah kepalanya.

Rachel Vennya dikenal berada di tempat bersantai yang dikelola oleh hostel tepi pantai. Dalam potretnya, di ayunan yang ia gunakan untuk bersantai, terdapat dahan dan dedaunan pohon yang rindang.

Suasana pantai pada siang hari yang seharusnya cukup hangat menjadi teduh, apalagi ditambah dengan angin sepoi-sepoi yang bertiup dari arah laut menambah kesejukan masyarakat disana. Tentu saja, tempat tersebut berhasil menjadi tempat nongkrong asyik bagi para turis yang lalu lalang, tak terkecuali influencer cantik ini.

Bahkan dalam deskripsi unduhannya, ia menambahkan emotikon simbol hati berwarna merah yang menunjukkan kesukaannya pada tempat ini. Apalagi wajah cantiknya yang tidak tertutup make-up terlihat begitu bahagia menandakan ia sedang menikmati waktu luangnya.

Pengguna internet otomatis fokus pada ketiak putih mulus Rachel Vennya

Dipuji karena putihnya yang mulus, lihatlah foto Rachel Vennya yang memamerkan teko di pantaiRachel Vennia [Foto: Instagram]

Beranjak dari suasana pantai, Rachel Vennya berhasil menarik banyak perhatian dalam penampilannya. Terutama ketiak putih yang terlihat pada foto yang ia bagikan.

Di kolom komentar, banyak netizen yang mengaku langsung fokus pada tampilan ketiak yang terawat. Bahkan tak sedikit wanita yang iri karena ingin memiliki ketiak mulus seperti pengusaha tampan ini.

“Ketiak Buna bersih banget,” tulis akun @putri***.

“Anj*y pose ketek,” tulis akun @hvulia***.

“Aku pengen banget kayak Rachel Vennya,” tulis akun @dhea***.

Sebelumnya, wanita yang kini berstatus janda itu juga membagikan fotonya saat mengenakan bikini di pantai. Berteman dengan langit cerah dan ornamen awan, dia dan dua wanita lainnya tampak begitu asyik dengan air laut di pantai.

Baca Juga: Tak Pelit Pinjam Uang, Rachel Vennya Khawatir Ribet Kalau Tak Kembalikan

Mereka pun bermain air dan duduk santai di atas pasir yang basah akibat deburan ombak. Suasana yang menggambarkan bahwa influencer cantik ini memang memanfaatkan waktu liburannya untuk bersenang-senang. Di antara foto-foto itu, Anda bahkan tidak bisa melihat potret anak-anak mereka yang biasanya muncul dalam sejumlah unggahan di akun Instagram mereka juga.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button