Berita Wisata

Discover Subang, di kota nanas ini ada 60 tempat wisata lho, ada spot alam, kuliner, religi dan selfie

SUBANG BERITA – Bagi yang ingin tahu apa saja tempat wisata di Kabupaten Subang Jawa Barat, simak artikel Discover Subang ini.

Menurut riset tim redaksi, dari penelusuran mesin pencari Google untuk tempat wisata terbaik di Subang, terdapat sekitar 60 tempat wisata dengan keunikannya masing-masing. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata religi, hingga tempat-tempat dengan pemandangan indah yang cocok untuk spot selfie, atau tempat berfoto selfie.

Menurut mesin pencari terbesar di dunia yaitu Google, ada sejumlah tempat yang teridentifikasi sebagai Top Sights, atau tempat-tempat terpilih yang menawarkan pemandangan indah.

Baca Juga: Mirip Cappadocia, Subang Kini Tawarkan Wisata Balon Udara di Sari Ater

Berdasarkan kunjungan wisatawan dan informasi lokal. Hasil ini diberi peringkat terutama berdasarkan popularitas, berdasarkan frekuensi penyebutan di seluruh web dan kedekatan dengan tujuan pencarian Anda.“, tulis mesin pencari Google di hasil pencarian tempat wisata di Subang.

Jika diterjemahkan, artinya tempat-tempat yang direkomendasikan oleh mesin pencari raksasa tersebut berdasarkan hasil kunjungan masyarakat dan informasi lokal. Hasil pencarian yang disajikan berdasarkan popularitas, frekuensi penyebutan lokasi di berbagai situs, dan kedekatan dengan lokasi pencari.

Tanpa berlama-lama, berikut 60 rekomendasi tempat wisata di Subang yang menawarkan keunikan tersendiri.

Apakah ada pendapat khusus tentang tempat-tempat di bawah ini? Jangan khawatir, tim redaksi BeritaSubang.com akan mengulas secara khusus setiap lokasi wisata di bawah ini.

Tempat wisata populer Subang dapat dilihat pada halaman berikut.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button