Berita Wisata

Disparekraf Jakarta Hadirkan Famtrip Feel The Urban 5, Cek Destinasi

Minggu 30 Oktober 2022 – 20:00 WIB

Gaya Hidup VIVA – Kebangkitan sektor pariwisata di Indonesia setelah terhambat oleh pandemi COVID-19 membawa begitu banyak manfaat bagi para pemangku kepentingan pariwisata dan masyarakat di sekitar tempat wisata.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta membuat Famtrip yang bertujuan untuk menampilkan wajah baru kota Jakarta pasca pandemi. Scroll untuk melihat artikel selengkapnya.

Tour Jakarta ini mengusung konsep Famtrip Feel The Urban Vibes yang akan memberikan pengalaman berwisata keliling kota kepada wisatawan. Berawal dari perkembangan kota dan pemeliharaan fasilitas umum, Disprekraf berhasil menciptakan tempat wisata baru yang enak untuk dikunjungi.

“Pejalan kaki diperbaiki, tamannya diperbaiki. Bisa jadi destinasi wisata memang. Jembatannya juga lebih diperindah, oke ternyata efisien dan sukses,” kata Trianti Permanik, Sub-Koordinator Pariwisata Dalam Negeri. Bagian Pemasaran Disparekraf DKI Jakarta, dikutip Minggu 30 Oktober 202.

“Jadi nggak perlu ke Jakarta, nggak perlu ke Ancol, nongkrong aja di JPO (jembatan penyeberangan) sambil minum kopi,” ujarnya.

Dengan masuknya Famtrip dalam rangkaian Jakarta Travel Fair, seluruh masyarakat Indonesia akan diundang untuk merasakan pengalaman spesial Feel The Urban 5. Biro perjalanan Mereka yang menjual paket wisata Jakarta juga merasakan jenis pengalaman perjalanan yang akan mereka berikan.

Salah satunya yang tersedia dalam paket wisata adalah Walking Tour yang merupakan kegiatan yang sedang populer saat ini. Seolah-olah wisata jalan kaki, semua pengunjung dapat langsung merasakan wisata kota di kota Jakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button