Berita Wisata

D’Mangku Mancak Serang Farm, Wisata Penyembuhan Baru

PORTAL DOMBA – D’Mangku Farm Mancak Serang merupakan salah satu tempat wisata baru yang dibuka pada November 2022. Lokasi tempat wisata penyembuhan ini berada di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten.

Meski baru dibuka, D’Mangku Farm Mancak Serang langsung viral di berbagai media sosial. Tak heran, tempat wisata ini selalu dipadati wisatawan.

Baca juga: BERITA! Hujan dan angin kencang, sejumlah pohon peneduh dari jalan di Air Terjun Tegal

Selain untuk penyembuhan, tempat ini juga cocok untuk liburan bersama keluarga, kerabat, sahabat atau pacar. Karena tempat ini merupakan pemandangan yang sangat indah. Cocok juga untuk pengunjung yang suka berfoto selfie atau tablet.

D'Mangku Farm Mancak Serang merupakan salah satu tempat wisata baru yang dibuka pada November 2022. Lokasi tempat wisata penyembuhan ini berada di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten.

D’Mangku Farm Mancak Serang merupakan salah satu tempat wisata baru yang dibuka pada November 2022. Lokasi tempat wisata penyembuhan ini berada di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten.

Harga tiketnya juga bersahabat. Hanya Rp 25.000 per orang. Anda dapat menikmati pemandangan alam pegunungan. Pengunjung juga bisa berfoto dengan berbagai background foto yang menarik dan indah dari berbagai sudut.

Tempat wisata ini mengusung tema outbond. Tempat ini juga dilengkapi dengan glamour dan berkemah (Glamping). Untuk penggemar berkemah, persewaan berkemah juga tersedia. Harganya Rp 1,5 juta per malam untuk 2 orang. Ada juga jembatan gantung dan wahana flying fox.

Baca juga: Ini Dia! Asal muasal Batu Kuwung, legenda Banten yang kini menjadi tempat wisata populer

Suasananya sangat sejuk karena lokasinya berada di atas perbukitan. Pengunjung bisa duduk santai di kafe sambil menikmati pemandangan alam di sekitar D’Mangku Mancak Serang Farm seluas 4 hektar.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button