Tempat Wisata

Download Yo Whatsapp Mod Apk Versi Baru (Anti Banned)

YoWhatsapp apk bisa disebut sebagai salah satu software mod WhatsApp terbaik saat ini. Software ini memiliki banyak pilihan menu yang tidak dapat Anda temukan di versi resminya. Bagi yang ingin mengoptimalkan pesannya, software YoWhatsapp adalah pilihan yang tepat, lagi pula ada batasan di versi terbaru ini sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

Selain itu, dalam software ini kita dapat menggunakan serangkaian tema untuk dipilih, seperti Yowhatsapp Black atau Dark Mode dan sebagainya.

Aplikasi YoWhatsapp atau biasa disebut YoWA sendiri pertama kali dikembangkan oleh Yousef Al-Basha namun seiring berjalannya waktu software ini diadopsi oleh salah satu modder terpopuler dan mampu mengembangkan FM Whatsapp, Fouad Mokdad.

Aplikasi ini akan membawa Anda ke pengalaman baru menggunakan WhatsApp, karena fungsi yang dikandungnya sangat menarik, lihat ikatekaundip.id.

Fitur YoWhatsapp Apk

Anda harus tahu bahwa perangkat lunak WhatsApp sendiri memiliki fungsionalitas penuh tetapi fitur yang disertakan memiliki keterbatasan seperti: B. ukuran maksimum video yang dapat dikirim, jumlah karakter saat membuat status, jumlah gambar yang dapat dikirim. terkirim misi dan lain sebagainya, keberadaan software YoWhatsapp didesain untuk memaksimalkan fitur-fitur tersebut agar kamu merasa lebih nyaman dengan semuanya.

Kirim file besar

Dengan mod ini kita bisa mengirim file besar seperti gambar atau video yang bisa mencapai 700MB, jika kita melihat versi sebelumnya hanya bisa mengirim video dengan ukuran maksimal 16MB, atau jika kita mengubah durasi dari 90 detik menjadi 3 mempersingkat log. .

Berbagai ukuran yang dapat mempermudah pekerjaan Anda saat mengirim video, grafik atau file lainnya.

kunci aplikasi

Bagi Anda yang ingin menjaga privasi, Anda bisa tenang dengan mengunci WhatsApp dengan pola, kata sandi, dan sidik jari yang berbeda jika smartphone Anda mendukung fitur ini.

Banyak pilihan font

Bagi mereka yang suka mengekspresikan diri dengan mengubah font, yowahatsapp ini menawarkan berbagai macam font untuk digunakan.

Apakah Anda memiliki banyak masalah?

Apakah Anda sering bosan dan ingin mengganti topik? Tenang saja, sebagian besar tema disediakan di software modded ini, jadi kamu bisa memilih di antara berbagai tema. Perancang perangkat lunak ini sengaja membuat tema FMWhatsapp di perangkat lunak ini. Ternyata, WhatsApp sendiri kini sudah mengeluarkan banyak sekali tema, bahkan yang terbaru menggunakan Dark Mode atau Mode Gelap.

anti diblokir

Fitur ini harus diaktifkan jika tidak maka hanya akan takut akun Anda akan diblokir. Dan di YoWA versi terbaru ini, Anda mendapatkannya. Namun tentunya anda perlu sering mengupdate software mod ini ke versi terbaru. Tapi itu tidak crash, itu bisa diblokir ketika WhatsApp memperbarui sistemnya dan mendeteksi menggunakan mod ini.

Blokir panggilan

Secara default, perangkat lunak WhatsApp kami tidak memblokir siapa pun, orang ini tidak dapat secara otomatis menghubungi Anda dalam obrolan atau panggilan. Di Yowhatsapp softwarenya beda, jadi bukan cuma bisa buat nelpon, tapi untuk fitur Ling gak kirim foto, chat, atau voice chat.

Sembunyikan penanda biru

Saat menerima dan membaca pesan, centangnya berwarna biru, di software ini kita bisa mengatur sesuka hati apakah centang biru ini muncul atau tidak, jadi sepertinya tidak dihitung. Karena fitur tunggal ini hadir di versi mod lainnya.

Menggunakan lebih dari 1 akun

Dengan smartphone Anda hanya dapat menggunakan satu WhatsApp, tetapi jika Anda menggunakan YoWA Anda dapat menggunakan lebih dari satu akun, Anda dapat memiliki dua, tiga atau lebih.

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, software YoWA ini masih memiliki beberapa fitur yang tidak kalah unik, seperti: B. tampilan status Internet di halaman utama, sejarah panjang dan banyak lagi.

Cara menginstal dan menggunakan YoWhatsapp Apk

  • Unduh YoWA di atas
  • Setelah itu, Anda dapat pergi ke Pengaturan dan mencari tab Keamanan dan memberikan akses untuk menginstal perangkat lunak dari sumber yang tidak dikenal
  • Buka file apk yang Anda unduh sebelumnya dan instal
  • Tunggu sampai selesai dan buka nanti
  • Pilih “Terima dan lanjutkan”.
  • Masukkan nomor WhatsApp Anda
  • Kemudian Anda dapat memulihkan data Anda

Terakhir, ketika semuanya sudah siap, Anda siap untuk menggunakan perangkat lunak mod ini, jadi menggunakannya tidak jauh berbeda dengan versi resminya, Anda hanya mendapatkan banyak fitur tambahan seperti kustomisasi dan sebagainya.

Sebelumnya begini cara install software YoWhatsapp, Aplikasi YoWA yang kami bagikan hari ini adalah yang terbaru, namun jika ingin mengecek apakah ada update dan ingin update klik greenacademy.id

Cara Update YowhatsApp Terbaru 2022

Salah satu fitur kemudahan yang diperkenalkan oleh pembuat software ini adalah jika ingin menjalankan update terbaru tidak perlu meng-uninstall software dan menginstal ulang versi terbaru karena semuanya sudah disertakan dalam software ini.

  • Buka perangkat lunak YoWhatsapp
  • Kemudian Anda dapat memilih menu “+”.
  • Sejumlah simbol akan muncul, jadi pilih simbol gulungan
  • Anda pergi ke pengaturan dan pilih perbarui
  • Pilih Unduh Web sehingga kami dapat mengunduh dari situs web resmi
  • Ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk memperbarui YoWhatsapp ke versi terbaru.

Dengan banyaknya fitur yang tersedia dan banyaknya tools yang disediakan oleh developer untuk pengguna software ini, maka tidak heran jika software Wa mod ini termasuk yang terbaik di antara banyak software mod lainnya.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button