Tempat Wisata

Dream Beach: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Pantai ini juga sangat populer di kalangan wisatawan sehingga banyak orang yang menjadikannya tujuan utama atau destinasi paling direkomendasikan untuk berlibur. Tak hanya anak muda, keluarga juga menghabiskan waktu liburannya. Mengingat banyaknya objek wisata bahari di Kepri, termasuk Tanjungpinang, hal ini menjadi peluang untuk menampilkan potensi dan keindahan wisatanya kepada wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke pulau tersebut.

Pesona pantai impian

Pantai impian terkenal dengan pemandangannya. Pemandangan alam yang berada tepat di seberang pusat Provinsi Kepulauan Riau mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung dan menikmatinya secara langsung.

Air laut yang jernih dengan pasir putih menjadi ciri khas pantai-pantai di Kepulauan Riau. Meski banyak wisatawan yang menikmatinya hanya untuk bersantai dan tidak berenang, bukan berarti pengunjungnya tidak banyak.

Selain keindahan pantainya, pantai ini juga sangat dekat dengan resor dan restoran. Resor di dekat pantai disebut Bintan Beach Reasort, restorannya disebut Bandang Pinang Seafood Resto.

Fasilitas pantai impian

Fasilitas merupakan hal yang memanjakan wisatawan selama berlibur di pantai. Sama halnya dengan Pantai Impian. Pengunjung resor akan sangat beruntung karena jarak pantainya sangat dekat. Jika Anda sekedar ingin bersantai, Anda bisa mengunjungi restoran dan menikmati keindahan pantai.

Berburu foto di Pantai Impian

Berfoto memang menjadi salah satu aktivitas berkesan bagi Anda yang bisa dijadikan alasan untuk menunjukkan liburan Anda kepada orang lain. Dimanapun dan dalam kondisi apapun. Hal ini sudah menjadi rutinitas rutin dan tidak akan pernah terlewatkan.

Seperti halnya saat Anda menikmati liburan, Anda akan mengabadikan setiap momen yang Anda alami. Oleh karena itu, Pantai Impian memiliki banyak spot foto yang sangat bagus yang bisa Anda abadikan.

Pemandangan langsung ke pusat provinsi Kepulauan Riau merupakan kesempatan berfoto yang sangat bagus. Anda juga dapat mengambil foto menghadap tengah provinsi untuk membuat siluet, atau menghadap ke belakang untuk menggunakan pemandangan sebagai latar belakang.

Kalau tidak, ada restoran tidak jauh dari pantai. Lokasi yang disediakan banyak yang berada tepat di pinggir pantai, sehingga Anda juga bisa berfoto sambil menikmati kuliner dan pemandangan pantai.

Jika Anda berjalan-jalan di pinggir pantai, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk mengambil foto. Anda bisa mengambil foto jalur Dream Beach. Berjalan menyusuri pantai dan juga bermain air di pinggir pantai.

Akses ke Pantai Impian

Pantai impian terletak di Jalan Tanjungpinang, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang. Untuk menuju kesana juga tidak sulit, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bagi anda yang dari luar bisa menyewa kendaraan yang sesuai dengan keperluan anda.

Baca juga: Ocean Corner, Pusat Kuliner dan Hiburan

Tips berwisata ke Pantai Impian

Apa yang harus Anda perhatikan saat berlibur Pantai impian adalah barang yang kamu bawa nanti. Jangan membawa barang bawaan terlalu banyak karena akan menjadi beban bagi Anda. Pastikan Anda membawa pakaian yang cocok untuk aktivitas luar ruangan. Terutama pakaian yang menyerap keringat.

Selain itu, ada juga alat transportasi yang digunakan. Karena biaya sewa kendaraan bagi pengunjung dari luar negeri juga cukup mahal, Anda perlu lebih selektif dalam memilih moda transportasi yang Anda gunakan. Pastikan itu sesuai dengan keuangan Anda.

Tabir surya, kacamata dan topi juga penting dan wajib dibawa oleh Anda untuk melindungi kita dari panasnya sinar matahari. Secara khusus, melindungi kulit kita dari luka bakar dan paparan sinar matahari yang dapat merusak mata.

Gunakan juga sandal jepit saat pergi ke pantai agar lebih nyaman saat beraktivitas di pantai. Penggunaan topi tidak hanya untuk menambah gaya tetapi juga untuk melindungi kepala dari pusing akibat sinar matahari.

Jangan tinggalkan apa pun, termasuk sampah. Pantai ini sangat indah dan menawan, sehingga sebagai pengunjung wajib menjaga kondisi pantainya. Oleh karena itu, jangan meninggalkan apapun yang dapat merusak keindahan pantai.

Jam buka Dream Beach dan peta lokasi

Tidak ada peraturan bagi wisatawan yang datang berkunjung Pantai impian. Juga tidak ada jadwal khusus bagi wisatawan kapan boleh dan tidak boleh mengunjungi pantai tersebut. Tidak ada jam buka dan tutup yang tetap, jadi Anda bisa berkunjung kapan saja. Tidak ada tiket pantai yang dijual.

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button