Berita Wisata

Dream Life Beach Aceh Besar Tour dengan Cita Rasa Bali

JURNALACEH.COM- Provinsi Aceh yang terletak di ujung barat Sumatera ini memiliki banyak julukan seperti Kota Serambi Mekkah, Tanah Rencong dan masih banyak lagi julukan Aceh lainnya.

Aceh memiliki berbagai destinasi wisata mulai dari wisata religi hingga wisata alam yang menarik dan menakjubkan.

Jangan lewatkan keindahan pantai ini, Dream Life Beach. Lokasinya di Jalan Pulau Kapuk, Mon Ikeun, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar.

Baca Juga : 7 Destinasi Wisata Alam Di Karanganyar Yang Selalu Ramai Dan Wajib Kamu Kunjungi

Dream Life Beach memiliki keindahan alam yang begitu indah sehingga membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum akan keindahan pantainya.

Jika memasuki kawasan ini akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 3000 per orang, sangat terjangkau bukan. Setelah mendapatkan tiket masuk, Anda bisa memilih destinasi wisata seperti Dream Life Beach. Sebab, di kawasan tersebut terdapat beberapa sirkuit lain.

Saat memasuki kawasan tersebut, Anda akan merasakan ketenangan pepohonan di sepanjang jalan. Setibanya di venue, Anda akan disambut oleh papan bertuliskan “Dream Life” dan pernak-pernik dekoratif yang sangat unik di sekitar lokasi.

Bangunan-bangunan tersebut sebagian besar menggunakan material primer seperti kayu. Langit-langit atap dihiasi dengan lampu dan tali putih yang diikat seperti jaring.

Baca Juga : Tempat Wisata Serang Terpopuler dan Terbaru 2023

Semua furniture yang ada di tempat wisata ini menggunakan bahan dasar kayu. Kursi yang tertata apik ditambah dengan bantal putih membuat tempat ini semakin menarik. Tempat ini juga dilengkapi dengan ayunan sehingga jika anda membawa anak-anak anda ke tempat ini tidak akan bosan.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button