Tempat Wisata

Dreamland Beach: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Bicara tempat wisata di pulau Bali, pasti tidak jauh dari objek wisata pantai. Ya, sebenarnya pulau Bali memang terkenal dengan pantainya yang indah dan mempesona. Ada banyak pantai indah di Bali yang sangat populer seperti Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Sanur, Pantai Tanjung Benoa dan masih banyak lagi.

Di pantai-pantai Bali kita bisa melakukan aktivitas yang berbeda dengan pengunjung lainnya. Ada banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke pantai ini. Pantai ini memiliki garis luar yang sangat mirip dengan Pantai Kuta sehingga banyak yang menyebutnya sebagai Pantai Kuta baru. Pantai ini dikelilingi tebing tinggi yang menjadi salah satu daya tarik Pantai Dreamland.

Objek wisata Pantai Dreamland

Pantai Dreamland Bali memiliki nama lain yaitu Pantai Kuta Baru. Jadi ketika ada yang menyebut Pantai Kuta Baru, yang mereka maksud adalah Pantai Dreamland. Tempat wisata Pantai Dreamland ini terkenal dengan pasir putihnya yang sangat halus. Selain itu, pantai ini juga dikelilingi tebing putih yang menjulang tinggi. Ombak di Pantai Dreamland cukup kuat dan besar, sehingga Pantai Dreamland sangat populer di kalangan wisatawan yang memiliki hobi seperti berselancar.

Karena Pantai Dreamland berada di tempat yang jauh, jauh lebih bersih dari Pantai Kuta. Pengunjung Pantai Dreamland Bali, wisatawan mancanegara lebih banyak dibandingkan wisatawan Indonesia. Pasalnya, ombak di Pantai Dreamland cukup besar sehingga cocok bagi wisatawan yang senang berselancar.

Daya tarik utama Pantai Dreamland adalah kebersihan pantainya yang sangat terjaga. Oleh karena itu, tentunya akan meninggalkan kesan yang menyenangkan saat pengunjung duduk atau bersantai di Pantai Dreamland Bali.

Ada juga spot foto unik yang bisa kamu manfaatkan, terutama bagi yang suka selfie. Sementara itu, Anda juga bisa menyaksikan matahari terbenam yang indah. Untuk melihat sunset di Pantai Dreamland, Anda bisa mengunjungi WITA mulai pukul 17.00 hingga 18.30.

Disana kamu juga bisa mengabadikan momen ini bersama keluarga tercinta. Lokasi Pantai Dreamland juga berada di kawasan wisata elite Bali dan tepat berada di jajaran hotel bintang lima. Ada juga resor mewah dengan fasilitas kelas satu seperti lapangan golf bertaraf internasional.

Saat berada di sini Anda akan merasa seperti berada di negara lain karena kawasan Elite Dreamland dimiliki oleh orang asing. Di sudut tebing Dreamland juga terdapat hotel atau restoran yang menghadap ke laut. Ini adalah tempat yang tepat bagi pasangan muda yang ingin melakukan pemotretan prewedding. Selain itu, bagi anda yang baru menikah bisa berbulan madu di pantai Dreamland Bali karena lokasinya yang sangat asri dan strategis.

Fasilitas di Pantai Dreamland Bali

Selama anda berlibur di Pantai Dreamland Bali anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan akomodasi yang tersedia. Bagi Anda yang membawa kendaraan sendiri, tersedia tempat parkir khusus untuk kendaraan Anda. Tentunya ada juga toilet umum di kawasan Pantai Dreamland yang bisa Anda gunakan untuk membilas tubuh setelah berenang.

Fasilitas ini juga diimbangi dengan akomodasi yang layak. Mulai dari penginapan hingga hotel berbintang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tak ketinggalan: sederet restoran dan kafe untuk memanjakan perut Anda setelah puas beraktivitas di Pantai Dreamland. Salah satu kafe yang sangat populer adalah New Kuta Beach Cafe. Bahkan, salah satu kafe terpopuler di Bali ini menjadi spot foto wajib bagi wisatawan.

Biaya masuk ke Pantai Dreamland

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)
  • Biaya parkir motor: Rp 5.000
  • Biaya parkir: Rp 15.000
  • Biaya sewa kursi dan payung: Rp 50.000

(Diperbarui April 2023)

Jam buka Pantai Dreamland

Lokasi dan rute menuju Pantai Dreamland

Pantai Dreamland terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Cab Badung. Untuk mencapai pantai ini, Anda bisa meninggalkan kawasan Kuta dan Legian dan menempuh perjalanan sekitar satu jam dengan mobil.

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, jarak menuju pantai ini kurang lebih 19 km atau kurang lebih 44 menit berkendara. Rute yang bisa Anda gunakan mulai dari Jl. Bandara Ngurah Rai – Jl. By Pass Ngurai Rai – Jl. Raya Uluwatu-Jl. Griya Alam Pecatu Ungasan.

Berasal dari kawasan wisata BTD C Nusa Dua, lokasi pantai ini berjarak sekitar 17 km jika kita mengambil jalan melalui Jl. Lewati Dharmawangsa (36 menit). Sebaliknya, jika Anda mencapainya melalui jalan “By Pass Ngurah Rai”, pantai ini berjarak 19 km dan perjalanan sekitar 43 menit. Demikian ulasan informasi mengenai salah satu tempat wisata di pulau dewata di Bali yaitu Pantai Dreamland. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi Anda untuk liburan keluarga. Untuk itu, silahkan segera rencanakan momen liburan bersama keluarga tercinta.

Peta lokasi Pantai Dreamland

Tips mengunjungi Pantai Dreamland

Jadikan liburan Anda dan keluarga di Dreamland Beach semakin menyenangkan dan berharga. Berikut adalah beberapa tips dari kami untuk digunakan sebagai referensi liburan:

  • Waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Dreamland adalah saat liburan panjang.
  • Ajak orang-orang tersayang ke Pantai Dreamland dan rasakan sensasi liburan yang tak terlupakan.
  • Gunakan jasa agen perjalanan untuk liburan yang nyaman dan bebas stres di Pantai Dreamland.
  • Bawa kamera dan cari foto terbaik dengan kamera terbaik.
  • Usahakan agar tubuh tetap prima saat berlibur di Pantai Dreamland.

Galeri Foto Pantai Dreamland

Pantai Dreamland di Balisuasana pengunjung pantaipantai berpasirSpot foto di bawah batuberburu fotoSpot foto di atas pantai

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button