Tempat Wisata

D’She D’Beauty Aesthetic, klinik kecantikan terbaik di Bogor & Depok

  • Alamat: Griya Bukit Jaya Blok N VII No. 22, Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16962
  • Jam buka: Senin – Sabtu (09.00 hingga 18.00), Minggu (09.00 hingga 17.00)
  • Telp/ponsel: 0813-1924-2017
  • Ada apa: 0811-1100-332
  • Situs web: rumahfacial.com
  • Instagram: @dshe.estetika
  • Facebook: D’sheD’kecantikanEstetika

Foto oleh D’she

Perawatan wajah merupakan kegiatan penting tidak hanya bagi wanita tetapi juga bagi pria.

Ya, merawat wajah merupakan sebuah kebutuhan, tentunya dengan tujuan agar lebih sehat. Dalam hal ini yang terpenting adalah pemilihan produk dan perawatan perawatan kulit.

Karena pemilihan produk mempunyai pengaruh besar terhadap hasil akhirnya. Jika Anda memutuskan begitu saja, bukan hanya uang yang beredar, wajah Anda pun bisa jadi iritasi.

Bagi Anda yang belum mengetahui klinik kecantikan mana yang terbaik, Anda bisa mengunjungi D’She D’Beauty Aesthetic, khususnya bagi Anda yang berdomisili di wilayah Bogor, Depok dan sekitarnya.

Wawasan estetika D’She D’Beauty

Foto oleh D’she

D’she D’beauty Aesthetic merupakan klinik kecantikan yang secara sadar mewujudkan impian bagi mereka yang ingin tampil menawan dan percaya diri.

Klinik kecantikan ini didukung oleh tangan-tangan dokter yang berpengalaman di dunia estetika. Tak hanya itu, juga dukungan terapis terpercaya dan berbagai jenis produk 100% alami dan Halal yang telah mendapat persetujuan BPOM.

Klinik kecantikan ini selalu menawarkan perawatan terbaik untuk berbagai penyakit wajah, kulit, dan tubuh Anda yang berharga.

D’She D’Beauty juga menjamin setiap pelanggannya akan dilayani dengan sangat baik sesuai standar pelayanan perhotelan. Tentu saja, Anda akan disambut oleh staf yang ramah sejak Anda tiba.

Untuk memanjakan pelanggan, klinik kecantikan ini juga memiliki ruang tunggu yang nyaman. Lebih baik lagi, baik pelayanan maupun intervensi dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku.

Lalu dimana alamat kliniknya?

Foto oleh D’she

Klinik kecantikan D’she D’Beauty Aesthetic terletak di Kabupaten Bogor, lebih spesifiknya di Griya Bukit Jaya, Tlajung Unik, Kecamatan Gunung Putri.

Karena semakin meningkatnya keinginan masyarakat untuk berobat di klinik ini, Aesthetic pun melebarkan sayapnya.

Dan beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 27 Mei 2023, D’She D’Beauty hadir untuk membuka cabang keduanya di Ruko Emerald Golf Estate, Cimanggis, Kota Depok.

Dengan dibukanya cabang Dshe Aesthetic Cimanggis Depok, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Bogor untuk mendapatkan perawatan di klinik terpercaya ini.

Dshe Aesthetic, klinik kecantikan terbaik di Depok, tentunya tidak lepas dari peran para dokter kecantikan yang siap merawat ratusan pelanggannya dari berbagai pelosok Jabodetabek dengan berbagai permasalahan kulit.

Ada banyak jenis pengobatan

Foto oleh D’she

Untuk berbagai permasalahan kulit, D’She D’Beauty menawarkan banyak jenis perawatan wajah dan tubuh yang bisa Anda pilih dengan bebas, antara lain sebagai berikut:

I2PL 5 kali lebih efektif mencerahkan kulit, mengurangi jerawat dan menghilangkan bulu.

  • Super White Infused / Suntik Pemutih

Pemutihan infus melibatkan penyuntikan multivitamin ke dalam tubuh melalui infus ke pembuluh darah di tangan.

Perawatan ini dirancang untuk mencerahkan, meratakan warna, mengencangkan, menutrisi, memblokir radikal bebas, dan meningkatkan stamina.

Perawatan ini sangat ideal bagi siapa saja yang ingin terlihat lebih muda dan bercahaya.

Tujuan perawatan ini adalah untuk mengatasi garis-garis halus dan kerutan, dan dalam beberapa kasus bahkan kulit yang rentan berjerawat.

Oleh karena itu, perawatan ini dapat digunakan bagi Anda yang ingin mengatasi gejala penuaan, penghapusan tato, melasma, lesi pembuluh darah dan hiperpigmentasi.

Tindakan selanjutnya ini merupakan jenis perawatan yang sangat efektif dengan hasil yang langsung terlihat untuk masalah jerawat atau peremajaan kulit tanpa efek samping dan waktu pemulihan yang lebih singkat.

Laser facelift merupakan salah satu perawatan yang paling banyak diminta oleh pelanggan D’she D’Beauty Aesthetic, tidak hanya wanita namun juga pria.

Pasalnya bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, memutihkan wajah, dan lain-lain.

Tidak tahu cara menghaluskan kulit ketiak yang paling efektif? Oleh karena itu, perawatan hair removal D’she D’Beauty menjadi pilihan yang paling efektif. Tertarik?

Peeling wajah merupakan prosedur perawatan kulit terpopuler yang dipilih banyak orang karena dapat mengatasi jerawat dan bekas luka, kulit kusam, serta tanda-tanda penuaan.

Tidak hanya perawatan di atas, masih banyak jenis perawatan lain yang bisa Anda pilih di klinik kecantikan terbaik di Bogor ini seperti: B. Winback RF, Oxy-Infusion, Botox, Diode Laser, Fraksi CO2, Profhillo, Rejuran, Aqua Silkpeel, Terapi Ozon, Perawatan Vagina Ozon, Dermabrasi Berlian, dll.

HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) merupakan salah satu jenis perawatan wajah yang saat ini sangat populer di kalangan wanita perkotaan. Perawatan ini dimaksudkan untuk membuat Anda sehat dan kencang serta memberikan penampilan awet muda.

Produknya juga banyak dan sudah BPOM

Selain perawatan kecantikan, D’she D’Beauty Aesthetic juga menawarkan berbagai produk perawatan kulit yang telah mendapat persetujuan resmi dari BPOM. Jadi tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga sangat nyaman bagi pelanggan.

Didukung oleh berbagai institusi

Berbagai perawatan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan D’She D’Beauty Aesthetic tidak dapat dipisahkan dari dukungan berbagai teknologi terkini dan modern, yang dirancang secara alami untuk mencapai hasil yang lebih baik dalam segala permasalahan kulit Anda.

Dshe Aesthetic juga didukung oleh dokter dan terapis yang berkompeten dan profesional di bidangnya. Jadi tidak ada alasan untuk meragukan kualitas pelayanannya.

Dokter – Dokter D’she D’Beauty Aesthetic

Foto oleh D’she

Seperti yang telah disebutkan, D’she D’Beauty Aesthetic tentunya tidak lepas dari peran dokter profesional yang mampu menangani berbagai permasalahan kulit pada wajah dan tubuh.

Dan di sini Anda akan menemukan beberapa dokter estetika D’she D’Beauty dengan jadwal janji temu yang dapat Anda tepati untuk mengatasi masalah kulit Anda.

Dokter Hari cabang Latihan pelajaran
DR Ratnasari Kamis Gunung Putri Pukul 09.00 hingga 16.00 WIB
Sabtu Cimanggis 10.00 – 17.00 WIB
Dr.Vita Senin Cimanggis 10.00 – 17.00 WIB
Rabu Gunung Putri Pukul 09.00 hingga 16.00 WIB
Kamis Cimanggis 10.00 – 17.00 WIB
Dr.Vina Senin Gunung Putri Pukul 09.00 hingga 16.00 WIB
Rabu Cimanggis 10.00 – 17.00 WIB
Jumat Cimanggis 10.00 – 17.00 WIB
Minggu Cimanggis 10.00 – 17.00 WIB
Dr Sabtu Gunung Putri Pukul 09.00 hingga 16.00 WIB
Selasa Cimanggis 10.00 – 17.00 WIB

Nah, ada banyak sekali jenis perawatan wajah yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan di klinik kecantikan D’She D’Beauty Aesthetic Gunung Putri, Bogor atau di klinik kecantikan Cimanggis, Depok?

Bagi Anda yang berminat melakukan perawatan wajah di D’she Aesthetic dapat menghubungi alamat klinik kecantikan yang tertera di atas. Untuk memesan, silakan hubungi nomor telepon 0811110332 atau WhatsApp 081319242017!

Sebelum melakukan pemesanan, jangan lupa untuk mengunjungi website resmi D’she D’Beauty Aesthetic di www.rumahfacial.com untuk informasi mengenai penawaran spesial yang tersedia dan berbagai perawatannya.

Jika Anda masih ragu untuk melakukan perawatan apa, Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter D’she Aesthetic yang berpengalaman dalam menangani berbagai jenis permasalahan kulit!

Jadi pastikan untuk mengunjungi klinik kecantikan ini dan dapatkan wajah cantik bersinar dengan produk Halal dari D’sheD’BeautyAesthetic!

Erlina yang kini berusia 26 tahun, sudah tertarik menulis sejak ia masuk universitas di Jakarta. Kini Erlina bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Di luar pekerjaan, Erlina senang menghabiskan waktu produktifnya dengan menulis di TiketPiknik.com dan HadiWibowo.com

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Back to top button