Berita Wisata

Dua arena bermain salju di Bandung, tergantung harga tiket dan fasilitasnya

TEMPO.CO, Jakarta – Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk bermain salju. Di Bandung ada dua rekomendasi tempat wisata salju yaitu Panama Park Bandung dan Paris Van Java Bandung Ice Garden. Ini informasinya jika ingin kesana.

1. Panama Snow Park 825 Bandung

bunga bakung : Itulah 4 tempat wisata di Bandung yang bercita rasa internasional

Panama Snow Park merupakan tempat yang menghadirkan pengalaman wisata salju di a taman bermain dalam ruangan. Tempat ini masih merupakan bagian dari wahana Panama Snow Park 825 yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 825, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota BandungJawa barat.

Dikutip dari disbudpar.bandung.go.id, tempat wisata ini diresmikan pada 1 Juni 2019. Dengan membayar Rp50.000 untuk hari dalam seminggu dan Rp 70.000 untuk akhir pekan. Jam Operasional Panama Park Bandung Senin hingga Jumat pukul 09.00 hingga 19.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Di wahana Snow Park pengunjung bisa merasakan dinginnya salju dengan suhu minus tujuh derajat. Ada juga permainan seluncur es yang wajib dicoba. Jangan khawatir dengan hawa dingin karena pihak pengelola telah menyediakan sepatu bot, sarung tangan dan jaket yang bisa Anda pinjam. Anda tidak perlu lagi membayar untuk menggunakan perlengkapan di atas, karena biaya sewa sudah termasuk dalam harga tiket masuk Bandung Snow Park.

2. Seluncur Es Halaman Belakang

Sirkuit salju yang direkomendasikan berikutnya untuk dikunjungi adalah Garden Ice Skating. Lebih khusus lagi, Garden Ice Rink adalah tempat bermain Seluncur es di Bandung yang berlokasi di Sky Level 8 Paris Van Java, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Waktu permainan operasional Seluncur es buka setiap hari, pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Kota Hargatiket.netAnda hanya perlu membayar biaya tiket sekitar Rp 80 ribu untuk hari dalam seminggu dan Rp 100.000 untuk akhir pekan. Namun khusus hari libur nasional, harga tiketnya mencapai Rp 120.000.

Untuk memulai bermain, pihak pengelola telah menyediakan tempat persewaan sepatu khusus untuk bermain seperti kaos kaki, sarung tangan serta pelindung kepala dan tangan. Disarankan untuk membawa pakaian tebal atau jaket karena suasana di dalam wahana sangat dingin.

Selain itu, pengelola juga akan memelihara secara sistematis tempat bermain dengan istirahat sekitar 15 sampai 30 menit. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar pengunjung seperti anak-anak dan orang dewasa tetap aman saat bermain. Jadi tunggu apalagi ajak keluarga atau pasangan anda untuk bermain di wahana ini.

FATHUR RACHMAN

bunga bakung : 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Gratis dan Santai

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terbaru dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. Klik Ikuti. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button