Berita Wisata

Dua tempat wisata yang direkomendasikan di Cirebon, Bukit Cinta Antigalau dan Talaga Langit

Dua tempat wisata yang direkomendasikan di Cirebon, Bukit Cinta Antigalau dan Talaga Langit

Laporan wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNCIREBON.COM, CIREBON – Berikut rekomendasi tempat wisata di Cirebon yang wajib dikunjungi yaitu Talaga Langit Cirebon dan Bukit Cinta Antigalau.

Bagi Anda yang menyukai wisata di Cirebon, Talaga Langit Cirebon dan Bukit Cinta Antigalau bisa masuk dalam daftar destinasi wisata Anda.

Berbagai jenis wisata Cirebon, mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata budaya hingga wisata belanja.

Salah satu wisata alam baru Cirebon adalah Talaga Langit Ujang Busthomi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Nasi Jamblang yang Wajib Dicoba Pecinta Wisata Cirebon

Tempat wisata di Cirebon ini menawarkan kolam renang yang menyuguhkan pemandangan Situ Patok dan kawasan Cirebon.

Selain itu juga terdapat berbagai wahana, spot selfie, goa cinta, Telaga Siliwangi, restoran dan museum santet yang menjadi andalan objek wisata ini.

Talaga Langit persis berseberangan dengan objek wisata Bukit Cinta Antigalau yang juga dimiliki oleh Ustaz Ujang Busthomi.

Oleh karena itu Anda bisa mengunjungi Cirebon sekaligus Bukit Cinta Antigalau yang menyuguhkan pemandangan Cirebon dari atas bukit kepada pengunjung.

Diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (ketiga dari kiri) bersama Ustaz Ujang Busthomi (kedua dari kanan) saat peresmian objek wisata Talaga Langit di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (18/10/2021).Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (ketiga dari kiri) bersama Ustaz Ujang Busthomi (kedua dari kanan) saat peresmian objek wisata Talaga Langit di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (18/10/2021). (TribunCirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi)

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Objek Wisata Talaga Langit di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (18/10/2021).

Uu tampaknya telah menandatangani pendaftaran grand opening objek wisata milik YouTuber dan Penjaga Padepokan Antigalau, Kang Ujang Busthomi, itu.

Kemudian ia dan Kang Ujang Busthomi memotong tangkai bunga melati tepat di pintu masuk kolam yang langsung menghadap Situ Patok.

Selain itu, Kang Ujang Busthomi juga memotong tumpeng dan menyerahkannya kepada Uu yang juga dikenal sebagai Panglima Santri.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button