Berita Wisata

Dulu ramai, sekarang terbengkalai! Menyedihkan keadaan tempat wisata populer di Indonesia yang terbengkalai

BondowosoNetwork.com – Sebagai salah satu sektor yang dianggap sangat menjanjikan oleh pemerintah akhir-akhir ini.

Tempat wisata sering menjadi perbincangan di mana-mana mulai dari TV, YouTube hingga media sosial

Obyek wisata ramai diperbincangkan karena pemerintah meyakini Indonesia telah dan akan terus menjadi destinasi wisata dunia yang menarik bagi wisatawan mancanegara maupun lokal.

Baca juga: Liburan Tahun Baru yang Membingungkan? 5 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Ponorogo, Keindahannya Bikin Semangat

Bahkan, saya yakin Sandiaga Uno selaku menteri pariwisata dan ekonomi kreatif mengincar potensi wisata mistis Indonesia karena tertarik dengan wujud hantu Indonesia yang terkenal seram.

Dilansir akun YouTube jaringan Bondowoso @Daftar Populer, berikut beberapa tempat wisata Indonesia yang ditinggalkan pria.

Dan merupakan tempat terbengkalai yang konon dihuni oleh mahluk mistis mulai dari Wonderland Elephant Village, Bali Festival Park, Surabaya Youth Park dan masih banyak lagi. Yuk, simak artikelnya!

Baca Juga: Jangan Kaget Warga Kediri, 10 Kabupaten dan Kota Makmur di Indonesia: Warga Sudah Pasti Sultan

Pertama, Kampung Gajah yang terletak di Bandung sempat menjadi wisata andalan di tahun 2010. Tak ada yang menyangka Kampung Gajah Wonderland yang kala itu ramai pengunjung, bisa berubah menjadi tempat terbengkalai seperti sekarang.

Dan pada masa kejayaannya, tempat wisata ini menjadi tempat hiburan terlengkap di Bandung dengan 30 wahana seru seperti formulator royal delman hingga kolam ombak yang menjadi wahana utama saat tempat ini masih ramai pengunjung.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button