Tempat Wisata

Edogin Mulia Bali – Harga Menu, Lokasi dan Objek Wisata 2023

Jika Anda berada di Bali dan ingin merasakan pengalaman kuliner dengan makanan khas Jepang, Anda bisa mengunjungi Edogin Mulia Bali. Edogin menawarkan berbagai menu seperti sushi, sashimi dan masih banyak lainnya.

Menu Ala Carte Jepang juga tersedia dengan pilihan sake teh hijau Jepang. Segala sesuatu yang disajikan tentunya disertai dengan makanan berkualitas tinggi, stylish dan lezat untuk dinikmati bersama teman dan keluarga.

Restoran Edogin Bali terletak di kawasan Nusa Dua, juga terdapat pemandangan danau yang indah disekitarnya. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai destinasi wisata kuliner ini, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Harga menu di Edogin Mulia Bali

Harga menu EdoginHarga menu EdoginFoto: Google Maps/ Yuliana “Panjuleha”

Soal harga menu, Edogin Mulia Bali bisa dikatakan worth it untuk ukuran restoran kelas atas. Promosi harga menu Edogin Mulia Bali juga tersedia pada waktu yang berbeda-beda sehingga membuat budget yang dikeluarkan semakin terjangkau.

Harga menu di Edogin Restaurant mulai dari harga rata-rata Rp 1.200.000, dengan estimasi untuk dua orang. Harga ini tidak termasuk pesanan alkohol; pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau dengan kartu.

Sebelum benar-benar memesan makanan, ada baiknya menyiapkan budget lebih besar karena harga menu bisa berubah sewaktu-waktu. Hal ini tergantung pada bahan masakan serta apa yang ditawarkan oleh restoran Edogin Mulia Bali.

Menu di Edogin Mulia Bali

Menu Edogin Mulia BaliMenu Edogin Mulia BaliFoto: Google Maps/Steven Tedja

Edogin Mulia At Bali Menu menawarkan berbagai macam hidangan untuk Anda santap. Bagi yang mengemas makanan sehat, seperti makanan sehat dengan banyak sayuran, tersedia juga.

Ada masakan Jepang lainnya seperti berbagai jenis sushi, sashimi, satsuma wagyu beef set dan masih banyak lagi. Set makan siang Chirashi, lobster Kanada, es krim goreng, berbagai makanan pembuka dan minuman, bahkan wine juga tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi Edogin Mulia Bali.

Lokasi

Lokasi Edogin Mulia BaliLokasi Edogin Mulia BaliFoto: Google Maps/CZC

Edogin Mulia Bali tak lain adalah bagian dari Mulia Bali Hotel Resort yang restorannya berhasil meraih Soleil Award. Nah alamat tempat menakjubkan ini ada di Nusa Dua Bali, selengkapnya bisa anda baca dibawah ini.

Edogin Hotel Mulia Bali berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Kawasan Sawangan, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia 80363.

Lokasi tempat ini memberikan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Kualitas, pelayanan kelas satu, dan pemandangan indah di sekitar restoran menjadi nilai plus yang menarik pengunjung.

Dari Bandara Ngurah Rai, tempat ini hanya berjarak sekitar 14,3 kilometer dan waktu perjalanan sekitar 24 menit. Untuk menuju kesana anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau juga menggunakan angkutan umum yang tersedia.

Lokasinya cukup strategis dan mudah ditemukan, namun untuk lebih cepat sampai bisa mengandalkan bantuan Google Maps.

jam buka

Jam buka Edogin Mulia BaliJam buka Edogin Mulia BaliFoto: Google Maps/Edogin di Mulia Bali

Jika Anda berkunjung ke Edogin Mulia Bali dan ingin menikmati berbagai menu khas Jepang, ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan. Salah satu caranya adalah dengan melihat dan mengetahui jam buka restoran.

Restoran Edogin Bali buka mulai pukul 18.00 hingga 23.00. Jam buka ini berlaku pada hari kerja dan akhir pekan karena restoran ini buka setiap hari.

Jam buka yang disebutkan dapat berubah tergantung pedoman setempat dan situasi pandemi saat ini. Oleh karena itu, periksalah jam buka dengan cermat sebelum Anda memutuskan untuk berkunjung.

daya tarik

daya tarik Restoran Edogindaya tarik Restoran EdoginFoto: Google Maps/CZC

Edogin Bali Nusa Dua wajib dikunjungi terutama jika Anda menyukai masakan Jepang. Merupakan salah satu tempat menikmati masakan khas Jepang di Bali dan juga memiliki daya tarik yang unik dibandingkan tempat lainnya. Atraksi meliputi:

Ada pemandangan yang indah

Terletak di lantai Promenade Resort, lokasi Edogin Mulia Bali menawarkan pemandangan alam yang indah. Pemandangan ini letaknya langsung menghadap Danau Mulia.

Saat Anda menginap di tempat ini, Anda tidak hanya akan menikmati pemandangan Danau Mulia saja, namun juga suasana yang tenang dan nyaman. Menikmati makanan juga bisa menjadi lebih baik dan berkesan bagi Anda.

Memiliki banyak pilihan menu yang lezat

Pilihan menu di Edogin Mulia Bali sangat beragam mulai dari berbagai varian sushi dan sashimi. Spesialisasi musiman koki juga merupakan harta karun. Kesederhanaan menu kuliner Jepang lainnya patut dicoba bagi pengunjung.

Memiliki fasilitas berkualitas tinggi

Yang menjadi daya tarik kali ini adalah Edogin Mulia Bali memiliki ruang makan pribadi. Tersedia kapasitas tempat duduk kurang lebih 10 orang, menjadikannya pilihan yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Kunjungi juga –> Ritatkala Café yang menawan.

Perabot

Restoran EdoginRestoran EdoginFoto: Google Maps/Gabie S

Edogin Mulia Bali menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan kunjungan Anda. Fasilitas tersebut antara lain:

Toilet

Pilihan ini tersedia di setiap restoran, termasuk Edogin Mulia Bali. Toilet yang tersedia bersih dan dalam kondisi baik, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya.

Perlengkapan toiletnya juga lengkap dan berkualitas sehingga menjanjikan kenyamanan bagi penggunanya. Toiletnya cukup banyak sehingga mampu menampung banyak pengunjung.

Tempat duduk yang nyaman

Di restoran ini Anda akan menemukan tempat duduk yang nyaman dengan kapasitas kurang lebih 105 pengunjung. Jumlah pengunjung ini dapat dikaitkan dengan memasuki konter khusus teppanyaki.

Bagi yang ingin makan malam santai, tersedia juga ruang makan pribadi dengan kapasitas kurang lebih 10 kursi. Jadi Anda bebas memilih tempat makan dan berkat banyaknya pilihan, Anda bisa duduk di mana saja.

Fasilitas bebas hambatan

Fasilitas ini diperuntukkan bagi pengguna kursi roda, meliputi kursi, tempat parkir, pintu masuk, dan toilet khusus.

Wifi gratis

Restoran fine dining ini juga menawarkan WiFi gratis sehingga memudahkan pengunjungnya mengakses internet. Kalaupun digunakan untuk bekerja, bisa dilakukan di tempat ini.

Kunjungi juga -> Passo By Nook dengan berbagai menu rekomendasinya.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Restoran EdoginRestoran EdoginFoto: Google Maps/Nick Lee

Karena merupakan bagian dari hotel resor, Anda juga bisa bermalam di tempat ini untuk merilekskan tubuh dan pikiran. Edogin Mulia Bali yang menyajikan berbagai menu khas Jepang juga bisa digunakan untuk mukbang bersama keluarga dan teman.

Selain sajian berkualitas yang pasti rasanya nikmat, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah. Karena Edogin terletak di kawasan pejalan kaki Mulia Resort, Anda bisa langsung melihat Danau Mulia dengan airnya yang tenang.

Makan bersama menjadi kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini untuk menciptakan suasana hangat saat berkumpul bersama keluarga.

Ini juga merupakan tempat di mana Anda bisa bertemu dengan rekan kerja untuk mendiskusikan masalah pekerjaan. Anda juga bisa berfoto selfie karena tempatnya yang Instagrammable dan cocok untuk mengisi momen Instagram Anda.

Ulasan sebelumnya -> Wyah Ubud yang Luar Biasa.

Tips berkunjung ke Edogin Mulia Bali

Edogin di BaliEdogin di BaliFoto: Google Maps/Addison Lin

Sebelum menikmati hidangan di Edogin Mulia Bali, simak tips berikut ini:
Pertama, cari tahu tentang jam buka, menu, dan segala sesuatu tentang restoran tersebut
Karena ada aturan berpakaian, harap kenakan pakaian yang memenuhi peraturan saat ini
Dan yang paling penting adalah mematuhi semua peraturan yang ada di Edogin Mulia Bali.

Demikian sedikit informasi mengenai Edogin Mulia Bali. Nikmati berbagai menu yang tersedia dan rasakan kenyamanan makan kapan saja. Rencanakan kunjungan Anda ke Edogin Mulia Bali dengan matang sebelumnya agar semuanya berjalan lancar.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button