Berita Wisata

Eksklusif Qatar: Intip kemeriahan Piala Dunia 2022 Nobar di pantai: Okezone Bola

DOHA – Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 menawarkan berbagai event untuk memanjakan para fans yang hadir untuk datang langsung menyaksikan turnamen sepak bola setiap empat tahun sekali. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan tempat menonton pertandingan di lokasi-lokasi unik, termasuk di pantai.

Ya, tuan rumah Qatar tak hanya menyiapkan arena bermain di taman, tapi juga di pantai. Sensasi ini bisa dirasakan di Katara Beach, Doha.

Di kompleks Pantai Katara, Anda bisa menemukan tiga titik layar raksasa yang selalu menayangkan setiap pertandingan Piala Dunia 2022. Para penggemar atau wisatawan dipersilakan datang dan menikmati suasananya secara gratis.

Nobar Piala Dunia 2022 di Pantai Katara tentu sangat seru. Pasalnya, para penggemar bisa menyaksikan aksi tim kesayangannya sambil menikmati hembusan angin pantai dan irama ombak.

Selain itu, para penggemar juga bisa merayakannya sambil menikmati jajanan ringan atau menyantap makanan yang banyak dijual di daerah tersebut.

Suasana perayaan Piala Dunia 2022 di pantai Qatar (Foto: Abdul Haris/MPI)

Apalagi di sekitar pantai juga banyak terdapat hiburan seni dan budaya dari berbagai penjuru Timur Tengah, khususnya Qatar.

Di tempat ini banyak dijual pernak-pernik atau oleh-oleh, mulai dari barang khas pantai hingga karya seni.

Suasana perayaan Piala Dunia 2022 di pantai Qatar (Foto: Abdul Haris/MPI)

Piala Dunia 2022 sendiri sudah dimulai sejak 20 November 2022 kemarin. Piala Dunia edisi ke-22 akan berlanjut hingga final yang akan berlangsung pada Minggu, 18 Desember 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button