Berita Wisata

Eksotisme alam dan wisata kuliner Saung Dolet Serang Banten, cocok untuk relaksasi keluarga

BERITA BANTEN– Kabupaten Serang Banten merupakan wilayah dari provinsi Banten, jika melihat objek wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Serang, terdapat banyak destinasi wisata alam yang menarik.

Nah konsep wisata alam dengan wisata kuliner di Banten ini juga bisa dijadikan acuan ketika kita mencari kuliner seperti di Saung Dolet yang ada di Serang Banten.

Dikutip Kabar Banten dari kanal Youtube Eru Wahyudi, di Kabupaten Serang terdapat wisata alam dan wisata kuliner, salah satunya Saung Dolet.

Saung Dolet merupakan warung makan atau restoran sekaligus wisata alam, tidak hanya menu makanan yang ditawarkan, namun konstruksi bangunan Saung cukup unik.

Salah satu daya tarik utama pengunjung Saung Dolet adalah Saung ini cukup menarik dan unik, terbuat dari kayu dan bambu membentuk segitiga berjajar.

Maka dari itu tidak heran jika banyak pengunjung yang berswafoto di Saung Dolet sambil menikmati menu masakan yang tersedia di Saung Dolet.

Perlu diperhatikan mengingat banyaknya pengunjung Saung Dolet didominasi oleh remaja hingga dewasa dengan hamparan tanah berundak, jadi ada baiknya berhati-hati jika membawa anak-anak dibawah umur yang masih membutuhkan pengawasan orang tua.

Hamparan sawah terasering yang ditemani pepohonan dan tanaman lainnya membuat suasana Saung Dolet ini menjadi lebih sejuk. Apalagi saat matahari terbenam semakin menambah pemandangan yang indah dan eksotis.

Selain memiliki background alam yang bagus, menu Saung Dolet juga cukup lengkap dan enak dengan harga yang cukup terjangkau.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button