Berita Wisata

Family Gathering keluarga besar Polsek Ujungbatu di objek wisata alam Selanca penuh keakraban riauone.com

  • tempat tinggal
  • Riau Raya
  • Family Gathering keluarga besar Polsek Ujungbatu di objek wisata alam Selanca penuh keakraban

Minggu 08 Januari 2023 21:25:00

SURYA PATRIANTO

Rokan Hulu, RiauOne.Com – Family Gathering Keluarga Besar Polsek Ujungbatu digelar di Obyek Wisata Alam Selanca di Desa Lubuk Bendahara, Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu pada Sabtu (07/01/2023) penuh dengan keakraban.

Kegiatan ini setelah Kapolres Ujungbatu Kompol Andi Cakra Putra SIK, MH menjabat sebagai Kapolsek Ujungbatu sudah berlangsung selama 4 bulan, begitu juga dengan rekan kerja yang selama ini disibukkan dengan kesibukan bisnis,” ujar Andi Cakra Putra.

Kegiatan Family Gathering diisi dengan kegiatan olah raga bersama, berbagai macam perlombaan, dan setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama, sore menjelang sore masing-masing keluarga menikmati keindahan alam bersama anak dan istrinya, mandi di air terjun , membimbing mandi anak-anaknya.

Dalam lomba yang berlangsung tersebut dibagi untuk anak-anak dibawah usia 15 tahun, remaja dan untuk anggota Polsek Ujungbatu beserta pasangannya masing-masing, tidak hanya yang menang, semua anak yang mengikuti Family Gathering ini, semuanya mendapatkan hadiah. dari Kapolsek Ujungbatu.

Lomba untuk anak-anak yaitu makan kerupuk, membawa kelereng dengan sendok sedangkan lomba untuk anggota Polsek Ujungbatu yaitu Tarik tambang untuk polisi pria (Polki) dan juga Bu Bhayangkari, lomba memasukkan paku ke dalam botol untuk Polki, pembagian tepung, lomba untuk Bu Bhayangkari , yang paling seru yaitu lomba dengan pasangan masing-masing, berjalan sambil menari pareo, dan balon romantis.

Acara yang penuh keakraban dan keceriaan ini dimulai dari titik kumpul di Mapolres Ujungbatu pada pukul 08.00 WIB, menuju objek wisata alam Selanca dan berakhir di titik unjuk rasa Mapolres Ujungbatu pada pukul 16.00 WIB.* **(Surya)

Untuk berbagi

Berita Terkait

  • 2 hari yang lalu

    Rokan Hulu, RiauOne.Com – Pekan ke-2 Polsek Tambusai Utara menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Aula Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Jumat (6/6).

  • 2 hari yang lalu

    Rokan Hulu, RiauOne.Com – Mobil Mitsubhisi Fuso (Trado) 220PS yang membawa heavy excavator merek Volvo, terbalik di Bukit Suligi di salah satu jalan menanjak dekat P

  • 3 hari yang lalu

    Rokan Hulu, RiauOne.Com – Polsek Tambusai Utara Tangkap 2 Tersangka Pencurian Motor di Masjid Darussalam, Jalan Baru Desa Mahato RT.002 RW.001 Desa Mahato

  • 3 hari yang lalu

    Rokan Hulu, RiauOne.Com – Kapolres Rokan Hulu AKBP. Pangkata Priyo Soegito SIK, MH Bantuan pembangunan MCK di Madrasah Diniyatul Awaliyah (MDA) Darul Fat

  • Komentar

    Source: news.google.com

    Related Articles

    Back to top button