Tempat Wisata

Famoso Garden Bandung (atraksi, jam buka dan biaya masuk)

Tersembunyi di tengah keindahan alam Lembang, Bandung, ada destinasi wisata yang memadukan keindahan alam dengan keajaiban arsitektur negeri dongeng: Taman Famoso.

Sejak dibuka pada April 2022, Famoso Garden dengan cepat menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang diminati pengunjung dari berbagai daerah untuk menikmati keunikan dan pesonanya.

Taman Terkenal BandungTaman Terkenal Bandung

Arsitektur gaya dongeng yang menawan

Famoso Garden Bandung menawarkan pengalaman yang tidak biasa dengan konsep dongeng yang terlihat di setiap sudutnya.

Pengunjung bisa menemukan berbagai bangunan dengan desain unik dan penuh warna, seperti Kastil Famoso yang mencerminkan kastil dari dongeng dengan kombinasi warna cerah seperti merah, kuning, dan biru.

Ada pula Rumah Hobbit yang merupakan replika Rumah Hobbit dari film Lord of the Rings, serta bangunan dengan desain abad pertengahan lainnya.

Taman Terkenal BandungTaman Terkenal Bandung

Beragam kawasan wisata untuk segala usia

Famoso Garden terbagi menjadi beberapa area menarik antara lain Greenway, Grant Cafe, George Market, Water Forest, Town Hall, Snow Hill, Central Merchant dan Snack Choice.

Setiap kawasan memiliki ciri khasnya masing-masing sehingga menjadi tempat yang tepat untuk berfoto, bersantai, dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman.

Kenikmatan kuliner di Taman Famoso

Famoso Garden tidak hanya menjadi tempat berfoto dan menikmati keindahan, namun juga menawarkan pengalaman bersantap yang unik. Di kawasan wisata ini terdapat sejumlah kafe yang masing-masing memiliki bangunan yang tak kalah unik dan menarik. Pengunjung dapat menikmati beragam jajanan lezat sambil mengagumi pemandangan dan arsitektur yang mempesona.

Lokasi dan akses ke Taman Famoso

Famoso Garden yang terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 Nomor 7, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mudah diakses dan cocok menjadi destinasi bagi Anda yang mencari aktivitas bersantai di akhir pekan atau liburan.

Untuk memudahkan Anda mengakses tempat wisata, Anda juga bisa mengikuti petunjuk berikut dari Google Maps: Lokasi Famoso Garden Bandung

Harga tiket dan waktu operasional

Taman Famoso terbuka untuk umum dengan biaya masuk yang terjangkau. Pada hari biasa harga tiketnya Rp 20.000 per orang, sedangkan pada akhir pekan harga tiketnya naik menjadi Rp 25.000 per orang.

Jam buka Famoso Garden mulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB pada hari kerja dan hingga pukul 21.00 WIB pada akhir pekan, sehingga pengunjung dapat merencanakan kunjungannya secara fleksibel.

Famoso Garden di Bandung menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, arsitektur unik, dan pengalaman bersantap yang menarik. Dengan biaya masuk yang terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau, lokasi ini merupakan pilihan ideal bagi Anda yang mencari aktivitas santai namun mendalam.

Baik Anda sedang merencanakan liburan atau sekadar ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk, Famoso Garden adalah destinasi yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke Bandung.

Source: tempat.info

Related Articles

Back to top button