Tempat Wisata

Farmhouse Lembang – Harga tiket terkini, lokasi rute dan spot 2023

Farmhouse Lembang merupakan salah satu destinasi wisata populer di Bandung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan di awal musim liburan. Tempat dengan dekorasi Eropa ini akan membuat Anda serasa berada di benua biru.

Berbagai jenis dekorasi dan gaya arsitektur bangunan di sana benar-benar mencerminkan nuansa Eropa yang Instagrammable banget. Bisa dibilang Farmhouse Susu Lembang ini menjadi tempat wisata foto buat kamu yang sedang mencari tempat-tempat instagenic.

Selain berfoto, pengunjung juga berinteraksi dengan hewan-hewan lucu seperti kelinci dan domba yang menggemaskan. Oleh karena itu, jangan lewatkan Lembang Bandung Farmhouse dengan tempat-tempat kekinian yang membuat momen liburan menyenangkan.

Biaya masuk ke Lembang Farmhouse

Biaya masuk ke Lembang FarmhouseFoto:

Lembang sendiri merupakan kawasan dataran tinggi di Bandung yang menawarkan banyak destinasi wisata rekomendasi. Mulai dari wisata alam hingga wisata buatan selalu menarik decak kagum para pelancong dari berbagai daerah.

Jadi, tidak salah jika Anda memilih kota kembang Bandung sebagai destinasi menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta. Jika Anda sedang menjelajahi berbagai tempat wisata, pastinya tidak boleh dilewatkan.

Termasuk Farmhouse Bandung, salah satu wisata di Lembang dengan spot dan aktivitas anti mainstream yang menarik. Ada banyak keseruan di sini yang tentunya bisa Anda coba dengan harga yang sangat terjangkau.

Biaya masuk ke Lembang Farmhouse adalah Rp. 25.000 per orang. Setelah membeli tiket masuk, Anda akan mendapatkan minuman selamat datang berupa susu segar murni yang akan membuat Anda ketagihan.

Perlu juga mengalokasikan uang tambahan untuk biaya parkir kendaraan sebesar Rp. Rp 10.000 untuk sepeda roda empat dan Rp 5.000 untuk sepeda motor.

Untuk informasi anda: Sebaiknya tinggalkan kendaraan Anda hanya di tempat parkir wisata rumah pertanian. Sebab jika Anda parkir di luar kawasan wisata, jangan heran jika tarif yang dikenakan oleh petugas parkir setempat begitu mahal.

Perlu diketahui juga bahwa tiket masuk dan biaya lainnya untuk tour Lembang Farmhouse dapat berubah sewaktu-waktu. Hal ini tentunya berkaitan dengan aturan pengelola objek wisata setempat.

jam buka

Jam buka rumah pertanian LembangFoto:

Di Farmhouse Lembang Anda bisa bermain, berjalan-jalan dan berfoto selfie selama jam buka wisata yang berlaku. Anda perlu mengetahui kapan tur ini dimulai dan berakhir.

Wisata edukasi Farmhouse Bandung dapat dikunjungi kapan saja karena tersedia setiap hari. Buka Senin hingga Minggu dan setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Sebaiknya Anda datang pagi-pagi sekali atau setidaknya jangan mendekati jam tutup. Tujuannya agar Anda dapat mencoba berbagai atraksi yang ditawarkan Farmhouse Lembang Bandung.

Selain waktu berkunjung, Anda juga perlu memperhatikan kondisi cuaca pada hari perjalanan Anda. Karena farmhouse ini didominasi oleh area outdoor, akan lebih menarik jika Anda datang ke sini pada hari yang sangat cerah.

Jika hari yang ingin Anda kunjungi di rumah pertanian tersebut ternyata kurang menyenangkan, tak ada salahnya Anda menundanya untuk sementara waktu. Sebab jika cuaca tidak mendukung maka panorama dari farmhouse tidak akan seindah saat cuaca cerah.

Lokasi rute dan alamat

Lokasi rute dan alamat rumah pertanian LembangFoto:

Lokasi Farmhouse Bandung sangat mudah ditemukan karena letaknya yang strategis. Letaknya tepat di pinggir jalan utama Lembang.

Alamat Lembang Farmhouse adalah Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.

Jika Anda berkunjung ke Bandung dari alun-alun kota, Anda bisa menempuh perjalanan selama 30 menit dan menempuh jarak hingga 12 km. Letaknya di sisi kanan jalan saat Anda keluar dari pusat kota Bandung.

Hal itu didukung oleh konektivitas jalan yang sangat baik untuk dilalui berbagai kendaraan wisata. Hal ini memungkinkan wisatawan tidak akan menemui kesulitan berarti selama berwisata di Bandung ini.

Untuk memudahkan menemukan lokasi pasti Lembang Farmhouse, silakan akses peta di bawah ini.



Kunjungi juga -> Puncak Bintang Bandung yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

Perabot

Fasilitas peternakan LembangFoto:

Tempat wisata keluarga di Bandung ini dikelola dengan sangat baik sehingga terus menarik wisatawan. Dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana yang menjamin pengunjung betah berlama-lama di sini.

Fasilitas yang ada di Lembang Farmhouse antara lain :

  • Tempat parkir yang memadai
  • Pusat informasi turis di pertanian
  • Kamar mandi/WC umum
  • ruang sholat
  • Kursi/bangku untuk duduk santai
  • Belanja
  • Foto dengan binatang
  • kafe dan restoran
  • rumah hobbit
  • Sewa kostum gaya Eropa
  • Taman bunga
  • Tempat yang sangat Instagrammable

Bermain game dan berfoto selfie tentu menjadi kewajiban tersendiri saat berwisata dengan permainan seru dan spot panggung.

Nikmati berbagai keseruan yang ditawarkan Farmhouse Lembang untuk sensasi liburan yang tak terlupakan.

Kunjungi juga -> Sendang Geulis Kahuripan, tempat wisata alam eksotik yang wajib anda jelajahi.

Tempat terbaik di Rumah Pertanian Lembang

Tempat terbaik di rumah pertanian LembangFoto:

Objek wisata yang beroperasi sejak tahun 2015 ini memiliki corak dan suasana khas Eropa. Tempat wisata Bandung-Lembang ini sayang untuk dilewatkan karena penataannya yang baik dan alam sekitar yang masih terawat.

Untuk menuju benua biru tidak perlu menempuh penerbangan jauh. Dengan adanya farmhouse di Bandung, wisatawan serasa berada di Eropa. Meminjam kostum Belanda yang tersedia semakin menambah suasana khas Eropa.

Abadikan segala keseruan dengan latar spot instagrammable di Farmhouse Lembang dengan berfoto selfie, selfie, atau video. Untuk membuat foto kekinian, Anda perlu menggunakan lokasi terbaik yang tersedia.

Desain Eropa yang seperti itu sayang sekali jika tidak dijadikan latar belakang foto-foto asyik. Ciptakan pengalaman liburan tak terlupakan dengan berfoto selfie di lokasi-lokasi mempesona.

Peringkat sebelumnya -> Taman dongeng dengan seribu pesona seperti di negeri dongeng.

Tip berkunjung

Tips mengunjungi Farmhouse LembangFoto:

Berikut beberapa tips yang bisa dijadikan referensi saat berkunjung ke Lembang Farmhouse yang menampilkan spot foto ala Eropa.

  • Waktu terbaik untuk berwisata adalah saat awan cerah dan tidak ada hujan.
  • Gunakan ootd terbaik untuk menunjang foto agar lebih menarik.
  • Siapkan kamera untuk penggunaan foto nanti.
  • Abadikan momen sebanyak-banyaknya di setiap sudut Instagenik.
  • Bawalah sendiri perbekalan untuk kebutuhan makanan dan minuman jika diperlukan.
  • Ikut serta dalam pemeliharaan dan pemeliharaan berbagai fasilitas dan lokasi yang ada.
  • Jangan mencemari atau merusak lingkungan melalui tindakan yang tidak patut.
  • Pengunjung disarankan untuk membaca dan memahami peraturan yang berlaku.

Demikian informasi singkat mengenai Farmhouse Lembang yang akan membuat foto Anda serasa berada di Eropa.

Ayo tunggu apa lagi? Segera ajak orang tercinta untuk meluangkan waktu berkunjung ke Milk Lembang Farmhouse yang seru sekali.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button