Tempat Wisata

Fasilitas dan biaya masuk HeHa Sky View Review

Dia memiliki pemandangan langit – Belakangan ini ada sebuah tempat wisata yang sedang hangat diperbincangkan. Kawasan wisata HeHa Sky View terletak di Kabupaten Gunungkidul dan menawarkan pemandangan langit malam Jogjakarta yang indah.

Nama HeHa Sky View terinspirasi dari pendirinya yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Keduanya mendirikan tempat nongkrong yang Instagrammable di Gunungkidul. Bagi Anda yang bosan dengan pekerjaan, HeHa Sky View bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Berburu foto HeHa Sky ViewPhotohunt HeHa Sky View, gambar oleh @hehaskyview

Atraksi Heha Sky View Jogja

Terdapat restoran dan penjual makanan di dalam kompleks HeHa Sky View. Restoran ini memiliki empat lantai dengan fungsinya masing-masing. Lantai pertama untuk pemesanan a la carte dengan konsep ruang keluarga. Pergi ke lantai dua yang disediakan untuk rombongan besar. Di lantai tiga, pengunjung kini bisa berfoto ria di Himmelsglas, spot foto unik berupa teras kaca. Sky Glass hanya bisa diisi oleh empat orang dan harus memakai alas kaki khusus untuk alasan keamanan.

Selain sky glass, kamu juga harus mencoba mengambil foto di sky bridge. Jembatan penghubung dengan latar pemandangan alam ini sangat indah untuk diabadikan. Datanglah dari senja hingga sore hari untuk mendapatkan pemandangan terbaik. Lantai paling atas adalah area atap terbuka dengan taman super besar dan area balon udara.

Nikmati alam di HeHa Sky ViewMenikmati alam di HeHa Sky View, gambar oleh @hehaskyview

Di sini Anda akan menemukan area taman dengan beanbag warna-warni yang menghadap ke langit dengan balon dan live music. Lantai empat merupakan tempat yang populer bagi pengunjung untuk berkumpul dan menikmati pemandangan dari atas. Sedangkan warung makannya berada di basement dengan konsep street food. Ada banyak wadah makanan yang menyajikan berbagai menu.

Fasilitas yang tersedia di HeHa Sky View

Fasilitas di tempat ini bisa dibilang sangat lengkap, mulai dari tempat parkir hingga musala yang bersih. Tentunya Anda tidak perlu khawatir saat mengunjungi tempat ini. Berikut fasilitas yang tersedia di HeHa Sky View:

  • area parkir
  • Toilet
  • Musholla
  • daerah kantong kacang
  • areal taman
  • kaca langit
  • kotak cinta
  • pagelaran musik secara langsung
  • kafe dan restoran
  • warung makan
  • toko hadiah
  • galeri

HeHa Sky View Cafe and Restaurant menawarkan menu masakan Barat dan Asia. Pilihan makanan ringan dan berbagai makanan ringan lainnya juga tersedia di stand makanan.

Dia memiliki pemandangan langitHeHa Sky View, gambar oleh @hehaskyview

Lokasi HeHa Sky View

Jarak HeHa Sky View dari pusat kota sekitar 30-45 menit, dekat dengan objek wisata Bukit Bintang. Situs ini terletak di Jalan Dlingo – Patuk, Desa Patuk, Gunungkidul, Provinsi Yogyakarta. Jika Anda tidak dapat menemukan lokasinya, kami akan membantu Anda menemukannya dengan mengklik tautan GoogleMaps di bawah ini.

Jam buka HeHa Sky View

HeHa Sky View buka setiap hari, tetapi jam buka bervariasi. Hari kerja buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Juga berlaku untuk hari Sabtu dan hari libur nasional. Pada hari Minggu buka dari jam delapan pagi sampai jam sembilan malam.

He Ha Sky View JogjaHeHa Sky View Jogja, gambar oleh @hehaskyview

Harga tiket HeHa Sky View

Harga tiket HeHa Sky View adalah sepuluh ribu rupiah antara pukul 10.00 hingga 16.00 WIB dan lima belas ribu rupiah antara pukul 16.00 hingga 21.00 WIB. Pada akhir pekan dan hari libur nasional biaya masuk adalah lima belas ribu rupiah hingga pukul 16.00 WIB. Pukul 16.01 – 21.00 WIB tiket masuknya dua puluh ribu rupiah.

Pemandangan langit HeHa sore hariHeHa Sky View di malam hari, gambar oleh @hehaskyviewTempat foto HeHa Sky ViewTempat foto HeHa Sky View, gambar oleh @hehaskyview

Jika ingin berfoto di beberapa spot foto, ada biaya tambahan sebesar sepuluh ribu rupiah hingga tiga puluh ribu rupiah untuk sky glass. Tersedia jasa fotografer di setiap spot foto dengan biaya mulai dari lima ribu rupiah saja.

Tidak hanya HeHa Sky View, kini juga telah dibuka Pemandangan laut He Ha Yang tak kalah menarik adalah pemandangan laut dari tepi tebing dengan banyak spot foto yang Instagramable. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terima kasih telah bersedia mengunjungi suwatu.com. Semoga liburan Anda menyenangkan.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button