Tempat Wisata

Fasilitas dan Tiket Masuk D’Dieuland Punclut Lembang Bandung Terbaru

D’Dieuland Punclut Lembang Bandung – Kota Bandung tidak henti-hentinya menawarkan tempat wisata atau tempat menginap yang menawan. Liburan di kota Bandung telah menjadi tujuan wisata sehari yang populer dan favorit bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya. Karena suasana kotanya yang hijau dan juga dingin menjadikan kota bandung sebagai tempat untuk melepaskan diri dari rutinitas pekerjaan sehari-hari atau jika sudah jenuh dengan suasana perkotaan.

Untuk kawasan wisata atau kawasan Punclut, tak hanya destinasi wisata kuliner yang ada di pinggir jalan. Saat ini banyak sekali tempat wisata yang memiliki konsep unik untuk anda temui, nongkrong, kulineran dan juga tempat dimana anda bisa mencari koleksi foto atau selfie tempat ini bisa anda temukan dengan mudah di Punclut.

Area D'Dieuland Punclut BandungArea D’Dieuland Punclut Bandung, gambar oleh @lolykoladiadara

Karena kawasan di Kota Bandung Utara ini menyuguhkan tempat wisata di perbukitan yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah atau pemandangan ketinggian. Bagi Anda yang menyukai fotografi atau memiliki hobi dan hobi fotografi, tempat ini bisa menjadi referensi Anda karena hampir setiap sudut D’Dieuland Punclut Lembang Bandung merupakan spot selfie yang keren dan juga instagramable.

Tentunya setiap tempat wisata yang ada di tempat ini memiliki ciri khas tersendiri, ciri khasnya adalah area walkable bridge atau Sky Walk yang penuh warna. Area Sky Walk inilah yang sangat cocok bagi Anda untuk mengabadikan pemandangan indah di sini. Selanjutnya kita akan membahas mengapa tempat ini semakin banyak dikunjungi dan diperbincangkan di media sosial.

Daya Tarik D’Dieuland Punclut Lembang Bandung

Daya tarik yang mengunjungi tempat ini semakin banyak diperbincangkan di media sosial karena tempat ini didesain atau didesain untuk olahraga dan rekreasi. Ada banyak wahana yang bisa Anda manfaatkan saat berkunjung ke tempat ini, antara lain taman bermain indoor atau outdoor. Jika Anda ingin bermain di taman bermain dalam ruangan, Anda harus memakai kaus kaki.

D'Dieuland Punclut Lembang BandungD’Dieuland Punclut Lembang Bandung, Image by @tanialitani

Setelah puas bermain dan berlatih di D’Dieuland Punclut Lembang Bandung, Anda bisa langsung memesan pilihan menu kuliner yang berbeda. Tidak hanya itu tempat ini juga ramai karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang membuat pengunjung betah dan betah berada di tempat ini misalnya mulai dari tempat parkir yang luas juga ada mushola dan masih banyak lagi yang siap menyambut anda yang akan berkunjung ke sini. Oleh karena itu di sini Anda akan menemukan berbagai fasilitas di D’Dieuland Punclut.

Fasilitas D’Dieuland Punclut Lembang Bandung

Pastinya tempat seperti D’Dieuland Punclut Lembang Bandung memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk kenyamanan Anda saat berkunjung ke tempat ini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Berikut daftar fasilitasnya:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • Beragam spot foto
  • taman bermain
  • keluar
  • taman cinta
  • tempat tidur gantung
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Spot D'Dieuland Punclut BandungSpot D’Dieuland Punclut Bandung, image by @d.dieuland

Harga Tiket Masuk D’Dieuland Punclut Lembang Bandung

Dari segi harga tiket atau tiket masuk D’Dieland Punclut Lembang Bandung ini merupakan salah satu destinasi wisata di kota bandung terlengkap dengan biaya masuk yang cukup murah. Jika berkunjung ke tempat ini, Anda hanya perlu membayar harga satu tiket masuk mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 25.000 sesuai jadwal saat itu. Biaya parkir D’Dieland Punclut Lembang Bandung adalah Rp 2000,-/jam. Berikut kisaran harga tiket masuk HTM atau D’Dieland Punclut berdasarkan hari.

HTM hari dalam seminggu 15.000,-
HTM akhir pekan Rp 20.000,-
Hari Libur HT Rp 25.000,-

Jembatan D'Dieuland Punclut BandungJembatan D’Dieuland Punclut Bandung, image by @bandungfoodsociety

Jam buka D’Dieuland Punclut Lembang Bandung

Mengenai jam buka atau jam operasional D’Dieland Punclut Lembang Bandung, terdapat beberapa perbedaan waktu yang ditetapkan. Jadi jika Anda mengunjungi tempat ini, harap perhatikan jam buka ini. Berikut jadwal jam buka atau jam operasional D’Dieland Punclut:

hari dalam seminggu 10.00 pagi – 8.00 malam
Sabtu 09.00 – 22.00
Minggu/Hari Libur 09.00 – 21.00

D'Dieuland Punclut LembangD’Dieuland Punclut Lembang, gambar oleh @azzahraadianm

Lokasi D’Dieuland Punclut Lembang Bandung

Dari segi lokasi D’Dieland Punclut berada di kawasan wisata Pageurmaneuh Punclut, Lembang Bandung. Lokasi ini tidak jauh dari pusat kota Bandung. Jika Anda masih belum yakin dengan lokasinya, kami akan membantu Anda dengan menyediakan tautan rute ke lokasi tersebut. Silakan klik tautan berikut. Peta Google.

Relax D'Dieuland Punclut BandungRelax D’Dieuland Punclut Bandung, gambar oleh @ofa_silvianiAyunan D'Dieuland Punclut LembangSwing D’Dieuland Punclut Lembang, gambar oleh @ndll_khmsh

Jika berkunjung ke tempat ini, sebaiknya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Terima kasih telah mengunjungi blog kami suwatu.com Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang D’Dieuland Punclut Lembang.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button