Berita Wisata

Festival dan Turnamen Pokemon akan berlangsung mulai 8 Desember di PIK

Jakarta, CNNIIndonesia

Pesta untuk para penggemar Pokemon akan hadir di Jakarta. Bertajuk Pokemon Festival Jakarta, acara untuk para penggemar karakter dan game monster menggemaskan ini akan diselenggarakan mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Menurut Christina Lim, General Manager AKG Entertainment selaku penyelenggara, acara bertajuk “Indonesia’s Biggest Pokémon Festival” ini akan digelar di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

IKLAN

GULIR UNTUK MEMBATASI KONTEN

“Tahun ini, kami siap memperkenalkan Pokémon Festival di Jakarta. Kami optimis Jakarta Pokémon Festival tidak hanya menjadi destinasi akhir tahun bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga para penggemar Pokémon di Asia Tenggara,” kata Christina Lim dalam keterangannya. . diterima CNNIndonesia.comJumat (18/11).

“Mengadakan Pokemon Festival Jakarta tahun ini tidak lepas dari pesatnya perkembangan Pokemon di Indonesia. Tidak hanya beragam barang dagangan Pokemon yang banyak diminati, saat ini komunitas Pokemon Game Collection Card juga terus berkembang di berbagai wilayah Indonesia,” lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

Acara bertemakan Play with Pokemon ini rencananya akan menampilkan sejumlah kegiatan yang akan menyatukan banyak penggemar Pokemon, mulai dari lomba balap, menari Pokemon untuk anak-anak, hingga parade Pikachu.

Selain itu, ada sesi Meet and Greet dengan berbagai maskot Pokemon yang akan berlangsung setiap akhir pekan hingga akhir acara.

Lalu ada turnamen Pokemon Card Game Collection bersama Liga Regional yang akan digelar pada 15 Desember di Menara Indomaret, Pantai Indah Kapuk.

“Dari Desember hingga awal Januari, kami mengundang orang-orang dari Indonesia dan Asia Tenggara untuk datang dan bermain Pokemon di PIK Avenue dan PIK Golf Island. kata Christine.

Menurut Christina, Festival Pokemon Jakarta tidak dipungut biaya. Pengunjung bisa langsung datang dan mengunjungi area festival dengan program yang terlihat di jejaring sosial Pokemon Indonesia.

[Gambas:Instagram]

(akhir)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button