Berita Wisata

Festival Pokémon Terbesar Indonesia Hadir di PIK Selama Sebulan

TEMPO.CO, Jakarta – Penggemar Pokemon, jangan lewatkan festival ini. AKG Entertainment menggelar festival Pokemon terbesar di Indonesia mulai 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di PIK Avenue.

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di festival Pokemon Christmas Town. “Pokemon Festival Jakarta yang akan digelar bulan depan merupakan festival bertemakan Pokemon, merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia. Berbagai event menarik telah dirancang khusus bagi keluarga dan para penggemar Pokemon untuk mengisi kegiatan liburan akhir tahun ini,” kata Chief Executive Salim Group Axton Salim pada Kamis, 8 Desember 2022.

Pokemon di PIK Avenue

Festival Kota Natal Pokemon di PIK Avenue menawarkan berbagai aktivitas seru bagi pengunjung, khususnya para penggemar Pokemon. Aktivitas seru tersebut antara lain Pokemon Meet and Greet, Pokemon Merchandise, Pokemon Go Event, Kids Coloring, Pokemon TGC Workshop, Pokemon Uunite Experience, Pokemon Bingo Rally, Fun Mini Games, Pokemon Parade & Dance, Anime Watching Corner.

Pokemon di Pantjoran PIK

Selain festival di PIK Avenue, event bertema Pokemon juga digelar di Pantjoran PIK. Di sana pengunjung bisa merasakan nuansa Pokemon dengan berbagai karakter Pokemon bertipe api dan sejumlah spot foto yang menarik. Selain berfoto, pengunjung bisa makan dan mengikuti Pokemon Meet and Greet pada 24 Desember 2022.

Pokemon di Cove di Batavia PIK

Jika ingin mencari karakter Pokemon tipe air, pengunjung bisa mengunjungi Cove di Batavia PIK. Karena tempat ini berada di tepi laut, maka karakter yang bisa ditemui disana didominasi oleh warna biru. Juga akan ada Pokemon Meet and Greet yang diadakan pada tanggal 10, 17 dan 25 Desember 2022 serta 1 Januari 2023. Ada beberapa spot foto yang menarik.

Pokemon di Peternakan Perkotaan

Ini adalah tempat yang tepat untuk bertemu Pokemon tipe daun. Juga akan ada kegiatan Meet and Greet Pokemon pada 18 Desember 2022. Pengunjung juga bisa membeli berbagai produk atau mainan Pokemon di Pop Up Merchandise Store dan berfoto di spot foto yang didominasi warna hijau.

Berburu Pokemon

Selama festival ini, para pemain Pokemon GO tentu saja bisa berburu Pokemon. Di sini banyak Pokestop telah ditambahkan. Pokestop adalah perhentian virtual yang ketika dimainkan akan memberikan pemain item gratis yang mereka butuhkan, termasuk Pokeball yang digunakan untuk menangkap monster.

Turnamen di Pokemon Festival Jakarta

Festival ini menampilkan event dan kompetisi yang bisa kamu ikuti, seperti Pokemon Go PVP pada 10 Desember 2022, Pokemon RUN pada 11 Desember 2022, Final Playoff Pokemon Unite Indonesia Open 2022 pada 11 Desember 2022, dan Pokemon TGC Regional League mulai Desember 17-18 Desember 2022.

Cara Menuju Tempat Pokemon Festival Jakarta

Bagi para penggemar Pokemon yang ingin datang ke festival Pokemon dengan kendaraan umum, bisa naik TransJakarta dari jalan Koridor 1 Blok M-Kota, kemudian turun di Halte Kali Besar, lalu transit melalui TransJakarta Koridor 1A Balai Kota-PIK kemudian turun turun di halte bus PIK Avenue. Jika Anda naik kereta Commuter Line, turun di Stasiun Grogol, lalu naik TransJakarta B01 dari halte Latumenten 1 ke halte PIK Avenue. Untuk datang ke festival, pengunjung tidak perlu membayar biaya apapun atau gratis.

JESSYCA GAZELLA

Baca juga : 10 Tempat Wisata Pantai Kapuk Indah Yang Bisa Menyembuhkan

Selalu update informasi terbaru. Saksikan berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button