Berita Wisata

Film Netflix pertama tahun 2023 Mata Biru Pucat menyingkap misteri pembunuhan

HALLOLIFESTYLE — Film pertama Netflix tahun 2023, Mata Biru Pucat, memulai tahun ini dengan kekacauan, getaran gotik yang mengejutkan, dan pengungkapan besar yang akan membuat Anda bertanya-tanya tentang kreditnya untuk waktu yang lama.

Berdasarkan buku Louis Bayard, film ini membawa kita kembali ke tahun 1830 di Akademi Militer Amerika Serikat di West Point, New York.

Seorang kadet ditemukan tewas setelah diduga digantung, tetapi muncul keraguan bahwa itu adalah bunuh diri ketika diketahui bahwa jantungnya telah diangkat setelah kematian.

Baca Juga: Nicole Kidman Akan Membintangi Serial Baru Paramount Lioness

Dalam upaya melindungi reputasinya, para pemimpin akademi beralih ke detektif lokal yang disegani Augustus Landor (Christian Bale) untuk menyelesaikan pembunuhan tersebut.

Landor, pada gilirannya, meminta bantuan kadet yang diasingkan Edgar Allan Poe (Harry Melling) – ya, penulis terkenal – untuk mengungkap kebenaran dari dalam.

Tapi bisakah duo yang tidak biasa itu mengungkap perselingkuhan yang mengerikan itu sebelum kadet lain menjadi sasaran si pembunuh?
Secara teknis, Mata Biru Pucat menandai misteri pembunuhan kedua yang dirilis oleh Netflix dalam beberapa minggu, setelah Bawang Kaca.

Baca Juga: 5 Spot Foto Unik Instagrammable di Magelang, Lengkap dengan Jam Buka dan Tiket Masuk, Ada Kamera Raksasa

Namun, kedua film tersebut tidak dapat dipisahkan dalam pendekatannya terhadap genre tersebut dan jika Anda mengharapkan petualangan seperti Glass Onion yang berkelok-kelok, Anda salah menonton film Netflix.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button