Berita Wisata

Flora Wisata San Terra, Nikmati Wisata Korea Selatan dan Belanda di Kota Malang

JURNALACEH.COM – Taman Wisata Flora yang memiliki nama lengkap Flora Wisata San Terra de Laponte merupakan salah satu tempat wisata di Kota Malang yang saat ini sedang populer di kalangan warga Kota Malang.

Pasalnya, taman wisata bertema Korea Belanda ini dilengkapi dengan berbagai spot foto yang instagenic agar pengunjung semakin betah.

Tempat wisata yang dibangun di atas tanah seluas 5 hektar ini berada di atas ketinggian 1.200 dpl, sehingga udara di sekitarnya sejuk.

Baca juga: 4 Rekomendasi Wisata Favorit di Gresik, Wajib Masuk Bucket List Travel 2023

Flora wisata San Terra ini sangat cocok bagi Anda yang suka berfoto. Tempat wisata ini menawarkan berbagai situs bangunan ala Korea dengan tulisan Hangeul pada replika bangunan ala Belanda dengan bintik kincir angin.

Untuk melengkapinya, Flora San Terra juga menawarkan jasa penyewaan kostum yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto.

Tak hanya itu, di objek wisata yang terletak di Jalan Raya Madya, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, juga terdapat ratusan jenis tanaman berbunga hias yang ditanam di sana.

Baca juga: 5 Wisata Populer dan Booming di Berastagi 2023 yang Wajib Dikunjungi

Usai berfoto dan menikmati pemandangan bunga, Anda juga bisa mengajak anak-anak menjelajahi wahana yang ditawarkan di sini, seperti istana balon, komidi putar, trampolin, perahu berputar, wahana mini, perosotan pelangi dan lain-lain.

Nah buat kamu yang suka nongkrong atau ingin bersantai setelah jalan-jalan di taman, tempat ini juga memiliki kafe yang bisa kamu kunjungi untuk singgah dan mengisi perut.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button