Tempat Wisata

Foto, alamat, daftar menu Muraco Headquater Cafe Malang

Kota Malang selalu menjadi salah satu kota wisata terbesar di Indonesia. Hal ini merupakan hal yang lumrah mengingat di sana terdapat sejumlah destinasi wisata kekinian yang keren, terutama didukung dengan kafe-kafe modern dengan pemandangan yang menakjubkan, kita ambil contoh seperti Markas Muraco Kafe Malang Saudara laki-laki. Merupakan titik pertemuan para pecinta kopi dengan lokasi high view yang inovatif sehingga pengunjung dapat melihat keindahan Malang dari atas.

Markas Muraco

Dibuka sekitar bulan Januari 2023, kafe modern terbaru di Malang ini tidak hanya menyajikan kopi berkualitas tapi juga menawarkan konsep unik untuk anak muda di kota kembang sobat. Tak heran jika kafe ini sangat populer di Malang. Banyak pecinta kopi dan juga anak milenial yang penasaran dan datang kesini sekedar untuk menikmati kopi dan pemandangan alam yang mempesona.

Menurut Mimin, desain bangunannya bisa menjadi daya tarik tersendiri nih sobat, selain kenikmatan menyeruput kopi panas yang tidak bisa dihindari. Café Muraco Headquarters berdesain bangunan modern minimalis dan menyuguhkan pemandangan lanskap menakjubkan di setiap sudutnya. Dekorasi bangunannya yang indah dan estetis membuat setiap momen di Malang bermakna.

Area kafenya cukup luas sob, hal ini memudahkan pengunjung untuk memilih dua area yang diminati. Misalnya saja area indoor dengan desain estetis dan nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja santai di kafe, atau area outdoor di sekitar area tersebut. atap Luas banget gan, banyak pilihan tempat duduknya. Area luar ruangan menawarkan pemandangan spektakuler dari atas dan memberikan pengalaman menginap kontemporer yang langsung.

Daftar menu Muraco Headquarter Café Malang

Apalagi saat cuaca sedang cerah, Anda bisa menikmati indahnya matahari terbenam di sore hari. Hal ini menjadikan Muraco Headquarter Café sebagai tempat bersantai dan healing yang menyenangkan di Kota Malang. Tak heran jika kafe ini menjadi salah satu destinasi wisata kuliner paling populer di Malang. Cocok banget datang ke sini bersama keluarga besar atau sahabat atau bahkan romantis bersama pasangan.

Tak hanya desain suasananya, sajian kulinernya juga tak kalah menarik. Dengan pilihan menu lengkap yang beragam, juga disajikan dengan harga terjangkau. Kafe Instagram di Malang ini mampu menarik pengunjung yang selalu datang ke sini dengan kuliner khasnya. Hal ini menambah daya tarik tersendiri bagi kafe-kafe dengan pemandangan indah di Kota Malang dan menjadi perbincangan hangat di kalangan anak muda pecinta kuliner dan senang menghabiskan waktu. Semua elemen ini memastikan kombinasi sempurna antara menu kuliner yang lezat, suasana nyaman, pemandangan alam yang mempesona dan juga pengalaman panggung.

Tak hanya menawarkan tempat menginap yang menyenangkan, namun juga kuliner yang nikmat. Namun kafe modern di Malang ini menawarkan fasilitas lengkap untuk meningkatkan kenyamanan pengunjungnya. Diantaranya, namun tidak terbatas pada, tempat parkir kendaraan yang luas dan aman, kebebasan memilih area indoor dan outdoor bagi pengunjung, toilet yang bersih dan nyaman, ruangan ber-AC yang sejuk, teman, colokan untuk charger handphone atau laptop, WiFi gratis yang kencang. akses, dll. .

Kafe Kantor Pusat Muraco Malang

Jam buka Muraco Café Malang

Menurut redaksi Muraco Malang, kafe ini buka setiap hari sob. Bahkan, buka dari jam 10 pagi hingga tutup kembali pada jam 12 siang, yaitu jam 12 siang. Bagaimana sobat, jam buka yang panjang membuat setiap pengunjung akan puas dan bisa menikmati suasana unik dan nyaman yang ditawarkan kafe ini sob.

Kedatangan teman di pagi hari, misalnya jam 10 pagi, merupakan waktu yang tepat untuk mengawali hari dengan semangat, bekerja, sarapan atau sekedar ngopi nikmat. Sebaliknya jika datang pada sore hingga malam hari, suasana bersahabat dan romantis akan dirasakan oleh pengunjung yang datang bersama kerabat atau pasangan.

Lokasi Café Muraco Headquarter Malang

Jika Anda tertarik dan ingin mampir ke sini, redaksi Datawisata akan dengan senang hati berbagi informasi mengenai lokasi kafe tersebut. Lokasinya berada di Jalan Kanal Soekarno Hatta Barat, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Jika Anda membutuhkan gambaran lokasi pastinya, Anda dapat melihatnya menggunakan Google map di bawah ini.

Sobat mungkin sudah pernah melakukan healing trip ke objek wisata Jatim Park 3 Batu Malang, sebuah wisata tingkat nasional yang berkonsep edukasi seputar wahana dinosaurus. Oh iya, jarak Jatim Park 3 dengan lokasi kafe kurang lebih 11 kilometer atau perjalanan memakan waktu 30 menit.

Daftar menu kantor pusat Muraco di Malang

Pengalaman seru menikmati keindahan alam dari teras rooftop lalu disuguhkan makanan lezat nan seru pasti membuat siapa pun ingin datang ke sini sobat. Yuk intip menu kafe kekinian di Malang ini:

Minum

Teh segar

  1. Es teh dengan buah persik Rp 20.000
  2. Es teh leci Rp 20.000
  3. Es teh mangga Rp 20.000

Markas Muraco, Kafe Malang

Di atas gunung

  1. Kafein dari rum putih Rp 27.000
  2. Ratu Rp 30.000
  3. Botanical naik Rp 27.000
  4. Gelap Di Luar Rp 32.000
  5. Muraco Latte Rp 27.000
  6. Putih luar Rp 32.000

Teh panas premium

  1. Earl Grey Rp 23.000
  2. Amyra Leci Rp 23.000
  3. Crysant Mint Rp 23.000

Rasanya

  1. Talas Rp 23.000
  2. Coklat Rp 23.000
  3. Beludru hitam Rp 23.000
  4. Matcha Rp 23.000

Berbasis espresso

  1. Putih luar Rp 28.000
  2. Putih Rp 20.000
  3. Hitam Rp 20.000
  4. On The Rock Rp 20.000

Kuliner yang nikmat di kota Malang

Makanan ringan

  1. Tahu cabai garam Rp 18.000
  2. Onion ring Rp 18.000
  3. Rujak Cireng Rp 18.000
  4. Irisan kentang Rp 22.000
  5. Jamur Renyah Rp 18.000
  6. Kentang goreng Rp 18.000
  7. Tahu renyah Rp 15.000
  8. Enoki goreng Rp 18.000

starter

  1. Flaming pisang keju Rp 22.000
  2. C&C Pisang Flaming Rp 25.000
  3. Flaming Pisang Choco Rp 22.000
  4. Sayap Ayam BBQ Rp 38.000
  5. Ayam Pop OG Rp 22.000
  6. Sayap Ayam OG Rp 35.000
  7. Ayam Pop BBQ Rp 28.000

Kafe Kantor Pusat Muraco di Malang

Iya guys, itulah pembahasan kita sebelumnya Foto, alamat, daftar menu Muraco Headquarter Café Malang, semoga bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang sedang mencari wisata kuliner di Kota Malang. Jika sobat mempunyai waktu luang silahkan baca artikel lain di website datawisata.com sobat tentang Destinasi Wisata, Wisata Kuliner dan Daftar Penginapan di Berbagai Daerah, terima kasih banyak.

Source: www.datawisata.com

Related Articles

Back to top button