Tempat Wisata

Foto, alamat dan daftar menu Restoran Kalibatur Salatiga, Jawa Tengah

Hallo sobat mimin mau berbagi informasi ini untuk sobat yang berdomisili di Salatiga atau Solo Raya hingga Yogyakarta. Nah Kabupaten Salatiga punya kabar baik buat sobat yang suka menjelajah kuliner lezat dengan konsep wisata Calibature Resto Salatiga. Sampai saat ini sob netizen ramai membahas Kuliner Salatiga, tak heran sobat tentu saja restoran tersebut menawarkan suasana yang sangat unik dan menarik. Selain menyegarkan diri, menikmati suasana dan menikmati kuliner, Anda juga bisa menyalurkan hobi selfie di sini sesuai keinginan.

Calibature Resto Salatiga

Sesampainya di restoran, Anda akan disuguhi beragam hidangan kuliner yang lezat dan menggugah selera. Beragam menu istimewa menjamin kenikmatan kuliner yang luar biasa. Bukan hanya sekedar kuliner saja sob, keindahan alam juga menjadi hiburan bagi para wisatawan. Suasana di sana terasa segar dan menciptakan momen tak terlupakan bersama keluarga di gubuk bambu yang tersebar di sekitar tempat wisata.

Sobat, Restoran Kalibatur tidak hanya menawarkan pengalaman bermain sungai, dijamin kegiatan ini juga akan menyenangkan. Kedalaman sungainya tergolong dangkal ya sobat, jadi sobat tidak perlu khawatir saat bermain air di sini.

Restoran Kalibatur di Salatiga

Seperti yang sudah Mimin sebutkan di awal, wisata kuliner Salatiga ini menawarkan konsep yang unik sob, berbeda secara fundamental dengan wisata kuliner lainnya. Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati makanan dan minuman yang lezat tetapi juga berbagai aktivitas seru seperti bermain air dan memancing yang bisa Anda lakukan di sungai yang mengalir.

Suasananya sejuk dan asri, Anda bisa bersantai di gubuk bambu yang dikelilingi pepohonan rindang. Menu-menu yang disajikan di Kalibatur Restaurant sangat beragam, mulai dari hidangannya makanan laut, mie goreng, masakan ikan lezat, nasi goreng dan berbagai jajanan menggugah selera. Tak ketinggalan: aneka minuman ringan juga bisa menghilangkan dahaga.

Resto Kalibatur

Keunggulan lain restoran Kalibatur di Salatiga yang menonjol adalah harga makanannya yang relatif murah sobat. Dengan kisaran harga Rp 15.000 hingga Rp 40.000, Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Cita rasa kuliner yang lezat dan harga yang bersahabat menjadikan rumah makan Salatiga ini sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di Salatiga yang paling digemari.

Tak hanya kuliner dan harga kulinernya saja yang relatif terjangkau sob, suasana yang ditawarkan restoran tersebut juga terlihat asri. Sobat akan merasakan sejuknya udara khas pedesaan, dengan suara gemericik air yang mengalir di tengah-tengah restoran. Di sini Anda bisa merasakan keseruan fitur air dan tidak perlu khawatir karena aliran sungai yang tenang memastikan anak-anak bisa berenang di sana dengan aman.

Daftar menu Restoran Kalibatur

Terdapat pula acara hiburan untuk menambah kenyamanan pengunjung. Musik akustik yang merdu akan membuat pengunjung semakin nikmat menikmati suasana keindahan alam dan sajian kuliner yang nikmat. Dengan adanya musik ini, suasana restoran menjadi lebih hidup dan mengundang pengunjung untuk datang kembali ke sini.

Bagi sobat pecinta kuliner dan wisata alam yang indah, Kalibatur Restaurant adalah pilihan yang tepat untuk mengisi liburan anda. Dengan atraksi unik seperti permainan di sungai, hiburan dengan musik akustik dan memancing yang asyik, Kalibatur Restaurant mampu menciptakan kuliner yang nikmat.

Manajemen restoran sangat mementingkan fasilitas untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengunjung. Fasilitas yang ada di dalamnya antara lain tempat parkir yang luas dan aman serta ruang ibadah berupa musala kursi tinggi Tempat di mana Anda bisa menikmati pesona alam dari atas. Ada juga spot foto Instagrammable, toilet umum, WiFi gratis, colokan listrik, dan masih banyak lagi.

Berbagai spot foto yang saya bahas disini sob, dengan latar belakang pepohonan rindang dan pemandangan alam yang indah, tambahan spot foto natural tentunya sayang jika momen seperti itu sobat lewatkan. Artinya pengalaman liburan disini akan menyenangkan dan akan dikenang dalam bentuk foto kamera yang keren.

Foto oleh Kalibatur Resto

Seperti yang sudah admin sebutkan, kolam pemancingan dan area bermain air menjadi salah satu daya tarik utama disini sobat. Untuk menunjang kegiatan tersebut, pihak pengelola telah menyediakan ruang ganti dan kamar mandi yang nyaman bagi pengunjung yang ingin membersihkan diri setelah bermain air. Sewa kamar mandinya juga murah gan, cuma Rp 2.000 saja.

Jika ingin menikmati pemandangan alam sebaiknya pilih area outdoor, disini ada dua area sob yaitu area indoor dan area outdoor. Di area outdoornya Anda bisa merasakan sejuknya udara pegunungan dan menikmati panorama alam yang mempesona. Meski interiornya berupa gubuk bambu, kehangatan dan keamanan bisa Anda rasakan di sini. Kedua pilihan area ini secara tidak langsung memungkinkan pengunjung untuk menyesuaikan suasana tempat makan sesuai dengan seleranya.

Oh iya, sebelum kesana pastikan sobat jam berapa restoran Instagrammable yang ada di Salatiga ini buka. Jangan sampai temanmu kesini, restorannya masih tutup ya sob. Jadi jam buka resto Kalibatur adalah jam 9:30 WIB sampai tutup lagi jam 10 malam WIB, buka setiap hari sob. Jadi sob kesini buat sarapan pagi sob, suasananya dijamin segar sob. Sebaliknya jika ingin merasakan suasana romantis, sebaiknya datanglah kapan saja Makan malam tepat di malam hari.

Restoran Kalibatur

Jika Anda ingin bertanya atau melakukan reservasi, sebaiknya hubungi 087700088207. Anda juga bisa membuka website resmi Resto Kalibatur.

Alamat Restoran Kalibatur, Salatiga

Bagi sobat datawisata yang tertarik berkunjung ke sini, pastikan terlebih dahulu lokasi restorannya berada di Desa Kauman Kidul, Kecamatan Sidorejo, Slatiga, Jawa Tengah. Tidak sulit untuk menemukan lokasi restoran tersebut sobat karena pendekatannya sangat mudah dan tidak jauh dari jalan utama. Di bawah ini mimin datawisata membagikan lokasi restorannya menggunakan google map.

Sobat sedang berlibur ke Umbul Senjoyo Salatiga, sebuah Umbul atau tempat wisata alami tepi laut dengan mata air yang jernih dan banyak ikan hias yang cantik. Letak rumah makannya tidak jauh dari Umbul sob, hanya berjarak 10 kilometer atau waktu perjalanan 27 menit.

Daftar menu restoran Kalibatur Salatiga

Kuliner di sini sangat beragam sob dan menawarkan berbagai macam hidangan lezat. Mulai dari makanan ringan atau jajanan ringan seperti bakwan, singkong goreng hingga pisang bakar dengan coklat dan keju. Teman-teman juga bisa menikmati berbagai macam roti panggang yang enak dan menggugah selera, seperti roti panggang coklat dan roti panggang rasa Stroberi. Selain itu disini juga ada masakan tradisional sob, seperti jadah goreng atau jadah bakar dan masih banyak lagi yang lainnya. Yuk simak daftar menu lengkapnya di bawah ini sob.

Menu makanan ringan

  1. Roti bakar campur Rp 20.000
  2. Roti bakar strawberry Rp 18.000
  3. Roti bakar coklat Rp 18.000
  4. Keju singkong Rp 18.000
  5. Jamur Renyah Rp 18.000
  6. Jadah Bakar Rp 18.000
  7. Jadah Goreng Rp 18.000
  8. Singkong asli Rp 15.000
  9. Tahu isinya Rp 18.000
  10. Bakwan isi sayur Rp 15.000
  11. Mendoan Rp 18.000
  12. Pisang bakar coklat keju Rp 18.000
  13. Pisang coklat keju renyah Rp 20.000
  14. Pisang Renyah / Asli Rp 18.000

Restoran Kalibatur Salatiga

Menu Barat

  1. Blackpaper Steak Ayam Rp 35.000
  2. Steak ayam krim carbonara Rp 40.000
  3. Steak ayam saus jamur Rp 35.000
  4. Chicken Katsu Saus Bolognese Rp 35.000
  5. Spageti Bolognese Rp 30.000
  6. Spageti Carbonara Rp 30.000
  7. Fettuccine Bolognese Rp 30.000
  8. Fettuccine Carbonara Rp 30.000

Menu kopi panas

  1. Cappucino Rp 18.000
  2. Kopi Tubruk Rp 10.000
  3. Kopi latte Rp 18.000
  4. Espresso Rp 15.000
  5. Kopi susu Rp 17.000
  6. Hitam Panjang Rp 15.000
  7. Americano Rp.17.000
  8. V60 Rp 15.000

Menu es kopi

  1. Es kopi jepang untuk 4 orang Rp 40.000
  2. Es krim Mochacino Rp 20.000
  3. Es kopi coklat Rp 25.000
  4. Es Matcha Rp 20.000
  5. Es krim kemiri Rp 22.000
  6. Es kopi susu enau Rp 20.000
  7. Es Frappuccino Rp 22.000
  8. Es kopi susu ceria Rp 20.000
  9. Es coklat Rp 22.000
  10. Es beludru merah Rp 20.000
  11. Es karamel latte Rp 22.000
  12. Es kopi latte Rp 22.000
  13. Es vanilla latte Rp 22.000

Daftar menu restoran Kalibatur Salatiga

Ya, itu saja untuk saat ini saudara, mari kita bicarakan Foto, alamat dan daftar menu Restoran Kalibatur Salatiga, Jawa TengahYa semoga bisa dijadikan alternatif wisata kuliner di Salatiga. Jika artikel ini memberikan informasi, ada baiknya Anda membaca artikel lain di website datawisata.com tentang tempat wisata, wisata kuliner, dan daftar akomodasi di berbagai daerah. Terima kasih.

Source: www.datawisata.com

Related Articles

Back to top button