Berita Wisata

Foto Bersama di Paris Beredar, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Bicara Soal Rumor Kencan – Pojoksatu.id

POJOKSSATU.id, ARTIS Drama Korea, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri akhirnya angkat bicara soal rumor keduanya berpacaran, setelah foto keduanya beredar di Paris.

Media Korea mengungkapkan bahwa netizen melihat keduanya berkencan di Paris pada 28 Oktober. Dua lawan main “Space Sweepers” itu terlihat bergandengan tangan di sebuah lokasi di Paris. Namun, wajah mereka tidak terlihat jelas, karena foto diambil dari belakang.

Tidak ada rumor kencan yang terus bergulir seperti bola liar, Song Joong Ki dan Kim Tae Ri mengklarifikasi melalui agensi masing-masing.

Dan agensi Song Joong Ki dan Kim Tae Ri telah membantah rumor bahwa keduanya berkencan.

Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio mengatakan, “Rumor kencan antara Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sepenuhnya salah,” kata agensi tersebut mengutip Soompi, Sabtu (29/10/2022).

Sementara agensi Kim Tae Ri, MMM, juga berkomentar, “Rumor kencan itu sepenuhnya salah.”

BACA JUGA: ARMY Menangis, Jin BTS berlari dan mencium Chris Martin Coldplay di atas panggung, perpisahan sebelum wajib militer

Sebenarnya, ini bukan kali pertama keduanya digosipkan berpacaran. Sebelumnya, keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial karena ucapan Song Joong Ki tentang keinginannya pada Kim Tae Ri.

Selama konferensi pers untuk filmnya, Song Joong Ki mengungkapkan, “Aku sangat merindukan Kim Tae Ri. Akan menyenangkan jika dia ada di sini.

Kim Tae Ri juga menyebutkan dalam sebuah wawancara, “Song Joong Ki memimpin suasana di lokasi syuting dengan membuat orang merasa nyaman dan menghibur mereka. Itu membuat saya berpikir, ‘Seperti yang Anda harapkan dari seorang aktor papan atas.’

Seperti diketahui, nama Kim Tae Ri menjadi wanita pertama yang berkencan dengan Song Joong Ki setelah perceraiannya dengan istri aktris Song Hye Kyo pada tahun 2019. (nin/sudut satu)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button