Berita Wisata

Foto Keseruan Lomba Make Up By Make Over di Wedding Expo Love In Nature

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Di awal tahun 2023, Four Points By Sheraton Makassar menyelenggarakan pameran pernikahan dengan tema “Love in nature” beberapa hari lalu di Lily Ballroom hotel Four Point By Sheraton Makassar.

Acara yang bekerjasama dengan KC (WO) Wedding Planner, Four Points By Sheraton Makassar ini menyiapkan 3 konsep wedding yaitu Konsep Wedding Bugis Makassar, Konsep Wedding Toraja dan Konsep Wedding Chinese.

Acara yang merupakan wedding expo pertama di Makassar tahun 2023 ini dibuka oleh Bupati Gowa Priska Paramita Adnan, pejabat Dinas Pariwisata Muliyani Rosa dan General Manager Four Points By Sheraton Makassar Jennifer Suryadi.

Acara ini mempertemukan lebih dari 40 vendor pernikahan, mulai dari vendor wedding planner (WO), dekorasi, dokumentasi, tata rias pengantin hingga vendor grup.

Wedding Expo Season 5 menghadirkan rangkaian acara menarik seperti kontes makeup yang diselenggarakan oleh Make Over, workshop makeup oleh Lilis MUA dan fashion show.

Lomba make up mengambil tema Arabic look dan menampilkan make up ternama MUA Ignatius Ismu dan Iqra sebagai juri pada acara Wedding Expo dengan tema tersebut. Lomba make up yang mengambil tema Arabian look ini menampilkan make up ternama MUA Ignatius Ismu dan Iqra sebagai juri pada acara Marriage Expo dengan tema “Love in Nature” di Ballroom Lily Hotel Four Point By Sheraton Makassar beberapa beberapa hari yang lalu. (ORIENTAL TRIBUN/MAOUHAMMAD ABDIWAN)

Lomba make up mengambil tema arab look dan menampilkan MUA ternama, make up Ignatius Ismu dan Iqra, sebagai juri.

Selain itu, Make Over memberikan diskon 30% untuk pembelian di tempat dan voucher diskon 20% untuk pembelian selanjutnya yang dapat digunakan di toko mandiri Mal Ratu Indah Makassar.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button