Tempat Wisata

FountainHead Cafe Co. Living Jakarta Menu Harga, Daya Tarik & Lokasi

FountainHead Cafe Co. Life – Jakarta selalu menghadirkan tempat menginap kekinian dengan berbagai konsep yang menarik untuk dikunjungi, tentunya akan menjadi daya tarik yang menarik bagi Anda saat berada di kawasan tersebut. Kali ini kami akan mengajak Anda ke sebuah tempat pertemuan di kawasan Jakarta Barat yang memiliki konsep bangunan yang unik dan menarik.

Tempat itu bernama FountainHead Cafe Co. Life Jakarta, kedai kopi dengan konsep bangunan mewah dan area yang luas dengan desain interior dan eksterior yang sangat elegan pasti akan membuat Anda ingin berkunjung. Tentu sangat mengasyikkan ketika Anda datang ke kafe bersama teman, keluarga atau pasangan untuk ngopi atau berfoto.

Kafe Kepala Air MancurFountainHead Cafe, gambar oleh @hanakurnialie

Karena memiliki daya tarik yang menarik FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta Kami membahas informasi tentang daya tarik tempat, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas umum dan lokasi, yang juga kami link ke tempat sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya. Tentunya informasi pertama mengenai Cafe Hist di Jakarta Barat ini adalah daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai pengunjung dan banyak diperbincangkan, seperti: B. di media sosial misalnya Instagram, ini informasinya.

Daya Tarik FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta

Daya tarik FountainHead Cafe Co. Life Yang pertama adalah Jakarta yang memiliki desain yang berbeda dari kafe lainnya, konsep kemewahan sangat terasa saat Anda berkunjung ke kafe tersebut. Suasana atau desain bangunan minimalis modern yang didominasi warna putih dan abu-abu membuatnya tampak minimalis. Area untuk kursusnya luas dan ada juga dua area indoor dan outdoor. Di dalamnya terlihat interior minimalis dengan meja dan kursi yang tertata rapi, juga terdapat meja panjang, yang menurut kami bagi anda yang ingin mengerjakan tugas di tempat ini tentunya akan sangat nyaman, dilengkapi dengan fasilitas seperti udara AC dan akses wifi yang cukup cepat.

Untuk area outdoor terdapat beberapa kursi dan meja yang dikelilingi rerumputan hijau dan udara yang sejuk, apalagi pada sore hari, tentu Anda akan merasakan suasana nyaman di area ini. Untuk hal ini tentunya pelayanannya sangat ramah dan baik, sehingga akan betah dan betah untuk menginap disini. FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta di Jakarta Barat, ini adalah tempat yang sangat baik untuk tinggal, bersantai, dan bekerja.

FountainHead Cafe Co LivingFountainHead Cafe Co Living, gambar oleh @jktgo

Tentu saja, itu tidak hanya memiliki desain atau bangunan yang keren Cafe Fountain Head, Jakarta Barat juga memiliki area jika ingin mengadakan pertemuan atau bisa juga acara private di ruangan tertutup. Untuk menu sajian FountainHead Cafe Co. Living Jakarta tentunya memiliki jenis yang berbeda-beda mulai dari minuman dan makanan yang tentunya disajikan setelah anda memesan Mulai dari menu minuman hand brewed coffee hingga mocktail bisa anda temukan disini dan juga menunya disana juga siap menemani waktu bersantai Anda di sini.

Mengusung konsep interior modern minimalis, Fountain Head Café menawarkan banyak pilihan menu, untuk itu untuk informasi lebih lanjut akan kami informasikan daftar menu atau harga menu yang ditawarkan. FountainHead Cafe Co. Life Jakarta Barat, berikut informasinya.

Harga Menu FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta

Daftar menu yang ditawarkan Kafe Kepala Air Mancur Co. Living Jakarta tentu saja enak dan memiliki menu yang wajib kamu coba saat berada di kawasan Jakarta Barat. Menu yang ditawarkan di FountainHead sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Cafe Fountain Head akan membuat Anda semakin betah. Berikut daftar menunya:

KOPI KLASIK HARGA
espreso 30K
Amerika 38K
hitam panjang 38K
cappucino 40K
kopi latte 40K
Karamel macchiato 42K
Affogato 38K
TIDAK ADA KOPI HARGA
wanita merah jambu 38K
Matcha Latte 38K
Teh Leci 38K
VARIASI COKLAT HARGA
Cokelat premium 38K
Karamel coklat 38K
Cokelat Hazelnut 38K
Cokelat Vanila 38K
CROFFLE HARGA
Gondok asli 35K
saus karamel croffle 35K
Cokelat croffle 35K
keripik stroberi 35K
RASA CAFELATTE HARGA
vanilla latte 42K
Hazelnut Latte 42K
Caramel Latte 42K
Pandan Latte 42K
+ EKSTRA HARGA
tembakan 15K
sirup 15K
Topping croffel 10K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di FountainHead Cafe Co. Life Jakarta yang tentunya siap menemani Anda untuk bersantai dan berlama-lama di Fountain Head Jakarta Barat. Selain itu, pada artikel ini kami akan menginformasikan apa saja fasilitas umum di Fountain Head Hangout yang membuat pengunjung betah di sini, serta penjelasan.

Jam buka FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta

Jika kamu berkunjung ke Fountain Head Cafe di Jakarta Barat, kamu harus mengetahui jam bukanya agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau FountainHead Cafe Co Jam Buka Vibrant Jakarta Buka jam 11 pagi dan tutup jam 8 malam WIB setiap Selasa – Kamis, cari tahu lebih lanjut di sini.

Senin tertutup
Selasa Kamis 11.00 – 20.00 WIB
Jumat 01.00 – 20.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 20.00 WIB

Fasilitas FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • ruangan AC
  • ruang konferensi
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

FountainHead, Jakarta BaratFountainHead Jakarta Barat, gambar oleh @ivanmarchius

Lokasi FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta

Untuk lokasi FountainHead Cafe Co. Life Jakarta terletak di RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620. Berasal dari pusat Kota Batu, jaraknya sekitar 13,9 km dengan waktu tempuh sekitar 23 menit untuk mencapai kafe tersebut. Jika Anda masih tidak yakin di mana kafe atau titik pertemuannya, silakan gunakan tautan di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi Fountain Head Cafe & Co’Living.

Cafe Fountainhead JakartaCafe FountainHead Jakarta, gambar oleh @gabriellegenevie

ketika Anda mengunjungi FountainHead Cafe Co. Life Jakarta, lebih baik tetap berpegang pada aturan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Fountain Head di Jakarta Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jakarta Barat, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu FountainHead Cafe Co. Vibrant Jakarta Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button